Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
deby echa
Want to Grow Your
Social Media, Free?
fight yok dep?! — ayookk! ask.fm/a/cd0qon10
tai gua kira apaan! — HAHAHA! ask.fm/a/cd0qnh0k
bapet apaan deb? — babi ngepet! ask.fm/a/cd0qn9hh
ehh di phpin sama si jambul ya lo? — bapet!! ask.fm/a/cd0qf1pp
deb meet up yok? — ayookk ask.fm/a/cd0qebk9
dip gua tai! gak pernah lo ans, ask gua ini — si anon lama lama kayk tai ya! ask.fm/a/cd0qdoj2
nyet pap? — ini aja nyet! ask.fm/a/cd0qd740
naksir sama sapa deb? — sama si jambul bapet:p ask.fm/a/cd0qc3pg
Dip deb — Elpiii maapin debyyy😂�ask.fm/a/c8iocp7ppd
Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.. m... — waw maapin aku jga ya malaa kalo suka ngeledek kmuu😂...ask.fm/a/cclf0f08r
minal aizin wal faizin maafin gw ya:v — maapin deby jga yhaa non😂ask.fm/a/cclh4c1aO
happy ied mubarak ya debby😃 — Waw iya non hehe:))ask.fm/a/cclh271dV
minta di hargain tapi gak mau ngehargain! gimna tuh? ... — Yang penting lo udah berusaha menghargai dia kan? mau... ask.fm/a/ccjnnolp
minta di hargain tapi gak mau ngehargain! gimna tuh? #saran! — tanya kedia,emang harga berapaan?😁ask.fm/a/ccjnnolpW
kak smkn1 MOS kapan? — tanggal 28 july. ask.fm/a/cclh0dhd
take your favorite pict at my IG @kiarraasa_ — Maapin gue yak😊�ask.fm/a/c7qngdm6hO
take your favorite pict at my IG @kiarraasa_ — Pap w ajaaaa wkwk ask.fm/a/c7qngdm6
take your favorite pict at my IG @kiarraasa_ — Pap w aja hhee ask.fm/a/c7qngdm6
apa yg lo lakuin kalo lagi gabut?? — htspt hp lolahh jd ggabuttz😍ask.fm/a/ccao7q5pr
LT akuu dongg Kakkk — Hii echunnn. Dah lama gak temu ya kita:D echunn ini baikk manis. Eh masuk mana dekk? Ciee ... ask.fm/a/cc81n4ep
HO (sendall) — Sinam,baikkk ask.fm/a/cc81mqh5
long thought — Hi girlzz Duh kgnn bgt dg lo girlll. Pebyy ini baikkk nya umatt temen seperjuangan deh sedih susa... ask.fm/a/c8oijg3l
Orang cerdas cenderung lebih pelupa daripada orang umumnya.
Retweeted by deby echa
Tahukah Anda, Pizza telah ada sejak zaman dahulu dan pada saat itu merupakan makanan bagi orang miskin dan kurang mampu.
Retweeted by deby echa
Tidak perlu pakai narkoba, hanya melihat foto org yg di sayangi sedang tersenyum dpt mmbuat pikiran Anda melayang-layang. [MedicalNewsToday]
Retweeted by deby echa
Kita sering menginginkan sesuatu yang tidak bisa kita miliki, tapi saat kita memilikinya kita tak lagi menginginkannya.
Retweeted by deby echa
Es dari air mentah akan berwarna putih, sedangkan es dari air matang akan terlihat bening.
Retweeted by deby echa
Sebenarnya otak manusia baru digunakan 12 persen saja (alam sadar) dan kemampuan yang 88 persen masih tersembunyi di alam bawah sadar.
Retweeted by deby echa
Ada mitos, apabila seseorang memikirkan Anda sebelum dia tidur, orang itu justru akan datang di mimpi Anda.
Retweeted by deby echa
"@AndaTahu: Ada mitos, apabila seseorang memikirkan Anda sebelum dia tidur, orang itu justru akan datang di mimpi Anda."
Terkadang.. Lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat cuek daripada terlihat gampangan.
Retweeted by deby echa
Dokter dahulu percaya bahwa organ mengendalikan suasana hati. Kebahagiaan datang dari hati, kemarahan dari liver, & rasa takut dari ginjal.
Retweeted by deby echa




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue