Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bungsu
155 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cara Unik Untuk Mendapatkan 10.000 Retweet goo.gl/XIdRXm
I have a new home page here twiends.com/dede_kavin - check me out!
cw kali bukan ce:p itukan baru cw lo bukan istri lo.emang yakin tuh cw lo bakal selamanya buat lo?RT (cont) wl.gs/c5GD4
:DRT @vhey_apriyant: Enakk ajahh :p RTDede_kavin: kangen dompet'y yah. :|RT @vhey_apriyant: Terakhir ketemu (cont) wl.gs/Hu5D4
masalah..suka suka gue dong.:pRT @yayas182: Apa sih lo ah ga laku yah ikut"n mulu.."Dede_kavin: kangen (cont) wl.gs/pL5D4
sayang...tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu,siangnya juga tidak makan karena (cont) wl.gs/0aBd4
sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena ada kesulitan yang menghambat langkah kita,tetapi karena ketidak (cont) wl.gs/NA0d4
punya hp baru.:DRT @Nii_nuraeni: ❀◕ ‿ ◕❀ terus alhmdlah kenapa?RT Dede_kavin: Nii_nuraeni @mr_yona (cont) wl.gs/40M24
RT @BahasaEngland: I miss you . Nobody will ever replace you in my heart | aku kangen kamu . Gakan pernah (cont) wl.gs/EIdyE
orang yg berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan,sedangkan orang sukses selalu (cont) wl.gs/4TKXE
Aku kepasar ibu nitip cabe.. Aku ke mall ibu nitip baju.. Aku ke conter ibu nitip hp.. Coba kamu kaya (cont) wl.gs/pJQWE
RT @Ronald_Frank: Ada yg bilang: "persetan dgn cinta! cinta ga bisa kasih lu makan!". Saya jwb: "Jka ibumu (cont) wl.gs/EREwE
Apa gak capek,tiap hari hanya sibuk mengatakan sesuatu hal yg bukan sebenernya terjadi.apa gak takut juga (cont) wl.gs/wxwVE
orang yg paling tersiksa didunia ini adalah orang yg tdk berkata jujur.kasihan banget ya,dia hanya sibuk (cont) wl.gs/wHwVE
Dulu aku heran,mapa orang sampe berantem?hanya karena cinta.Terus aku inget muka kamu,dan tiba-tiba,aku (cont) wl.gs/LMvvE
kalo orang indonesia?! RT @MotivasiIlmu: Orang Jepang tepat waktu. Bagi mereka waktu adalah hal yang (cont) wl.gs/vcTvE
RT @si_sableng: Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung | Sudah Besar : (cont) wl.gs/F27TE
aku letih mengharapkan kebahagiaan??dari yang katanya cinta tapi tak menghormatiku.dari yang katanya (cont) wl.gs/Ay4TE
RT @kata2bijak: Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg (cont) wl.gs/eSOtE