Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
dwinur
277 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
나는 로빅이다. 쇼케이스로 미국을 방문한 #?? 요원들이 시카고, 뉴욕에서 무엇을 했는지 궁금하다면 지금 스타캐스트 제6화를 통해 확인하라. 댓글참여로 별빛파워를 보여주길 바란다. [이상. RT작전 실행하라!] m.star.naver.com/VIXX/news/end?…
Retweeted by dwinur
나는 로빅이다. 미국 쇼케이스 그 첫 번째 시카고 공연을 무사히 마친 #?? 요원들의 모습이다. 뜨거운 응원을 보내준 별빛요원들 고맙습니다! 내일 뉴욕에서 만나자. pic.twitter.com/uufKb1nBEl
Retweeted by dwinur
영유아 생존지원 캠페인 아기신발을 받고서 좋아하는 레오형 ㅎㅎ pic.twitter.com/byMOlxwJgi
Retweeted by dwinur
나는 로빅이다. #?? 요원들의 141110 레오요원 스물다섯 번째 생일축하 현장 모습이다. 레오요원의 생일을 축하한다. #HAPPYLEODAY pic.twitter.com/LxDDXb3KcM
Retweeted by dwinur
나는 로빅이다. 오늘 #VIXX 요원들의 #ERROR 음악중심 사전녹화 참여와 본방사수로 뜨거운 응원을 보내준 별빛요원들 고맙습니다! pic.twitter.com/5sYdqPsyK0
Retweeted by dwinur
Photophobia adalah fobia atau rasa tidak nyaman ketika mata melihat cahaya terang.
Retweeted by dwinur
나는 로빅이다. #ERROR 오늘 쇼챔피언 #VIXX 요원들은 20번째 출연한다. 반빅스 요원들이 일일 엠씨로 참여한다는 건 안비밀이다. pic.twitter.com/y0QNi7mu7t
Retweeted by dwinur
[나는 로빅이다. 작전명 1번 RT작전 전달] #?? 요원들의 두 번째 미니앨범 #ERROR 다음뮤직 생중계가 잠시 후 밤 9시 시작된다. #VIXX [이상. RT작전 실행하라!]
Retweeted by dwinur
[VIXX_TV2] 나는 로빅이다. 켄,홍빈,혁요원이 TV앞에 나타난 이유와 뜨거웠던 여름의 그 현장이 궁금하다면 #VIXXTV2 제2화 오늘 밤 9시에 만나자. #?? #VIXX [이상. RT작전 실행하라!] pic.twitter.com/VZbinKBQJe
Retweeted by dwinur
나는 로빅이다. 앞으로 #?? #VIXX 요원들의 특별한 소식을 전해줄 네이버 스타캐스트가 오늘 오후 오픈된다. 인사영상은 먼저 공개되었으니 댓글로 별빛파워를 보여주길 바란다. [이상. RT작전 실행하라!] m.star.naver.com/VIXX/video/end…
Retweeted by dwinur
가삿말을 쓰면 가사가 이번 컨셉이 되고 배고프다고 쓰면 배고픈게 이번 컨셉이냐고 묻는다. 참 너희들의 매력이란 ㅋㅋㅋㅋ 귀여워 하여튼 기다리면 알아서 볼테니, 머리뜯어가며 예상말게 #comeback #VIXX #ComingSoon
Retweeted by dwinur
maafkan saya. saya tidak tau apa apa😭
Di dunia ini emang gak ada yang sempurna
Anjirleh. Baju dah berapa bulan belum jadi! Mesnya ai. Adanya nyawa kena omeli costumer ni -.-
WTF! Belum sempat chat udah off air!! Gw bales minggu depan luuuu! Sakit hati! @pledis_17 pic.twitter.com/qUvBVm930s
Seberapa murahnya SM sekarang? Dohdoh..
Apaan heboh dengan jokowi, jokowi aja ndik heboh dengan kita😒🐒
Retweeted by dwinur
Ayok dah ada sistar apink jkt48 tanggal 8 agustus di senayan.
Jadi anak path blloohh
Aduh kak, gw kaya baigon masa, di pake saat ada nyamuk doang, Kalo abis tinggal di buang. Sakitnya tuh di sini #pegangdada
Alay nya pang "zaaaa" wkwkwk sejak kapan awak alay? "@felliamaulidaa_: @Dnax024 dah leh, tenang zaaa"
Hahaha tobat daahh situ "@felliamaulidaa_: @Dnax024 rame ai ni dkit"
Bunyinya sepi._. "@felliamaulidaa_: @Dnax024 aku ni trwh bnhn lee ndk tgk urg haha"
Langgar turap tu nah. "@felliamaulidaa_: Bujur bunjur bare ke langgar sesorangan, pas sampai ndikda beurang sama sekali cokkkk"
SJ concert?! May gat! Biasa aja. Kagak kaget. Karena gw gak punya uang buat beli tiket pesawat pp dari bpp ke jkt dan uang konsernya. Woles
#JulyWish : Ngak yang macem macem intinya fokus sekolah dan buat orang tua bangga
#JulyWish I just wanna make my mom and dad smile and happy.
Retweeted by dwinur
N Spends a Happy 25th Birthday with His Fellow VIXX Members (bit.ly/1iSbEcV) #HappyNDay pic.twitter.com/WsPmeg8PaN
Retweeted by dwinur
Puasa hari minggu :D alhamdullilah!
#YKSMalamTerakhir gak ada acara hiburan ini lagi. Bulan puasa gak ada lagi YKS:')
오늘 #?? #VIXX 요원들의 음악은행 막방까지 생방송 참여와 본방사수 응원을 보내준 별빛요원들 고맙습니다! 안녕. #?? pic.twitter.com/gY4TjyE6nU
Retweeted by dwinur
Haha rancak dah melihat bule tu apa lagi disekolah"@felliamaulidaa_: bule yg dikantin tunah"@Dddhy705: Bulee makkk. Bule kantin :3"
MEIS di tutup? Biasa aja. Semua yang ngadain Konser pindah ke KALTIM! Wks