Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Chavya
896 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hargailah orang yg berusaha ngelucu di TL kalian, krn bikin twit jokes lebih sulit drpd bikin twit galau. *pengalaman*
Retweeted by Chavya
Rt for a dm to Michael 🍕 Free bc voting ⁝( ˘ ³˘)❤#KCAA#vote5sosspic.twitter.com/u7c7NRzVjBB
Retweeted by Chavya
jangan tanya siapa yg on.
:"""D"@.anak_unpad: Pantas aja Finlandia pendidikan terbaik RT @FaktaGoogle: Di Finlandia, pendidikan dari TK sampai S-3 adalah gratis.
I am so stressed about everything, all the time.
Retweeted by Chavya
おやすみ (I totally used good translate)
Retweeted by Chavya
Jangan cuma bermimpi dan jangan cuma berambisi. Keduanya akan sia-sia. Kerja. Dengan ikhlas. Dengan doa. Dengan tekun dan tanpa ada tekanan.
Retweeted by Chavya
Kadang di satu tempat kita harus berfikir dewasa. Berfikir ke depan menjadikan yang lalu sebagai pelajaran
Saluton! ^^
Q laper. 1:15
Pohon tertinggi di dunia adalah Hyperion (115,2 meter). pic.twitter.com/qJHf9bzfur
Retweeted by Chavya
Kalo jual seblak disana laris kali ya:'D"@nabilla_khanza: @deachavya @SarahPutriR capia berbahagialah dirimu msh ada yg jual seblak, disini
Pesen seblak dianter pake jne enak kali ya --"
Kata 'May' pada bulan Mei berasal dari nama Maia Maiestas, yang merupakan putri tertua dan tercantik dari dewa Atlas.
Retweeted by Chavya
Happee Birthdae @Calum5SOS mummumu <3333
kok.....kemaren ditutup. Serius
Okay. Ayem okai
Pada tahun 1600-an termometer diisi dengan brandy, bukan air raksa.
Retweeted by Chavya
Kadang suka bentrok sama jadwal, huaaa
Having a #Taurus as a friend means having a friend for life.
Retweeted by Chavya
alhamdulillah bisa buka twitter lewat hp...............emak :']
Pens puls nihs lams 😩😥
"@_Snape_: Blake Lively and Ryan Reynolds' newborn baby girl is already more successful and famous than you will ever be."@dicapriouse
"@cumannanya: Puas/Nggak sama nilaimu di semester ini?"ngga
Kelas baru perkenalan lagi mulai dqri awal (lagi)
WHAT A GREAT DAY! Thanks for today all!! Petjahhhh banget \m/
Retweeted by Chavya
"Kamu kebanyakan main hp sih jadi nilainya kayak gini"
Retweeted by Chavya
"@dicapriouse: @deachavya btw gue pen nyari buku harpot bekas di senen. 130k cukup g buat beli 7 buku? :-)"nanti gue pinjem:))
"@5SOS: We forgot the account password 😐"dasar kakek2 :')))
A #Taurus doesn't mind telling you what's on their mind.
Retweeted by Chavya
disini bkn anak2 malas, tempatnya para pekerja keras. disini bukan anak2 manja, sedikit kerja banyak mintanya! beasiswaindo.com ~1210
Retweeted by Chavya
sok ganteng ewh haha
#Taurus bisa memposisikan diri mereka, ketika serius mereka akan sangat serius dan begitu pula sebaliknya
Retweeted by Chavya
we've got a heap of wicked stuff on our webstore at the moment, if ya wanna take a look ! smarturl.it/5SOSStores pic.twitter.com/lqc6d3duLh
Retweeted by Chavya