Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Forever
964 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cinta yang ingin ku tulis bukanlah cinta biasa~~
Retweeted by Forever
Pacaran tapi gak saling sayang. Udh biasa. Pacaran cuman gua doang yg merjuangin. Udh biasa. Pacaran terua di rusak. Sudh lebih biasa. 😥
Retweeted by Forever
Mau cari temen atau pacar yang "bener"? ya cari di tempat yang "bener". Kok nyari yg mau serius di sosmed yg orang2nya cari fun. Kan lucu.
Retweeted by Forever
:p RT @keshnasaputra: Saya anak akunting ko, Bener Banget :) RT GayChineseID: :-) pic.twitter.com/8ZpGjNVze3
Retweeted by Forever
"Titik tersakit dari sebuah hubungan adalah ketika kamu sudah lelah menjalani, tapi kamu juga terlalu sayang bila melepasnya..''
Retweeted by Forever
Iya sih harus tolong menolong tapi kalau yang di tolongin gatau diri kan jadi males ~
Retweeted by Forever
:') "@dr_dhee: Cinta itu soal perasaan, bkn soal nafsu atau krn dorongan cma pengen punya “status”? ~nc"
Retweeted by Forever
Terus RT @dell_effendii: Dia kan calon gue :p RT DIONADENS: dih? RT @dell_effendii: Enggak ah-_- , nanti abang @sonydewaa mau di kemanain :p
Retweeted by Forever
Gimana mau ngomongin masa depan kalo masa lalu ama bekas pacar aja masih keingat terus.. ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by Forever
Handpone aja ada yang megangin, masa kamu enggak?
Retweeted by Forever
Ngapain jg aku berlama2 dandan pake baju bagus,toh ujung2nya jg kamu lebih suka kalo aku telanjang...
Retweeted by Forever
kalo yang cuman deket2 modus2 doang sih banyaaaaaaak tapi kayaknya klo yg serius dan gak mandang gue dr sisi manapun, kayaknya belom ada !
Retweeted by Forever
cari temen curhat itu enggak gampang, iya, cari yang bener2 peduli bukan yan cuma pura2 peduli itu enggak gampang
Retweeted by Forever
NAH!!! RT @FachriH2: Jelek tapi jaga harga diri tuh jauh lebih dihormati daripada cakep tapi murahan.
Yah gini lah kalau Ava asli ada yang suka ada yang enggak suka, dan kebalikan kalau ava palsu pasti deh banyak yang suka -_-
cuma Tuhan yang berhak menghakimi seseorang. kita hanya berhak untuk melihat dan berpendapat, tidak lebih dari itu
Retweeted by Forever
Smartfreen kaya anjing!!!!!!!!!!
Menjadi baik itu susah tetapi menjadi buruk itu lebih gampang :)
cie yang unfol abis itu block !! awas ajah minta followback sama gue !!
Males gua ngurusin elu!
Bodo ah mau mati mau ngapain Bodo amat!