Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
DEBBY VELA
fb aja ye RT @Johnny_yeep: debbyvela lewat fb bisa, email bisa, atau ktmuan jg blh, klo ga kbrtan, blm pernh ktmu jg kann hehe
belom ok, kamu? aku bingung nih apaan ya judulnya :( RT @oktirosmawati: debbyvela kmu udah buat proposal skripsi vel?
pengen bisa ngerap gitu =P
Thx debong RT @debbyvela: @ismailfebrianda HAPPY BIRTHDAY ya mail, panjang umur sehat selalu :)
Retweeted by DEBBY VELA
ah jauh bener :/ RT @agunkfedora @debbyvela Iya vel, bandung, mau? hahaha
bandung ya? RT @agunkfedora @moccaofficial Nonton yuk :D RT @debbyvela kalo gratis mau deh :3 RT @moccaofficial Ada yang mau tshirt
kalo gratis mau deh :3 RT @moccaofficial Ada yang mau tshirt #SingSwingSync >> twitpic.com/dwwyk7
umur berapa sih tuh ryan
aduh udahan ah liatin fotonya jin :3
aku kan udah jawab, ya terserah gimana seeeh~ ,terus ak jg ngasih tau kamu ttg KRS, eh kali aja gatau -__- RT @dodyryan @debbyvela deneng
males banget kalo donlod udah 99% eh tau tau gagal. sompret~
ya terserah, km udah ngisi krs? kalo mau ngisi daftar dulu tuh di baak. RT @dodyryan @debbyvela hheeheheeee ... kapan liburan kelas .. ??
WAH!! awas lu... RT @dodyryan @debbyvela kamu dada rata ..
bunyi ngung ngung ngung
kamu muka rata RT @dodyryan sama rasa .. sama rata .. saku rata ..
Check out BRMSocial, a cool new deals site for online marketing apps, tools and training courses. brmsocial.com/?referralid=126
When Pocong Meet Kunti 2: youtu.be/JCNyPVhkFTQ lewat @YouTube
yah lupa, lagi ngerendem mie
Melawan penjahat sih emg tugas anggota FBI. Tapiii jadi mata-mata sambil menjaga 3 anak jelas bukan perkara gampang! SPY NEXT DOOR pkl 21.00
Retweeted by DEBBY VELA