Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
dede`Kurnia_ebod O_o
735 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ORANG GOBLOK ITU ORANG YANG SUKA NYARI KESALAHAN ORANG LAIN BUAT NUTUPIN KESALAHAN DIRINYA SENDIRI!
Tidak suka .? Tidak masalah. Saya Hidup Bukan Untuk Membuat Anda Terkesan..!!!
Jangan remehkan sesuatu yg sederhana, karena terkadang itu lah yg akan membuatmu bahagia.
Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya.
Jangan anggap aku dirinya .!!!
Kalo gak ngerasa di rugiin kenapa harus benci ..!
Aku tak pernah peduli kau jodohku atau bukan, Tapi, dibalik itu kaulah yang selalu aku perjuangkan ..
Gini ni kalo udah bangun seharian gak bisa tdur lagi...
Sedih mun di caritakeun mah ...
Kangen ka teteh Inin Samagaha
kalo udah begini keluarga pun berasa menjauh ,,,
Sakitu teh payuneun beunget..!!!
Nanti saya kasih kabar koq tenang aja ...
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1SkQb8zP2
Nikah seja ibadah Ngahijikeun dua keluarga jadi hiji asal na batur jdi dulur..!!
Bismillahirohmani rohim .. Uih ka sukabumi keun sing salamet dugi ka bumi .. Aminn
(Aku lelaki mu) Datanglah bila engkau menangis Ceritakan semua yang engkau mau Percaya padaku aku lelakimu... fb.me/7695DRDZm
aya montok ,montok na ngan sapalih pipi teh ,, :'(
akan aku coba lakukan besok seperti hal nya hari ini ...
Ebod mah kur jadi beban hungkul .. Hampura
shi aru tokoro ni michi wa aru
Bew hampira nya rudet lah di imah @taufik_ovk
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/74204Bmbb
giridigkeun ka sukabumi ayeuna mah.... — santai
Saya harap besok ada yang bangunin saya jam 07.00.. Terima kasih ...
Coba lihat mantanmu yang pernah bilang" aku gak bisa hidup tanpamu". Masih idup gak dia ..?
Only my mother can judge me
Manfaatkan waktu yg ada untuk meminta maaf atas semua kesalahan, selagi ada kesempatan, jadilah yg lebih baik.
tiap orang memiliki kenangan dalam hidupnya, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba . kenangan tidak akan terhapus begitu saja
Lama waktu berjalan, tapi sampai sekarang tak sedikitpun fikiranku berhenti memikirkanmu.
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6u2690obO
CIRI-CIRI CEWE TIDAK PERAWAN LAGI...anda Wajib baca Inilah Ciri ciri Cewek yang sudah tidak perawan lagi, anda... fb.me/2fWzpE171
Hanya Karena Melihat Sumpit "Sepasang", Jomblo ini Tidak Jadi Makan Mie Ayam dan Nekat membanting Mangkoknya
bangga banget cari mangsa dengan pamer paha ..? bangga tuh Berdoa buat cari pahala ..!!!
Selamat ya Taufik Ovik semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah .. Di sayang istri sama mertua juga .. Semangkok pokok na .. :D
Yang ngerasa wanita hebat SELAMAT HARI IBU ...
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka.
Masa depan anda tidak tergantung pada nilai sekolah anda, masa depan anda berada di tangan anda sendiri.
jangan terlalu bangga dengan apa yang kau milikki sekarang, belum tentu besok atau lusa masih menjadi milikmu,,!!
Kumaha omset kuliana... Hahaha Bagi hasil sugan...