Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
DeasyESari
371 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@xoruth: Nohh dess @deasyekasari deket lah dri panjang @.gdragonlampung RT @.bandarlampung pic.twitter.com/GnrziOOEpb ayo ksna cee
Yang ngakunya paling setia biasanya sih yang paling jago selingkuh. Biasanya...
Retweeted by DeasyESari
Seandainya saya bisa seperti kamu yang bisa cuek dan dingin banget. Sayangnya saya gak bisa sperti itu
Retweeted by DeasyESari
Semuanya akan indah pada waktunya
Yang sudah berjuang pada akhirnya juga akan kalah sama yang ber-uang.
Retweeted by DeasyESari
tenggorokannya gatel banget
Jika kamu memiliki uang sebesar Rp 50 ribu tersisa di kantongmu, akan kamu beli ap... — Beliin apa ya, beli makanan ask.fm/a/b4ebq01b
Siapakah orang terpintar yang kamu tahu? — Hikmah ask.fm/a/b4ebq0ao
Apa yang pertama kali kamu periksa saat menghidupkan komputer? — Monitornya ask.fm/a/b4ebq12n
Apa arti kebahagiaan bagimu? — Melihat orang terdekat kita tersenyum dan tertawa lepas ask.fm/a/b4ebq0ka
Acara televisi apa yang paling kamu sukai? — Film kartun ask.fm/a/b4ebpqip
Apakah sesuatu yang paling baik kamu lakukan? — Baca novel ask.fm/a/b4ecd891
"@kurniamarriska: @deasyekasari haha kan lo sih syem yang ngajak mutermuter haha"gua aja terus yg disalahin, jelas2 elo geh
Capek banget nih kaki setelah berjalan jauh ngeladenin @kurniamarriska
"@annatheresiams: @deasyekasari macam kayak situ ga jomblo aja -__-"lah ngapa pula kao ini
"@DhaniRch: Banyak noh di pasar yg pas mah hahaha"@deasyekasari jht loh dia ini
Blm nemu yg pas,masbroh"@DhaniRch: Cari gih sana"@deasyekasari: Mau cari pacarlah""
Mau cari pacarlah
Dia pulang mood gua ilang
Ibu, kau adalah inspirasi terhebat untukku, doakan aku agar aku bisa melawan kerasnya hidup ini :') #KUI
Retweeted by DeasyESari