Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DeasyESari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cinta pertama itu emang susah buat dilupainnya #baper
Dari sekian banyak buku disini, cuma dapet 3 buku ini dan ternyata isinya gak ada yg nyambung. Mau cari dimana lagi ini aduhhhh😫😫😫
jon, masa kalo lagi tidur, mata gw suka gak bisa liat, knp ya? | bahaya tuh, periksa ke dokter gih! | iya nanti deh.. #keduanyakurangsehat
Retweeted by DeasyESari
Kalau pengen dapetin yang baek kita juga harus berubah baek
Retweeted by DeasyESari
Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu #gombal
Retweeted by DeasyESari
lelaki sejati itu harus bisa berkomitmen, kalau gak bisa? ga usah jadi laki-laki bro
Retweeted by DeasyESari
Lancarkan dan mudahkanlah Jalanku menuju suksesmu Ya Allah Amin 😇😇😇
Ya sama aja @TiaraOktaa: Gua lgi bimbingan skripsi RT @Evamaylia: @TiaraOktaa @deasysibuk kerumah geeeh, kan masih libur kuliah :3”
Kyk lagu aja @TiaraOktaa: Hay ayng2 :* RT @Evamaylia: Haaaaaaaay :*** kangeeeeennn , lo dtg gak acara nikahan nina ? "@deasyeka
Dtng jm 1an tul @Evamaylia: @deasyekasari ihhhh lo dtg jamberapa :( gua dtg ama ebi. Ga temu lorang”
Gua dateng jm 1an tul @ Evamaylia: @deasyekasari ihhhh lo dtg jamberapa :( gua dtg ama ebi. Ga temu lorang”
Udah berapa abad berapa windu berapa dasawarsa gua kagak buka nih Twitter udh belumut lagi
Ya elah cee akukan mah polos @xoruth: @deasyekasari baru jam 7 dess, malem itu jam 10 wkekwkw”
Dateng kali tul gua aja ketemu tire @Evamaylia: Haaaaaaaay :*** kangeeeeennn , lo dtg gak acara nikahan nina "@deasyekasari@TiaraOktaa
Aku kangen dan kangen banget
Gila gua dipengaruhin @xoruth @yvadapratiwi @kurniamarriska @galuhaayu @yunikasuci sampe kejebak malem gini busyet dahh
Akoohhh gemukkkk sekAaleehhhh
@Evamaylia: @deasyekasari @TiaraOktaa yuuuk kumpul dirumah lo aja , gua dikampus jam 11 paling udah kelar” Cak bm aja tul
@Evamaylia: @deasyekasari @TiaraOktaa barusan yg bla mention tiara apa elo sih hahha” lah gua kagak tau




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue