Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

dedi chandra

265 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
cinta terkadang membuatku kuat dan cinta juga terkadang membuatku lemah begini . lemah dan lemah !!! jika Allah... fb.me/SU6slTMe
Kedewasaan itu ga cuma soal pemikiran dan perkataan. Tapi soal tindakan dan perbuatan
Mungkin sejauh ini , aku terlalu banyak hidup dalam komitmen sendiri ( hidup dalam tujuan) apa yang difikirkan... fb.me/F49V8nwL
hari ini rasanya agak cengeng
Met hari ibu Aku sayang kamu ibu :*
menonton naruto the movie 9
asemm ora ana naruto. wis ditunggu nemen nemen je. banting bae tv ne lah :v #kmpret
Nunggu seminggu be sue bangett. #kampret
Kalau kaya gini caranya sama halnya dengan mengingat 100 angka dalam waktu 1 menit #apa otakku sanggup :3
Terimakasih kalian yg sudah mengucapkan.. #Tambah tua :D fb.me/7zgHY2DZ8
Terimakasih kalian yg sudah mengucapkan.. #tambah tua :D fb.me/7Is6hAC4R
Ngga terasa sudah memasuki umur 19th :D
Malem senin. (Malem hari kelahiran) :D
Aku suka kamu karena kamu itu warnanya kuning, aku suka warna kuning :D #D
Cinta yang dilandasi pondasi yang kokoh akan mampu bertahan walau cobaan sering datang. Pondasinya sendiri adalah komitmen antar pasangan.
Retweeted by dedi chandra
Jangan berhenti mencoba. Jika engkau berhenti mencoba, engkau berhenti hidup. Mario Teguh
Retweeted by dedi chandra
Cewe yg cantik itu yg pagi ini udah mandi trus bantuin mama di dapur :)
Retweeted by dedi chandra
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by dedi chandra
orang bilang , kerja yg ke rendah dulu baru yg ke tinggi. bukan tiba tiba langsung ke tinggi. bagiku, masa... fb.me/4cJHFI57S
Orang yg belum ku kenal dan berani berbicara buruk padaku kurasa orang itu tak pantas ku kenal , dan tak pantas... fb.me/4NyoDC0Rt
Orang yg belum ku kenal dan berbicara buruk padaku . kurasa orang itu tak pantas ku kenal , itu nggak penting. #salam
andai aku malaikat mungkin aku bisa tau semua yg sebenarnya. biarlah..
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6WUDnnKXt
dibikin biasa aja lah ngga usah terlalu #percuma
sekarang aku tau gimana rasanya kerja keras. ah sudahlah.. akan ku anggap hari ini adalah fitness
Mungkin malam ini ibu merasakan getaran tangisanku
Malem minggu yang galau
Terkadang dalam hidup selalu mengulang ulang keliruan, padahal udah tau itu salah
Hidup dalam kesendirian itu rasanya memang sangat sepi tetapi bila terus meratapi kesendirian itu malah tambah sepi #salam
Dalam dunia sinobi , orang yang tidak mematuhi aturan di sebut SAMPAH !! Tapi orang yang tidak memperdulikan... fb.me/7D5iNR9Qs
sebenarnya kita sebagai manusia kita tau, mana yang baik dan mana yang tidak baik pada diri kita , kita tau.... fb.me/6SGR63BqM
efek main game Clash Of Clans selama sebulan ini, #bikin emosi #layar retak #asw
Nomer ganteng emang selalu dapet promo :D fb.me/7xEPY9YMT
Aku akan terus berusaha keras sampe keinginanku benar benar tercapai (tujuan). entah berapa banyak tantangan,... fb.me/7rL9DkPXM
lebih wuss HI dari pada ovpn :3 fb.me/1XMeQ4Arp
Gajian. dan dapet kuota ganteng :D fb.me/7Or5GoPef
Gajian. dan dapet kuota ganteng :D fb.me/4aQXFgynW
Main COC dulu, mumpung belum disms dari kamu :D fb.me/3WZsYIlNP
sebenernya ganteng, tapi lagi ngga ada pulsa :'( fb.me/7u4xyW4oL
garep melu nyerubung mbokan olih bagian :D fb.me/7MSTOiMIa
emosi mengajariku untuk berubah makin dewasa
ya allah, berilah keajaiban kepadaku malam ini.. aminn ya allah, dan semoga besok adalah hari keberuntunganku.. aminn..
malese mau ambil ijazah
hpnya rusak. ah Sial.. Dari android beralih ke java :'( #asw
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for dedi chandra
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?