Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
deby echa saputri
888 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
debby follback yah — Fllwdd ask.fm/a/c0ip7jpf
Ciri khas — Omongannya sadis:))))) ask.fm/a/c0ih9eg1
kak yang ask soal sadhas itu siapa? — Secret admirernya sadhas agaknya trec ask.fm/a/c0ibc8gk
kakak itu ongo2 kan ketua nya kakak ;p — Mana ada kamukan queen ongo2:p ask.fm/a/c0i98flc
spa juga yg mau ngasih lo mkn najis — Yg minta siapa? Krg pntr kok dipiara non ask.fm/a/c0gdaa7f
Yang gue tau satu aja sisanya gk tau — Selain anak sadhas gak wajib tau non ask.fm/a/c0gjn5hh
Dulu Pratama sadhas yg lo tau siapa aja — Sok anon padahal udah tauuu ask.fm/a/c0gjacn7
spa juga yg mau ngasih lo mkn najis — Yg minta siapa? Kurang pinter dipiara ask.fm/a/c0gdaa7f
Kalo ada yg nanya yg gk pntng lo jwb ap? — Gua kasih jawaban yg gak penting ask.fm/a/c0gd78kb
pap sengo kak:D — Kgn rani maharani:' ask.fm/a/c0gbnaap
norak si baru tau gadget — Lo ngasih gua mkn tah gupek amat ask.fm/a/c0g9lpaa
what is ongo2? — Ongo ongo adalah Reza Trecia Ningrum ask.fm/a/c0gbnmil
Pap dongg — Heboh tiada duanya -ak2<3 ask.fm/a/c0c562m2
follback debyyy — Sudahwahsudah bebzz ask.fm/a/c0flc03i
Oyy pap muka elo yng aneh sih wakak :D — Gak ngerti sama mukague disini ngguunn;' ask.fm/a/c0dgfhhh
dear galuh kak — Tambah sinam senyumnya,ramah terus sama kami,sukses terus ya luhhh:)) ask.fm/a/c0dal5co
dear sadhas kak — Semoga sadhas ikut jambore jepang wkwkwkk aaamiinn ask.fm/a/c0dal0f4
ciri khas ;;) — Ramah senyumm ask.fm/a/c0dakmhb
Kagak kok deb gue juga kgak ada :p wakwaw :D — Padahal byklahh anggun ituuu ask.fm/a/c0c653de