Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
DNR ☮
194 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
baru jam tengah 9 nunggu jam 9 kurang, males dirumah ._.
Retweeted by DNR ☮
cepet sembuh yaaaa:"))
Retweeted by DNR ☮
"@rhmfnd: selamat pagi selasaaaaa💔"
"@ramadhanhld: sorry because i'm not perfect. =))"
"@ramadhanhld: belajar di RS gapapa kali ya:D"
"@GuyonWaton: Jakarta pagi ini"
"@VGpeggo_: kata @DNR_03 kalo punya pacar satu kelas itu susah cari tikungan! :D"
"@NandiaMeita: Live show Gita Voice Smaga ! Success amiin o:) (at Pendopo Pemda Klaten) — path.com/p/2YL6Di"
Saksikan! Drama Teater Kolosal Persembahan @SMAN3Klaten memperingati HUT SMAN3KLATEN. Coming Soon! :)
Retweeted by DNR ☮
OSMAGA Present : Drama Teater Kolosal Kontemporer. Dgn tema ; "Menggugah Disela Menggugat" Coming Soon on September! #MicrophoneForYouth
Retweeted by DNR ☮
"oh.. masih sama yg itu... langgeng bngt ya..." << ndo'ain putus kalik ni orang --"
Duhduh....... --" @ sman3klaten instagram.com/p/seT7GIhlWc/
"@El8Rumi: Ada yg terbiasa tertawa, ada yg terbiasa bersedih. Ada yg terbiasa tertawa di balik kesedihan"
"@ramadhanhld: Hingga yang tersisa hanya aku dan bahagia."
"@rhmfnd: kangen 9b:|"
Pagi..... :) @ SMAN 3 Klaten instagram.com/p/sYYkCYhlRm/
Selamat bagi ke 23 adek2 Calon OSIS, kalian bermental baja. Bukan pengecut. Buktikan kalian bisa! :)
Retweeted by DNR ☮
Lalalala..... @ SMAN 3 Klaten instagram.com/p/sTPf4LBleb/
"@apriliokevin: Terlalu cinta sama orang dan gk bisa sama2 lagi tu sakitnya lebay jg ya."
Alah akhir.e koyo ngene meneh...... --"
Matematika tekan muleh gagas o ae -_-
Retweeted by DNR ☮
"@ramadhanhld: One Ok Rock - Where Ever You Are."
"Dia yg bikin aku ngarep yan....." << halah koe wae sing ke GRan XD
Kalo boleh jujur.. Aku cape lhooo 😔😪 ...
Retweeted by DNR ☮
lambaikan tangan ke kamera! "saya gak kuat tugasnya banyak bngt" -__-"
"@apriliokevin: Kalau belum bisa move on, jangan dipaksakan move on : ) #Faith"
Ada loh orang-orang yang MASIH AJA nganggep twit itu serius banget, padahal yg ngetweet aja pas nulis lagi sambil ngupil. Huft deh lo
Retweeted by DNR ☮
dulu kau slalu memberi pelukan hangat yang menegarkan langkahku, kini aku hanya mampu memberimu doa dan pelukan erat pusaramu, ibu
Retweeted by DNR ☮
"@FaktaGoogle: Lebih dari 90% orang-orang menggunakan musik sebagai alat untuk menghindari masalah mereka."
Jakarta, Indonesia! I'll be seeing you on September 20th. Details shortly!
Retweeted by DNR ☮
Kmvret......!!!!!!
kok do wis say "Gnight" wi wes do rampung po tugase --"
And Sometimes I think that it's better to never ask WHY?