Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

la lumière ciel

Pengen deketin. Tapi yang dia lihat dulu pasti fisik. Lah aku cuma punya hati:(
Retweeted by la lumière ciel
Temen ya temen, pacar ya pacar. Jangan temen kaya pacar, pacar kaya temen. Bedanya tipis, tapi sakitnya dalem bro.. Selamat siang :)
Retweeted by la lumière ciel
@Nu_Dicklicious dulu sempet dia suruh aku ke kontrakan dia tapi gak jadi2. So, kayanya dr skrg kita mestih aware deh, gak semua baik loh
Retweeted by la lumière ciel
Cowok2 yang merasa dan emang dirinya cakep rata2 attitudenya NOL. Jadi nggak percaya lagi sama cowok ibukota. #Lebay
Retweeted by la lumière ciel
Suka tuh gampang, cintany yg susah
Retweeted by la lumière ciel
Cinta yang ingin ku tulis bukanlah cinta biasa~~
Retweeted by la lumière ciel
Pacaran tapi gak saling sayang. Udh biasa. Pacaran cuman gua doang yg merjuangin. Udh biasa. Pacaran terua di rusak. Sudh lebih biasa. 😥
Retweeted by la lumière ciel
Mau cari temen atau pacar yang "bener"? ya cari di tempat yang "bener". Kok nyari yg mau serius di sosmed yg orang2nya cari fun. Kan lucu.
Retweeted by la lumière ciel
Inviting and Teasing. Xavier Boys. Hot or Not?
Retweeted by la lumière ciel
:p RT @keshnasaputra: Saya anak akunting ko, Bener Banget :) RT GayChineseID: :-)
Retweeted by la lumière ciel
"Titik tersakit dari sebuah hubungan adalah ketika kamu sudah lelah menjalani, tapi kamu juga terlalu sayang bila melepasnya..''
Retweeted by la lumière ciel
Iya sih harus tolong menolong tapi kalau yang di tolongin gatau diri kan jadi males ~
Retweeted by la lumière ciel
:') "@dr_dhee: Cinta itu soal perasaan, bkn soal nafsu atau krn dorongan cma pengen punya “status”? ~nc"
Retweeted by la lumière ciel
Terus RT @dell_effendii: Dia kan calon gue :p RT DIONADENS: dih? RT @dell_effendii: Enggak ah-_- , nanti abang @sonydewaa mau di kemanain :p
Retweeted by la lumière ciel
Gimana mau ngomongin masa depan kalo masa lalu ama bekas pacar aja masih keingat terus.. ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by la lumière ciel
Handpone aja ada yang megangin, masa kamu enggak?
Retweeted by la lumière ciel
Ngapain jg aku berlama2 dandan pake baju bagus,toh ujung2nya jg kamu lebih suka kalo aku telanjang...
Retweeted by la lumière ciel
kalo yang cuman deket2 modus2 doang sih banyaaaaaaak tapi kayaknya klo yg serius dan gak mandang gue dr sisi manapun, kayaknya belom ada !
Retweeted by la lumière ciel
cari temen curhat itu enggak gampang, iya, cari yang bener2 peduli bukan yan cuma pura2 peduli itu enggak gampang
Retweeted by la lumière ciel
NAH!!! RT @FachriH2: Jelek tapi jaga harga diri tuh jauh lebih dihormati daripada cakep tapi murahan.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.