Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dea ヅ✰
313 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @WOWFAKTA: Sedih tanpa ada sebabnya disebut 'Lypophrenia'.
aku juga terserah :) maap wa ga dibales lupa hahaha RT @sagitainsani: @deaaaKP terserah sayang gua insya Allah bisa kok
Mendengarkan musik favorit antara jam 6 s/d 9 pagi bisa menaikan mood bagus.
Retweeted by Dea ヅ✰
Hematophobia adalah sebutan untuk orang yang takut pada Darah.
Retweeted by Dea ヅ✰
Tahukah Anda kalau mandi sehabis begadang berisiko terkena paru-paru basah dan 'angin duduk' bahkan bisa meninggal mendadak.
Retweeted by Dea ヅ✰
tumbenan ngomong ama ijal nyambung wkwk
RT @yuki_KAMY: Aku suka khawatir kalau kamu gak ada kabar, khawatir kamu macem2, khawatir kamu kenapa2, dan khawatir kamu lupa sama aku.
RT @TheKpopers_: Dan lagu ini juga berpesan "Seberapapun kerasnya hidup ini, tetaplah tersenyum dan menjadi orang tegar!"
ga ngerti lagi deh
ini apalannya kebanyakan busehh dahhhh -_-
RT @yuki_KAMY: Prinsip saya; dimana kesabaran saya habis, disitulah rasa kepedulian saya berhenti.
RT @Cha_Morning: 140910 인천공항 출국 #?? #??? #? #? #?? 오늘도 멋짐 풀장착한 학연이. 해외출장 잘 다녀와요~♥ pic.twitter.com/sL6fdZwmQV
ngantuk masa ._. belom apalan lagi -_-
engga RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia Kalo udah diselingkuhi masih mau gak balikan sama dia kalo dia minta balikan ?
touchscreen RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia hape kamu touchscreen / keypad ?
jangan songong RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia Dear adek kelas.... ?
dengerin lagu :) RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia hape kamu sering dipakai buat foto / dengerin lagu ?
siapa aja boleh :D RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia Love banget sama....?
chat ga dibales RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia Lebih bete batere hp lobet / chat ga dibales?
29 RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia jumlah murid cewek di kelasmu ?
9 RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia jumlah murid cowok di kelasmu ?