Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
deby echa saputri
886 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for deby echa saputri”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"ii toidi toidi !" "iii, ya apa lohh" "gk maksuudd" "iii, ya ngapa siii annneehh" "ya masaa... — Hahaha thxyou febb ask.fm/a/bf2ff1d3
alhamdulillah kak"@debyechaa Semangat sadhas untuk latihan lomba ssc sabtu mendatang. @pramuka_sadhas
Retweeted by deby echa saputri
apa warna kulit mu? — Pink feb ask.fm/a/bf1p3if9
deby, ini taro manaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XD — Hahah ibu simulasi:v ask.fm/a/bf1p243e
use my name to desc (feby maudin) — F feby namanya E emang cantiks B biba kadangan dipanggilnya Y y huruf akhir ... ask.fm/a/bepphi49
Use my name to desc (wegi) — W wanita E emang cantik dikitt;p G gila benerr Y y huruf akhirnya._. ask.fm/a/beng6ino
Jika kamu tidak pernah bisa mati, kamu akan menjadi siapa? — Idk ask.fm/a/ben16qhh
Semangat sadhas untuk latihan lomba ssc sabtu mendatang. @pramuka_sadhas
Bernyanyi bersama di depan tenda ⛺ sampai kelupaan kalau waktu sudah larut malam.
Retweeted by deby echa saputri
Jangan berhenti menjadi #Pramuka Indonesia. jangan berhenti menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat. pic.twitter.com/CDhsbAYewS
Retweeted by deby echa saputri
Kebanyakan orang tersenyum saat mereka sedang frustasi.
Retweeted by deby echa saputri
Ibu, ialah orang terakhir yang selalu menaruh harapan kepada kita disaat yang lain satu per satu tidak percaya bahkan meninggalkan kita :)
Retweeted by deby echa saputri
#pramuka bukan panti jomblo eh salah, bukan tempat untuk kamu yang hanya cari muka dan cari nama. emang waktu kecil belum punya nama?
Retweeted by deby echa saputri
#pramuka menjadi organisasi kepemudaan yang aktif dalam pembangunan, bela negara, dan peduli ketika bencana alam.
Retweeted by deby echa saputri
pap selfie dongg:g — Ini aja abis nonton drama Smkn1 di TamanBudaya,seru ngakak abis^^ ask.fm/a/be525gh3
"@muzakkiaditya: Hari ini harus bisa, selamat pagi! :)"
Parahsi nyebar info gak sesuai faktanya
"@KakMaruf: Hasduk #pramuka merupakan bagian dari seragam pramuka, dan bukan bendera sang merah putih."
Fllwd adik:))) "@Annisaabbr: @debyechaa follback kak;)"
ok, kak.. di ask saya ajh :) ;) — Ask saya ajageh luh;p ask.fm/a/bdkgqd59
bukan peje kalogk???? — Kalogak selfie sehari gakmungkin ask.fm/a/bdn79n3g
Tell me something that you like about me? — Baik ramah banget sama siapapun ask.fm/a/bdhp05b5
use my name to desc........ — G galuh namanya A ajul pacarnya L lemot kdangannn U udah cantik baik lagi H hijab ... ask.fm/a/bdhoqo93
Akuntansi belum-___-
mencintai/dicintai? — Cin tai ask.fm/a/bd5le2jm
brad pitt/tom cruise? — Brad pitt dungs ask.fm/a/bd5m0ed5
yaallah deb ekspresi muka gue yg ke 2 sma ke 4 ngakak=)) rusu... — Ngakak ane jugaa:D kitil jambak sana sini ya;((( ask.fm/a/bd5n9nqp
pap ygpling jelekkkkk — Ini aja. Ya Allah gerusukan bener kita. Maafin wajah kita ya:`)) ask.fm/a/bd5kb49c
ga seru debbb lorongnya gaada wkwk — Ydhhh ini aje abis md :3 ask.fm/a/bd56ohop
cumn pejee yanggggggg. — Cantik gaullllya?._. Paling gokilllllz ask.fm/a/bd56ohfc
deb pap tulisan yg d papantulis — Nihhh agak blur yee ask.fm/a/bd54gd9c
describe+impers gua yakk — Dscrb : cans,kurang tinggi,rambutbdai,agak pelit,rempong,ribet. Imprs : "Is ayoklah" ... ask.fm/a/bd4985f0
gk ada galuh itu rasanya............................... — Gak gimana2;p ask.fm/a/bd3flaf1
lebih suka mencintai/dicintai? alasannya? — Dincintai tapi kita saling mencintai.__. ask.fm/a/bd2oh3j2
3 sifat cwok yg kamu suka — Murah senyum Kalem Baik ._____. ask.fm/a/bd34i8ll
pernah kesel gak sama diri sendiri? — Pernah ask.fm/a/bd069c2c
pap puberty dari bayi tk sd smp sma coba — Off anon! Noh non sd gak kenal selfie geh:3 ask.fm/a/bd0kkjd5
Ak2 Baik orgnya Cantik pastinye Demes idungnya Etdah z nya lama Fyuh Gingsulnyagan... — Widih tengkyu binggo kesi;3 ask.fm/a/bd0l48ig
cara menghibur teman yg lg galau... versinya kamu? — Diemin aja ntar juga berenti sendiri galaunya:3 ask.fm/a/bd2nqf7g
deb fllbck ya — Fllwd kitilll ask.fm/a/bd2kjfha
a-z sandra.debbbbbb;p — Ak2 Baik gakbgt Cans bgt:` Deby Echa Funya rmbtbdai Gila Haduh znya msh lama Item gakya?... ask.fm/a/bd0g0p7h