Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
chavya
821 followers
#Taurus kalo dirumah pendiem, tapi kalo lagi ngumpul bareng teman-temannya mereka berubah jadi heboh
Retweeted by chavya
#SurveiBeasiswa: sekolah/kampusmu sdh pake twitter/FB utk nyebarin info? ~0708
Retweeted by chavya
Ritsu mulu bosen. Mau ganti tp udh mirip. Suka bawa2 stick
Lebih gila. Iya"@WOWFAKTA: Studi menunjukkan bahwa berbicara dengan diri sendiri membuat Anda lebih pintar. [Yahoo!]
Kampret lu le disini mati lampu. Posisi lg tidur. Dibelakang gue si ecen. Cakep=)
Ceritanya ekspresi lu ketika liat kuntilanak depan kaca @AlleSyafira pic.twitter.com/7W2B4OOYlx
Alle boong bgt itu ketemu kuntilanak. Tiap dia ngaca aja sering ketemu:(
Gue yakin itu lo:( "@AlleSyafira: Huft.. Bayangin deh lo ngliat kuntilanak lg berdiri sambil ketawa diatas genteng tetangga lo:(
Ngakak le -------
Alle ngebet jodoh2 ye
Kalo #Taurus udah marah besar, mereka akan susah untuk dibujuk
Retweeted by chavya
Lagi nonton trus mati lampu itu.........
That feeling when you miss someone but can't do anything about it.
Retweeted by chavya
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @GermanyEdu: youtu.be/BbZ3cT-J9z8 mau ke JERMAN? nih ada beasiswa dari Bayer Foundations! :) ~0707
Retweeted by chavya
Gue aja lupa itu passnya apaan-_-
Chloe aja bilang gitu -^-