Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Aldi Azwardi Imani
346 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
nyari info sana sini, dari yg udah lolos dn brpengalaman.. H-3 pula, materi belum maksmal.. mulai ah..
لا إله إلا أنت سبحانك إني كنت من الظالمين ~
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
ane pengen banget tadz keliling keliling kairo, mdh2an ntar bisa ksono deh sama ustadz yeh, hehe :D RT @zackymirza_ : Keliling Kairo
“Bismillah.., Bulan Ramadhan sebentar lagi. Semoga bisa merasakan sahur dan berbuka puasa dengan orang-orang yang dicintai.”
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
“Janganlah sekali-sekali Engkau meremehkan sesuatu dari kebajikan, walaupun sekadar menjumpai saudaramu dengan wajah yang cerah.” [Muslim]
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
J for Jakarta, P for President. Betulan apa uthak-athik gathuk? Selamat pagi #SRUDUKFOLLOW
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Dan tidak ada yg dapat mengambil pelajaran kecuali orang-orang yg mempunyai akal sehat (Al-Baqarah;269)
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Karuniai kami Ya Allah, pemimpin yang kami cinta & dia cinta kami; yang kami doakan dia dalam airmata & dia doakan kami dengan tangis taqwa.
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Dan barang siapa beriman kpd Allah dan Rasul-Nya, maka hendaknya menyambung tali silaturrahim.(HR. Bukhari)
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Sobahul khair... bismillaah membuka hari. Ya Allah ridoi kami menjemput rizkiMu dengan jalan yang HALAL
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Dan kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur. (QS. Ali Imron: 145)
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Allah swt yg melapangkan n menyempitkan rezeki.Mintalah karunia pd luas cinta-Nya.Jauhkan derita sempit rezeki dg tanggalkan yg dibenci-Nya.
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
"@MustofaNahra: Doain Tadz, Tetap SATU INDONESIA tiada perpecahan saat Pilpres. RT @zackymirza_: Siap siap brngkt ke jeddah lg...""
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Sama sama, Hhe itu udh takdir dn rezekinya dr Alloh buat km dek @Molin_Maulina .. :D
wah iya @Molin_Maulina , hhe ah iseng iseng itu mah, :D
Hidup indah karena kita masih punya harapan. Dan harapan terindah akan terwujud karena kita yakin punya Tuhan | #SRUDUKFOLLOW
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
🇦 🇱 🇱 🇦 🇭 🇮 🇸 🇲 🇾 🇷 🇦 🇧 🇧 🇦 🇳 🇩 🇮 🇸 🇱 🇦 🇲 🇮 🇸 🇲 🇾 🇧 🇷 🇪 🇦 🇹 🇭
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
namun saat sinar-Nya datang menjemputku, mana mungkin aku berlari..
Salam adalah salah satu Asma Allah SWT yang telah Allah turunkan ke bumi, maka tebarkanlah salam.
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Ikuti perjalanan penuh inspirasi untuk ibadah ke tanah suci. Menangkan Grand Prize Samsung GALAXY Tab 10.1! bit.ly/1mMNz44
Banyak tips dan ilmu nih seputar Tanah Suci di #tselibadah, klik tsel.me/ibadah
titip rindu buat cairo ustadz @zackymirza_ :) hhe :D
Mereka berdoa kepada ALLAH dengan penuh harap dan cemas. Dan mereka adalah orang-orang yang khusyuk (QS Al-Anbiya':90)
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
smoga lancar yah tadz @ustad_alhabsyi syutingnya :)
“Bismillah.., Jangan pernah berfikir diri kita lebih baik dari orang lain, namun berfikirlah diri kita kurang dan mau melakukan lebih baik.”
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
#GOLDENTIME : ya Allah, beri ketabahan sahabat kami yang dalam cobaanMu. Sungguh Engkau sebaik-baik pemberi cobaan | #SRUDUKFOLLOW
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
buat para cowok muslim yang keren dan kece nyok pade ke mesjid, sholat subuh berjamaah yeh.. @PejuangSubuh .. ^^
“Bismillah, Walau disakiti, jgn mnyakiti. Krn yg akan ditanya hsil dr prbuatan itu adalah diri kita, ukn org lain. Itu yg kita mesti fikir.”
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku dan mudahkanlah untukku urusanku (QS 20:25-26)
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
" إِذَا تَمَّ العَقْلُ قَلَّ الكَلاَمُ Apabila akal seseorang telah sempurna maka sedikitlah bicaranya. pic.twitter.com/3oFC4ofQ7k"
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
yang di bandung siapa ustadz @fauzieichsan jurinya?
Yuk yang suka bohong segera perbaiki diri:) RT: @PcintaAnakYatim: رَأْسُ الذُّنُوْبِ الكَذِبُ pic.twitter.com/kCFWUA1R1T
Retweeted by Aldi Azwardi Imani
Sebab begitu bnyk karunia dilimpahkan Allah setiap hari,yg tak pantas berlalu tanpa hamdalah terucap #CatatanHatiPengantin #catatanhatibunda
Retweeted by Aldi Azwardi Imani