Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
dwinur
277 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
maafkan saya. saya tidak tau apa apa😭
Di dunia ini emang gak ada yang sempurna
Anjirleh. Baju dah berapa bulan belum jadi! Mesnya ai. Adanya nyawa kena omeli costumer ni -.-
WTF! Belum sempat chat udah off air!! Gw bales minggu depan luuuu! Sakit hati! @pledis_17 pic.twitter.com/qUvBVm930s
Seberapa murahnya SM sekarang? Dohdoh..
Apaan heboh dengan jokowi, jokowi aja ndik heboh dengan kitaπŸ˜’πŸ’
Retweeted by dwinur
Ayok dah ada sistar apink jkt48 tanggal 8 agustus di senayan.
Jadi anak path blloohh
Aduh kak, gw kaya baigon masa, di pake saat ada nyamuk doang, Kalo abis tinggal di buang. Sakitnya tuh di sini #pegangdada
Alay nya pang "zaaaa" wkwkwk sejak kapan awak alay? "@felliamaulidaa_: @Dnax024 dah leh, tenang zaaa"
Hahaha tobat daahh situ "@felliamaulidaa_: @Dnax024 rame ai ni dkit"
Bunyinya sepi._. "@felliamaulidaa_: @Dnax024 aku ni trwh bnhn lee ndk tgk urg haha"
Langgar turap tu nah. "@felliamaulidaa_: Bujur bunjur bare ke langgar sesorangan, pas sampai ndikda beurang sama sekali cokkkk"
SJ concert?! May gat! Biasa aja. Kagak kaget. Karena gw gak punya uang buat beli tiket pesawat pp dari bpp ke jkt dan uang konsernya. Woles
#JulyWish : Ngak yang macem macem intinya fokus sekolah dan buat orang tua bangga
#JulyWish I just wanna make my mom and dad smile and happy.
Retweeted by dwinur
N Spends a Happy 25th Birthday with His Fellow VIXX Members (bit.ly/1iSbEcV) #HappyNDay pic.twitter.com/WsPmeg8PaN
Retweeted by dwinur
Puasa hari minggu :D alhamdullilah!
#YKSMalamTerakhir gak ada acara hiburan ini lagi. Bulan puasa gak ada lagi YKS:')
였늘 #?? #VIXX μš”μ›λ“€μ˜ μŒμ•…μ€ν–‰ λ§‰λ°©κΉŒμ§€ 생방솑 참여와 λ³Έλ°©μ‚¬μˆ˜ 응원을 보내쀀 λ³„λΉ›μš”μ›λ“€ κ³ λ§™μŠ΅λ‹ˆλ‹€! μ•ˆλ…•. #?? pic.twitter.com/gY4TjyE6nU
Retweeted by dwinur
Haha rancak dah melihat bule tu apa lagi disekolah"@felliamaulidaa_: bule yg dikantin tunah"@Dddhy705: Bulee makkk. Bule kantin :3"
MEIS di tutup? Biasa aja. Semua yang ngadain Konser pindah ke KALTIM! Wks