Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bungsu
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cara Unik Untuk Mendapatkan 10.000 Retweet goo.gl/XIdRXm
I have a new home page here twiends.com/dede_kavin - check me out!
cw kali bukan ce:p itukan baru cw lo bukan istri lo.emang yakin tuh cw lo bakal selamanya buat lo?RT (cont) wl.gs/c5GD4
:DRT @vhey_apriyant: Enakk ajahh :p RTDede_kavin: kangen dompet'y yah. :|RT @vhey_apriyant: Terakhir ketemu (cont) wl.gs/Hu5D4
masalah..suka suka gue dong.:pRT @yayas182: Apa sih lo ah ga laku yah ikut"n mulu.."Dede_kavin: kangen (cont) wl.gs/pL5D4
sayang...tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu,siangnya juga tidak makan karena (cont) wl.gs/0aBd4
sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena ada kesulitan yang menghambat langkah kita,tetapi karena ketidak (cont) wl.gs/NA0d4
punya hp baru.:DRT @Nii_nuraeni: ❀◕ ‿ ◕❀ terus alhmdlah kenapa?RT Dede_kavin: Nii_nuraeni @mr_yona (cont) wl.gs/40M24
RT @BahasaEngland: I miss you . Nobody will ever replace you in my heart | aku kangen kamu . Gakan pernah (cont) wl.gs/EIdyE
orang yg berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan,sedangkan orang sukses selalu (cont) wl.gs/4TKXE
Aku kepasar ibu nitip cabe.. Aku ke mall ibu nitip baju.. Aku ke conter ibu nitip hp.. Coba kamu kaya (cont) wl.gs/pJQWE
RT @Ronald_Frank: Ada yg bilang: "persetan dgn cinta! cinta ga bisa kasih lu makan!". Saya jwb: "Jka ibumu (cont) wl.gs/EREwE
Apa gak capek,tiap hari hanya sibuk mengatakan sesuatu hal yg bukan sebenernya terjadi.apa gak takut juga (cont) wl.gs/wxwVE
orang yg paling tersiksa didunia ini adalah orang yg tdk berkata jujur.kasihan banget ya,dia hanya sibuk (cont) wl.gs/wHwVE
Dulu aku heran,mapa orang sampe berantem?hanya karena cinta.Terus aku inget muka kamu,dan tiba-tiba,aku (cont) wl.gs/LMvvE
kalo orang indonesia?! RT @MotivasiIlmu: Orang Jepang tepat waktu. Bagi mereka waktu adalah hal yang (cont) wl.gs/vcTvE
RT @si_sableng: Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung | Sudah Besar : (cont) wl.gs/F27TE
aku letih mengharapkan kebahagiaan??dari yang katanya cinta tapi tak menghormatiku.dari yang katanya (cont) wl.gs/Ay4TE
RT @kata2bijak: Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg (cont) wl.gs/eSOtE




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue