Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

D e e

Timeline e srawangen sampek an
Line : deviz_phe
Mungkin ada saatnya nanti aku bakal berhenti berjuang, sebab perihal bahagia, aku pun ingin demikian. Jika memang tidak bersamamu nanti.
Retweeted by D e e
Deviz_phe 📱
RT @Damayanti316 Mas @DA2_Danang udah punya pasangan belum sih ? @IndosiarID #TanyaIndosiar21 . .. arep daftar to dum???
semaulo sendiri
hassssyyeeemmmiikkkk...!!! baru beli tadi siang sorenya ilang, njirrrr...
suon ndut, tambah sayang pokok e
Touchdown Bandung!% Nuhun sadayana.. #KabehDulur #PersibJuara Wilujeng istirahat..
Retweeted by D e e
Yang Bikin Tulisan Ini, Niatnya pake banget 😂�#PersibJuararZV
Retweeted by D e e
cuma satu masalah, badmoodnya malah kemana-mana...
ketika cuma gue yg merjuangin , rasanya gak adil...
terlalu baik, ngalah terus. njirrr apa sih gue nih... . knapa g bisa konsisten gini idup gue
semoga tambah tinggi , 18+ deh. thnk tuhan udah di kasih umur sampek 18.. hope more :*
kembali seperti semula
lo gak tau apa yang gue pikirin, dan itu buat lo. lo cuma bisa gedein emosi lo aja. kan taik
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.