Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Day
938 followers
Konyol-- ngapa jadi manja banget
Muls jadinya:"D
ERTE @DAY1504: "Intinya orang yang membuat kita jatuh cinta akan kalah dengan orang yang selalu ada"
Retweeted by Day
@DAY1504 BANGKE K0K GUE NGAKAK;;;;;;;;;;;;;;;;;;; 0KE FIX JUNGK00K EMANG PENGGANGGU HUBUNGAN KITA MULAI SEKARANG KITA CERAI </3
Retweeted by Day
itu yg nulis beg0 banget masa jecewain;;RT @DAY1504: Apaan ini anak kmprt, astagfirullah. Ngakak kan jadinya:"D pic.twitter.com/5NJISq53z7
Retweeted by Day
"Intinya orang yang membuat kita jatuh cinta akan kalah dengan orang yang selalu ada"
Mantan macem apa hah!?:"D
Apaan ini anak kmprt, astagfirullah. Ngakak kan jadinya:"D pic.twitter.com/yVpwQ6lSZ0
Jebal besok pulang cepet aja kek;;
@DAY1504 erinnya kangen/wht/? lah kan lu mah pemikirannya gitu mulu padahal gakbisa mikir;;
Retweeted by Day
SoShi Mr Mr 9O OOO copies sold out 9 trophies 9 wins 9 members No 9 only suitable for SNSD No 9 is forever SNSD #?????????? #????
Retweeted by Day
I still remember how we started talking
Retweeted by Day
You can fake a smile, but you can't fake your feelings
Retweeted by Day
Pen onde2, males keluar tapi--
"@DAY1504: Mampus. Jalan sambil main hape, kaki kecemplung nginjek kobangan--"mampus ngakak!
Retweeted by Day
@DAY1504 pen b0c0rin mt lu tp gajadi deh;;
Retweeted by Day
Mampus. Jalan sambil main hape, kaki kecemplung nginjek kobangan--
Yang lain emang banyak. Tapi, kalau kita udah ngerasa "nyaman" sama satu orang, itu gak akan berpengaruh ke yang lain-lain♥
Retweeted by Day
Anjir pea, ngakak suer kebayang2
@DAY1504 lu kaum elite, bentar lagi kaum bidadari/? udahan kak bangke gue ngakak udah udah sarap emang b0cahnya dit0lak abis abisan juga;;
Retweeted by Day
@DAY1504 gak kek gue masih labil;; BANGKE iya itu gue baca kak AMP0N ngakak ada aja manusia kek gitu lagi lu gak ladenin aja maunya apa;;
Retweeted by Day
#openfollow for kpopers all fandom just retweet juseyo thanks :)
Retweeted by Day