Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Chavya
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mendikbud @aniesbaswedan:jangan paksa anak membaca buku yg tdk disukai tp biarkan mereka memilih buku yg disukai agar membaca jadi kebiasaan
Retweeted by Chavya
"@sanny_dewi: Where are you? I miss you so bad."Aku ga kemana2 kookk :")
Coba aja hadiahnya mentahan, pasti dipake. Lah ini tiket. Hm--"
Semangat ya kalian semua utk dakwahnya ✊✊✊
Happy ied mubarak semuaaa :D. Mimin dan keluarga besar Pengurus Osis meminta maaf jika banyak salah ya. Minal aidzin walfaidzin semua
Retweeted by Chavya
Yah hugo di dubbing;(
"Be strong", easy to say, hard to do.
Retweeted by Chavya
@IndoHarryPotter Mr. Olivander mungkin juga kebanjiran. Siswa Hogwarts pada dapet THR dari ortu sama sodara kan haha
Retweeted by Chavya
"@sanny_dewi: Ini orang-orang kenapa pada nanyain kaki dewi?-_-"DEWIIII KAKI LU KENAPA??:(
Maksudnya keiket bkn keinget--"
Realitanya gini kalo ngajak yumen πŸ’¦πŸ’¦17x
"@Tweetnesian: Waktu MOS dulu, kamu pernah disuruh buat surat cinta ?"JADI INGET SURATNYA RANTI WAHAHAHA
#Taurus itu sebenernya tipe orang yang peduli, cuma mereka malu aja buat nunjukinnya :)
Retweeted by Chavya
Atuhlah nguquq mau brngkt jadi ngincer barengan gara2 rame itu wkwk
yang tes siapa yang deg degan gue hhh semangat kakak kakak pejuang sbmptn !!! berdoa terus buat yang masih ngantri !!!
Retweeted by Chavya
Deja Vu terjadi lebih sering bagi orang-orang yang memiliki IQ di atas rata-rata dan juga merupakan tanda dari otak yang sehat.
Retweeted by Chavya
Daftar siswa yang diterima di Program Cerdas Istimewa Tahun Pelajaran 2015/2016 dapat dilihat di sman2tamsel.sch.id
Retweeted by Chavya
Tft yo kawan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
TFT lahh πŸ‘πŸ˜
Retweeted by Chavya
Chrissy ともうします (does this mean my name is Chrissy)
Retweeted by Chavya
The only actual hiragana I know so far are vowels. γ‚γˆγ„γŠγ†. I also have NO idea how this Japanese keyboard works
Retweeted by Chavya
Lama. :))))))))))))))))
#Taurus menyukai kebersihan, tapi sebagian dari mereka malas untuk bersih-bersih
Retweeted by Chavya
6. Rayonisasi pendaftaran tgl 6 - 8 juli 2015. Ditutup tgl 8 jam 16.wib. pengumuman tgl 9 juli 2015..lapor diri tgl 9 - 10 juli 2015
Retweeted by Chavya
5. Jalur umum pendaftaran tgl 1 - 4 juli 2015. Ditutup tgl 4 juli jam 16.00. Pengumuman tgl 6 juli 2015. Lapor diri/registrasi tgl 6 -8 juli
Retweeted by Chavya
4. Jalur prasejahtera pendaftaran tgl 1-2 juli 2015. Ditutup tgl 2 juli jam 16.00 wib. Pengumuman tgl 3 juli 2015.
Retweeted by Chavya
3. Pada jalur rayonisasi terbagi 3 1. Desa lokasi sekolah (20 %) 2. Desa tetangga (15 %) 3. Desa sekecamatan (10 %)
Retweeted by Chavya
2. Ada 3 jalur A. Jalur prasejahtera (kuota 20%) B. Jalur umum (35%) C. Jalur rayonisasi (45%)
Retweeted by Chavya
1. Dibuka pendaftaran online tgl 1 juli 2015 alamat websitenya kabBekasi.siap-ppdb.com
Retweeted by Chavya
Assalamua’laikum,Nih kakak kakak alumni surat dari kami. Amat di sangat di tunggu kehadiran nya yaa :D @smanda_tamsel
Retweeted by Chavya
Dianggap anak sd ;(
"@uma_dzulma: I promise, i will never leave you πŸ™†"ciee kaaan umaa
Jangan ngaku potterhead kalo masih nganggep Snape jahat 😝😝
"@NouraBooks: "Hanya bercanda. Aku masih di sini. Hehehehe......" <(, --) #PercyJacksonGreekGods" πŸ˜‚πŸ˜‚
Pgn baca house of hades
Asking a question just you already know the answer to, just to see if the person will lie.
Retweeted by Chavya
Mau topeng kaneki πŸ˜‚πŸ˜‚
Welcome to the Potter family Katherine Waterston! Can't wait to see her in Fantastic Beast!
Retweeted by Chavya
Remember back when the Twitter potterhead world all people complained about was umbridge and twilight...
Retweeted by Chavya
Verifikasi berkas CI Jam 08.00 - 14.00. Pendaft online ditutup tngl15 Juni 2015 Jam 10.00 Verifikasi ditutup tanggal 15 Juni 2015 Jam 12.00
Retweeted by Chavya
Percy menyuguhkan kepada pembaca pandangan pribadinya pada masing-masing tokoh masa purba, mulai dari Apollo sampai Zeus. #GreekGods
Retweeted by Chavya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue