Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DeasyESari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cinta pertama itu emang susah buat dilupainnya #baper
Dari sekian banyak buku disini, cuma dapet 3 buku ini dan ternyata isinya gak ada yg nyambung. Mau cari dimana lagi ini aduhhhh😫😫😫
jon, masa kalo lagi tidur, mata gw suka gak bisa liat, knp ya? | bahaya tuh, periksa ke dokter gih! | iya nanti deh.. #keduanyakurangsehat
Retweeted by DeasyESari
Kalau pengen dapetin yang baek kita juga harus berubah baek
Retweeted by DeasyESari
Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu #gombal
Retweeted by DeasyESari
lelaki sejati itu harus bisa berkomitmen, kalau gak bisa? ga usah jadi laki-laki bro
Retweeted by DeasyESari
Lancarkan dan mudahkanlah Jalanku menuju suksesmu Ya Allah Amin 😇😇😇
Ya sama aja @TiaraOktaa: Gua lgi bimbingan skripsi RT @Evamaylia: @TiaraOktaa @deasysibuk kerumah geeeh, kan masih libur kuliah :3”
Kyk lagu aja @TiaraOktaa: Hay ayng2 :* RT @Evamaylia: Haaaaaaaay :*** kangeeeeennn , lo dtg gak acara nikahan nina ? "@deasyeka
Dtng jm 1an tul @Evamaylia: @deasyekasari ihhhh lo dtg jamberapa :( gua dtg ama ebi. Ga temu lorang”
Gua dateng jm 1an tul @ Evamaylia: @deasyekasari ihhhh lo dtg jamberapa :( gua dtg ama ebi. Ga temu lorang”
Udah berapa abad berapa windu berapa dasawarsa gua kagak buka nih Twitter udh belumut lagi
Ya elah cee akukan mah polos @xoruth: @deasyekasari baru jam 7 dess, malem itu jam 10 wkekwkw”
Dateng kali tul gua aja ketemu tire @Evamaylia: Haaaaaaaay :*** kangeeeeennn , lo dtg gak acara nikahan nina "@deasyekasari@TiaraOktaa
Aku kangen dan kangen banget
Gila gua dipengaruhin @xoruth @yvadapratiwi @kurniamarriska @galuhaayu @yunikasuci sampe kejebak malem gini busyet dahh
Akoohhh gemukkkk sekAaleehhhh
@Evamaylia: @deasyekasari @TiaraOktaa yuuuk kumpul dirumah lo aja , gua dikampus jam 11 paling udah kelar” Cak bm aja tul
@Evamaylia: @deasyekasari @TiaraOktaa barusan yg bla mention tiara apa elo sih hahha” lah gua kagak tau
@Evamaylia: @deasyekasari @TiaraOktaa yuuuk kumpul dirumah lo aja , gua dikampus jam 11 paling udah kelar” jauh tul bm tiara geh
@Evamaylia: @deasyekasari gue drumah, mau ke kampus tp . lo dmn ??? Kapan yuk maen ajak @TiaraOktaa” gua drmh ayok skrng nih gua jabanin
@Evamaylia: @deasyekasari udah gue invite ciii” iya tul udh gua acc lo dmna skrng
@Evamaylia: "Iya, ketinggalan di durian king , pas gue balik lg udah ga ada :'''''' @deasyekasari: “@Evamaylia: "Manaa skrng pake PIN yg mn
@Evamaylia: "Manaa :( iphone gue ilang @deasyekasari: “@Evamaylia: Pin bb sihhh ciii @deasyekasari @yuditselly” udh tul"” 7ECDEAFA tuh
@Evamaylia: "Manaa :( iphone gue ilang @deasyekasari: “@Evamaylia: Pin bb sihhh ciii @deasyekasari @yuditselly” udh tul"” kok bisa tul
"@xoruth: Nohh dess @deasyekasari deket lah dri panjang @.gdragonlampung RT @.bandarlampung ayo ksna cee
Yang ngakunya paling setia biasanya sih yang paling jago selingkuh. Biasanya...
Retweeted by DeasyESari
Seandainya saya bisa seperti kamu yang bisa cuek dan dingin banget. Sayangnya saya gak bisa sperti itu
Retweeted by DeasyESari
Semuanya akan indah pada waktunya
Yang sudah berjuang pada akhirnya juga akan kalah sama yang ber-uang.
Retweeted by DeasyESari
tenggorokannya gatel banget
Jika kamu memiliki uang sebesar Rp 50 ribu tersisa di kantongmu, akan kamu beli ap... — Beliin apa ya, beli makanan ask.fm/a/b4ebq01b
Siapakah orang terpintar yang kamu tahu? — Hikmah ask.fm/a/b4ebq0ao
Apa yang pertama kali kamu periksa saat menghidupkan komputer? — Monitornya ask.fm/a/b4ebq12n
Apa arti kebahagiaan bagimu? — Melihat orang terdekat kita tersenyum dan tertawa lepas ask.fm/a/b4ebq0ka
Acara televisi apa yang paling kamu sukai? — Film kartun ask.fm/a/b4ebpqip
Apakah sesuatu yang paling baik kamu lakukan? — Baca novel ask.fm/a/b4ecd891
"@kurniamarriska: @deasyekasari haha kan lo sih syem yang ngajak mutermuter haha"gua aja terus yg disalahin, jelas2 elo geh
Capek banget nih kaki setelah berjalan jauh ngeladenin @kurniamarriska




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue