Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

DeasyESari

Cinta pertama itu emang susah buat dilupainnya #baper
Dari sekian banyak buku disini, cuma dapet 3 buku ini dan ternyata isinya gak ada yg nyambung. Mau cari dimana lagi ini aduhhhh😫😫😫
jon, masa kalo lagi tidur, mata gw suka gak bisa liat, knp ya? | bahaya tuh, periksa ke dokter gih! | iya nanti deh.. #keduanyakurangsehat
Retweeted by DeasyESari
Kalau pengen dapetin yang baek kita juga harus berubah baek
Retweeted by DeasyESari
Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu #gombal
Retweeted by DeasyESari
lelaki sejati itu harus bisa berkomitmen, kalau gak bisa? ga usah jadi laki-laki bro
Retweeted by DeasyESari
Lancarkan dan mudahkanlah Jalanku menuju suksesmu Ya Allah Amin 😇😇😇
Ya sama aja @TiaraOktaa: Gua lgi bimbingan skripsi RT @Evamaylia: @TiaraOktaa @deasysibuk kerumah geeeh, kan masih libur kuliah :3”
Kyk lagu aja @TiaraOktaa: Hay ayng2 :* RT @Evamaylia: Haaaaaaaay :*** kangeeeeennn , lo dtg gak acara nikahan nina ? "@deasyeka
Dtng jm 1an tul @Evamaylia: @deasyekasari ihhhh lo dtg jamberapa :( gua dtg ama ebi. Ga temu lorang”
Gua dateng jm 1an tul @ Evamaylia: @deasyekasari ihhhh lo dtg jamberapa :( gua dtg ama ebi. Ga temu lorang”
Udah berapa abad berapa windu berapa dasawarsa gua kagak buka nih Twitter udh belumut lagi
Ya elah cee akukan mah polos @xoruth: @deasyekasari baru jam 7 dess, malem itu jam 10 wkekwkw”
Dateng kali tul gua aja ketemu tire @Evamaylia: Haaaaaaaay :*** kangeeeeennn , lo dtg gak acara nikahan nina "@deasyekasari@TiaraOktaa
Aku kangen dan kangen banget
Gila gua dipengaruhin @xoruth @yvadapratiwi @kurniamarriska @galuhaayu @yunikasuci sampe kejebak malem gini busyet dahh
Akoohhh gemukkkk sekAaleehhhh
@Evamaylia: @deasyekasari @TiaraOktaa yuuuk kumpul dirumah lo aja , gua dikampus jam 11 paling udah kelar” Cak bm aja tul
@Evamaylia: @deasyekasari @TiaraOktaa barusan yg bla mention tiara apa elo sih hahha” lah gua kagak tau
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.