Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
bukan AL tapi Ask!!
776 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
:') "@dr_dhee: Cinta itu soal perasaan, bkn soal nafsu atau krn dorongan cma pengen punya “status”? ~nc"
Retweeted by junian juju
Terus RT @dell_effendii: Dia kan calon gue :p RT DIONADENS: dih? RT @dell_effendii: Enggak ah-_- , nanti abang @sonydewaa mau di kemanain :p
Retweeted by junian juju
Gimana mau ngomongin masa depan kalo masa lalu ama bekas pacar aja masih keingat terus.. ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by junian juju
Handpone aja ada yang megangin, masa kamu enggak?
Retweeted by junian juju
Ngapain jg aku berlama2 dandan pake baju bagus,toh ujung2nya jg kamu lebih suka kalo aku telanjang...
Retweeted by junian juju
kalo yang cuman deket2 modus2 doang sih banyaaaaaaak tapi kayaknya klo yg serius dan gak mandang gue dr sisi manapun, kayaknya belom ada !
Retweeted by junian juju
cari temen curhat itu enggak gampang, iya, cari yang bener2 peduli bukan yan cuma pura2 peduli itu enggak gampang
Retweeted by junian juju
NAH!!! RT @FachriH2: Jelek tapi jaga harga diri tuh jauh lebih dihormati daripada cakep tapi murahan.
Yah gini lah kalau Ava asli ada yang suka ada yang enggak suka, dan kebalikan kalau ava palsu pasti deh banyak yang suka -_-
cuma Tuhan yang berhak menghakimi seseorang. kita hanya berhak untuk melihat dan berpendapat, tidak lebih dari itu
Retweeted by junian juju
Smartfreen kaya anjing!!!!!!!!!!
Menjadi baik itu susah tetapi menjadi buruk itu lebih gampang :)
cie yang unfol abis itu block !! awas ajah minta followback sama gue !!
Males gua ngurusin elu!
Bodo ah mau mati mau ngapain Bodo amat!
Hati dari tadi gak enak :((
Kpan sih Selesay masalahnya????!!!!???!!!
Kalo kaaya gini sama ajah Kaya Tai!
Beyyy????? RT @jalljiljull_17: Pingin dah punya pacar ?
Ish anjing dah nih smartfreen!!
Minta mentions tapi giliran di mentions gak di jawab , yaudah