Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Dean Melza
565 followers
Tuhan... Isilah hatiku dengan cinta dan lembutkanlah pekertiku dengan kedermawanan. Aamin ~ @Dewa_Klasik
Retweeted by Dean Melza
meminum air putih minimal 8 gelas sehari akan memperbaiki kerja ginjal dan jaringan kulitmu #TipsSehat
Retweeted by Dean Melza
Gue sih simple aja! Lo baik gue bisa baik sama lo tapi kalo lo jahat gue juga bisa lebih jahat dari lo !!
Retweeted by Dean Melza
Maaf gue gak butuh teman yang baiknya cuma didepan doang....!!!!!!
Retweeted by Dean Melza
Really miss someone.. :(
Don't ever give up on something or someone that you can't go a full day without thinking about.
Retweeted by Dean Melza
Jangan berdoa diberi kemudahan dalam hidup, berdoalah agar diberi kekuatan untuk ujian hidup yang lebih besar.
Retweeted by Dean Melza
blank expression :/
Aku kuuuuuaaaaaaatttttt!!!!! yoooooossshhhhhh.....!!!!
Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah: Arti Mimpi Bersetubuh - Kamus Mimpi Lengkap : ilmuamalan.blogspot.com/2013/06/arti-m…
Ketika anda menemukan peluang, jgn anda biarkan ia begitu saja apa adanya, Segera olah agar jadi Unik di Market #BM
Retweeted by Dean Melza
Jika susahmu adalah susahku, lalu mengapa bahagiamu adalah bahagianya? #Nusukkk
Retweeted by Dean Melza
Bersyukurlah, berterimakasihlah, Memujilah... Salah satu Cara Hidup yang Indah #BM
Retweeted by Dean Melza
Ya Tuhan, bangunkanlah kami di pagi hari dengan dada yang lapang, nafas yang ringan, senyum yang damai dan rezeki yang baik. Selamat malam
Retweeted by Dean Melza
Para Pakar berpendapat bahwa obat paling mujarab untuk menghilangkan ngantuk adalah tidur
Retweeted by Dean Melza
aku cuma manusia biasa,aku juga punya batas kesabaran :)
Retweeted by Dean Melza
Kata-kata terakhir MitchLucker (SuicideSilence) sebelum meninggal adalah "Kematian Itu Ada"
Retweeted by Dean Melza
Kata-kata terakhir BobMarley sebelum meninggal dunia adalah "uang tak bisa membeli kehidupan"
Retweeted by Dean Melza
Lemah atau tegarnya seseorang tidak bisa dilihat dari sering atau tidaknya seseorang menangis. :)
Retweeted by Dean Melza
Percayalah Tuhan pasti memberikan apa yg kita butuhkan
Retweeted by Dean Melza
ngga ada sedikitpun niat buat nyakitin apalagi ninggalin kamu.
Retweeted by Dean Melza
operator akhir akhiir ini perhatian banget sering sms :(
Retweeted by Dean Melza
Cewek yang idungnya pesek tuh orangnya manis, imut. Apalagi kalo udah senyum, bisa bikin ngangenin.
Retweeted by Dean Melza