Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Della
504 followers
bagi kau LADDRADD tu apo? — LADDRADD tmpt mb mengekspresikan diri krn mb mrso nyaman d sktrny n bgi mb LADDRADD... ask.fm/a/ahl97iec
Retweeted by Della
semangat yo cik besok @gikogik
di hayalan kita aja ni,kan seru tu 2 cewek nntn sama satu cowok @anggreinicho @ananndwi @dellaafadhillah @ananndwi hahaha, ayok dell, dimana
Bareng ga din wkwkwk RT"@anggreinicho: 3600 detik "@PilihanSUPER: #SuperNanyaHolic Apa judul Film yang lagi pengen kamu tonton ?""
Retweeted by Della
Masih lamo bang "@maulanasays: @dellaafadhillah idak del,, lebaran klak insyaAllah"
kawaan dang amb dari papua @aci_pebria Dang, abang, weno,satu lg(?)wkwkwk“@dellaafadhillah: punya 4 kakak cowok-__-”
enak apanya,klo mau jalan sama teman dikepoin mulu pulang nya ncok @NFLasainggi Enak tuh del, ada bodyguardnya. "@dellaafadhillah: punya
punya 4 kakak cowok-__-
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
yo pik serahlah kau pik @Deafariha @dellaafadhillah hahah emang knytaanny ck tu kok
udah mbk,mksh mbk ily ily :* @ChintyaChloe @dellaafadhillah mgkn sore syg,soalny mbak kirim ny yg pket express. love too adekku :**
hahaha :v serahlah kau de de @Deafariha @dellaafadhillah ehhh yo nian po ;p tpi sbnrny mang dk ad yg pck nolak mb sih hohoh
tapi belum samapi,okey makasih mbkku ily:* @ChintyaChloe @dellaafadhillah sayangku.. hri ini paketan ny sampai d rmh. semoga km suka adekku
bangga jadi anak tennis? — bangga dong,kalo kita menang kita bisa ngehasilin uang dari keringat sendiri ask.fm/a/afg0o4e7
22 nyo eh @Deafariha @dellaafadhillah klo pilihanny tenis kek mb kw pilih ap??
pap fto sm ankank tenis — ask.fm/a/afg0cep8
Lbh syang sm tenis/kwan sekolah? — tennis :v ask.fm/a/afg0ba8q
Kalo lagi bareng sahabat, Gak ada yang kentut itu gak rameeee ha ha
Retweeted by Della
Persahabatan itu melindungi seperti ayah, menyayangi seperti ibu, mendengar layaknya seorang kakak, dan mengerti layaknya seorang adik.
Retweeted by Della
memang beruntung
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt