Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DNR ☮
187 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Latihan tahan emosi -_____- *sabar! Bro!
Udah tau O:D"@_wandagata: @DNR_03 baik banget sumpah {} :)"
Nyakitin diri sendiri itu nggak baik, makanya aku nyakitin kamu *loh --"
Aku mau dia :)
"@BabyFace_drof: Cold in the morning !"
"@ramadhanhld: DAFUQ !!!!!!!!!!!"
"@tristanjuliano: Mereka aja bisa, kenapa kita engga?"
Gak papa kan kalok sama yang lain :)
Tanda" iki :3
Bngt!"@ramadhanhld: ngantuk...."
BIGRT!"@Syimah_NRS: Mls mngkt sklh -_-"
Mandi udah solat udah, skrng prepare golek makan malam :)
Aku capek..... aku lelah...... ah sudahlah....
Aku dewean :(
Salah orang -___-"
Oke"@Yolinda_Ndul: rapopo og ngetes :-D RT @DNR_03: Yolinda_Ndul ngopo koe ?"
Slmt pagi! Milik orang :)
OKE!"@ramadhanhld: Telanlah rasa sedihmu, … naiklah."
Nuduh orang berubah padahal sendirinya cari alesan buat mutusin. Dih ketauan banget!
Retweeted by DNR ☮
"@Akunsindir: Duh kamu kok ga peka2 sih jadi orang. Payah~"
"@Akunsindir: Enak gak di gituin? gak enak kan?! haha makanya hargain perasaan orang, kalo mau di hargain juga! ;)"