Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dhedee Soekamti
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cewek yg jutek & cuek diawal itu bukannya dia sombong, justru yg kaya gt harus diperjuangin karena kalo udah nyaman pasti dia perhatian bgt.
Retweeted by Dhedee Soekamti
Ada saatnya gue bilang "iya aku yg salah :')" . Ada saatnya juga gue bilang "maaf aku udah capek :)" disaat gua nanti bener lelah. :')
Retweeted by Dhedee Soekamti
Hari ini anginnnya kenceng banget ya hahhah
Retweeted by Dhedee Soekamti
Udah lewat jam 12 malem, berarti hari ini #KamisKamtis-nya selesaaiiii...
Retweeted by Dhedee Soekamti
Terima kasih yang udah ikutan dari kemarin sahur sampe sekarang, dan #KamisKamtis minggu depan kita ramein lagi ya...
Retweeted by Dhedee Soekamti
Terima kasih Kamtis Family semuaaa... *tossss!!! #KamisKamtis
Retweeted by Dhedee Soekamti
Sayang apa adanya itu, ketika lo salah dia nasehatin lo. Lo sedih, dia siap jadi pendengar lo. Ketika lo bahagia, dia juga pasti bahagia.
Retweeted by Dhedee Soekamti
Susah memang kalau orang tidak tau diri
Ada saat kita harus tau dimana kita berada
Kompilasi Kisah Kamu ada lagi di Prambors. Dengerin di bit.ly/VidPrambors, dan ikutin kuisnya! #KKKPrambors
Retweeted by Dhedee Soekamti
Terima Kasih Puang Andhy (Kepala Suku Mantra Bumi Art) sudah membantu MenduniakanBugis. SA… ift.tt/1NGjdhJ
Retweeted by Dhedee Soekamti
Seneng deh bisa berbagi buka puasa sama tetangga @disuruhAngel
Retweeted by Dhedee Soekamti
Tolong penertibannya masa Tanda tangan saja mesti bayar 50.000/lembar #kelurahantellobaru cc @DP_dannypomanto @BeritaMks @RakyatSulsel




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue