Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
dedichandra
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
selamat pagi anaknya pak widodo :D #ngga tau siapa :p
Aku Sayang Kamu :D #D
aduhh masa bujang pilek :p hahaa :v #aku
lupa kalau hari ini dapet gajian :D fb.me/4gQOaJajJ
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
kecewa dengan nilai MTK UN anj*** anj*** anj*** ... udah gitu aja ! ngga suka minggir #emosi
dingin! mending ngeteh & ngegame (y) fb.me/2FD6Z4G88
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
gara-gara sering ganti custom rom "kartu memori rusak" sial.. hilanglah semua momen*ku :( #kamvret
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
sabar saja aku pasti tidak akan menarik kataku kalau sudah janji suatu saat ,entah besok atau kapan pasti aku... fb.me/4tP4weQnL
Hariku akan Galau jika tanpa xmx mu :p #hahaa !!! :D
kenyang, jadi ngga ngantuk lagi :( begadang aja lah #maen game !!!
Makan tengah malam alasan , lapar !!! :p
zodiaku jadi berubah dari sagitarius menjadi Ophiuchus :p
Hidup di dunia ini tanggung jawabnya besar :(
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
kepengin gila - gila ann.. :p
Tinggal mikir kerjaan :D
pagi ini aku akan terus berdoa agar nanti bisa memegang dan melihat tulisan "LULUS" aminn..
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Harus terus berfikir berapa besar pengorbanan orang tua , biar semangatku tambah besar..
Melawan sedikit rasa gerogi dan hasilnya pemikiran dewasa bertambah..
Dunia ini penuh keajaiban dan menunggu untuk disaksikan..
Mungkin umurku 18 tahun Tapi kehidupanku yang sebenarnya dimulai hari ini..
kata lucu yang diungkapkan pertama kali emang lucu :D Tapi Diungkapkan kembali udah tidak lucu lagi :v
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kepengin sekolah jurusan magician :D
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
merubah diri 180 derajat :D
yang berada dibenak pikiran "aku sudah telat" mungkin sebenarnya belum.. #don't know
Habis makan pasti langsung kenyang :p :v #Gua Mah Gitu Orangnya :D
Libur 1 bulan :D buat ngapain yah??? #bingung..




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue