Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dedi Refsandi
442 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Beli paket #SmauLoop 1000 (25MB) untuk 1hr Rp1500 di *567# (LOOP) menu AKTIFKAN PAKET FAVORIT atau mobi.telkomsel.com/smauloop?pname…
Beli paket #SmauLoop 1000 (25MB) untuk 1hr Rp1500 di *567# (LOOP) menu AKTIFKAN PAKET FAVORIT atau mobi.telkomsel.com/smauloop?pname…
Beli paket #SmauLoop 1000 (25MB) untuk 1hr Rp1500 di *567# (LOOP) menu AKTIFKAN PAKET FAVORIT atau mobi.telkomsel.com/smauloop?pname…
Beli paket #SmauLoop 1000 (25MB) untuk 1hr Rp1500 di *567# (LOOP) menu AKTIFKAN PAKET FAVORIT atau mobi.telkomsel.com/smauloop?pname…
Beli paket #SmauLoop 1000 (25MB) untuk 1hr Rp1500 di *567# (LOOP) menu AKTIFKAN PAKET FAVORIT atau mobi.telkomsel.com/smauloop?pname…
Ayo #GER kamu pasti menjadi juara World Cup 2014
mencoba lebih baik dari sebelumnya dan tak kan mengulangi kesalahan yg lalu #PROMISE
jaman sekarang cowok ganteng ceweknya juga ganteng
Udah pasrah ya sekarang . gimana kalau kita akhiri aja hubungan ini ?
Bagos sikit mulot ko ya Katain buat orang , Gak sadar bentuk
ingin ku hasut, agar hubungan kalian kusut, tapi sayang, itu namanya pengecut
setelah lama vakum ,, mulai menulis lyric lagi ,
Tingkahmu mmbuat ksh sygku musnah..
Di sakiti udah biasa ! Di cuekin udah biasa ! Di maki pun juga udah biasa ! Tapi kalo nanti aku udh menutup mata . Anggap aja juga udah bi
gaya kopas gak usah bangga
Năfsu hănyă ăkăn memberikăn kebăhăgiăăn sesaat .. tapi cintă yg tưlus đan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya
Dri pada pusing mikirin kamu lebih baik aku pergi jauh dri mu .. wkWKwkWK..
Kangen masa bercanda , cerita bareng , ketawa bareng kaliaaannn Kangeeennn Tapi, kpan yaa bisa begito lagi...
Kamu itu gak bisa di parcaya
Udah 2 malam gak jumpa, jadi kangen ???
Putus ? Truus GALO ? Haa , sorry .. Dalam Kamuus kehidupan aku ditahun 2014 Mana bolee galo" ;;)
Hahaha bosan juga jomblo :V :V pacar mana pacar ???
cewe cewe sekarang sok kemayu(sok cantik), muka pas-pasan berlagak ratu !
Nih aplikasi penambah 30follower gratis goo.gl/1FrGtj?a104 ga usah premium , 100% Gratis follower indonesia !!! rt + fav ya follback
App Yang lain cuma dapat 5 Follower, di sini => goo.gl/1FrGtj?30flw 30 Follower++ Anti Korupsi !!! RT + Favorite Kalo Work , follback
Dapat 30 follower Gratis tiap 5 menit dari aplikasi ini =>> goo.gl/1FrGtj?a69 mantap benar deh, yuk bantu RT & Favorite follback
Nih aplikasi penambah 30follower gratis goo.gl/1FrGtj?a104 ga usah premium , 100% Gratis follower indonesia !!! rt + fav ya follback
Hidup juga butuh strategy!! Bkn maen bola aja yg hrus pkek strategy!!
kamu emang spesial, kamu itu berbeda. semoga kamu yang aku pilih ialah orang yang terbaik {}♥
Tdur dlu ah. Mlam ia oja qu syg. #OjaLoveDedi
I have a new home page here twiends.com/dedirefsandi - check me out!
Pemenang FIFA Ballon d´Or 2013 adalah Christian Ronaldo #HalaMadrid #BallonDor2013 Huahuahuahua
"dont give up on your dream and keep working towards it" @Luhan_Fanbase
Memfitnah dan buruk sangka hanya bikin hati panas dan terbakar. Bersabar dan baik sangka bikin hati teduh dan bahagia.#MalamAceh
Makanan penyebab munculnya komedo
Sekarang akun Twitter sudah aktif sepebuhnya. Coba perhatikan dibagian atas twitter sudah tidak ada lagi tulisannya.
lama2 mles gw Cs ma dia