Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Day
940 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Konyol-- ngapa jadi manja banget
Muls jadinya:"D
ERTE @DAY1504: "Intinya orang yang membuat kita jatuh cinta akan kalah dengan orang yang selalu ada"
Retweeted by Day
@DAY1504 BANGKE K0K GUE NGAKAK;;;;;;;;;;;;;;;;;;; 0KE FIX JUNGK00K EMANG PENGGANGGU HUBUNGAN KITA MULAI SEKARANG KITA CERAI </3
Retweeted by Day
itu yg nulis beg0 banget masa jecewain;;RT @DAY1504: Apaan ini anak kmprt, astagfirullah. Ngakak kan jadinya:"D pic.twitter.com/5NJISq53z7
Retweeted by Day
"Intinya orang yang membuat kita jatuh cinta akan kalah dengan orang yang selalu ada"
Mantan macem apa hah!?:"D
Apaan ini anak kmprt, astagfirullah. Ngakak kan jadinya:"D pic.twitter.com/yVpwQ6lSZ0
Jebal besok pulang cepet aja kek;;
@DAY1504 erinnya kangen/wht/? lah kan lu mah pemikirannya gitu mulu padahal gakbisa mikir;;
Retweeted by Day
SoShi Mr Mr 9O OOO copies sold out 9 trophies 9 wins 9 members No 9 only suitable for SNSD No 9 is forever SNSD #?????????? #????
Retweeted by Day
I still remember how we started talking
Retweeted by Day
You can fake a smile, but you can't fake your feelings
Retweeted by Day
Pen onde2, males keluar tapi--
"@DAY1504: Mampus. Jalan sambil main hape, kaki kecemplung nginjek kobangan--"mampus ngakak!
Retweeted by Day
@DAY1504 pen b0c0rin mt lu tp gajadi deh;;
Retweeted by Day
Mampus. Jalan sambil main hape, kaki kecemplung nginjek kobangan--
Yang lain emang banyak. Tapi, kalau kita udah ngerasa "nyaman" sama satu orang, itu gak akan berpengaruh ke yang lain-lain♥
Retweeted by Day
Anjir pea, ngakak suer kebayang2
@DAY1504 lu kaum elite, bentar lagi kaum bidadari/? udahan kak bangke gue ngakak udah udah sarap emang b0cahnya dit0lak abis abisan juga;;
Retweeted by Day
@DAY1504 gak kek gue masih labil;; BANGKE iya itu gue baca kak AMP0N ngakak ada aja manusia kek gitu lagi lu gak ladenin aja maunya apa;;
Retweeted by Day
#openfollow for kpopers all fandom just retweet juseyo thanks :)
Retweeted by Day