Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Daaavvviiiddd
848 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Daaavvviiiddd”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kaaannngggeeennnnn :(
#Sagitarius: hati lagi sepi banget nih? Butuh seseorang yang baru, yang bisa membuatmu bahagai dan jatuh cinta lagi.
Retweeted by Daaavvviiiddd
Dang mendek kapan badan maghing :(
#Sagittarius adalah pribadi yg pandai bertutur kata, setia namun mudah tersinggung.
Retweeted by Daaavvviiiddd
Aku tersenyum lagi tuhan,coba liat, aku kuat ,jika kelak ini berakhir aku yakin nilai ku pun cukup puas atas bertahan ku selama hidup O:)
Puas badan nku miwang bingi ino,,ilim bek betulang lamen kek tgeh, mendem ye gaweh,adu pai bdan sakik unyen
"@DrJSimanjuntak: Lewat Twitter, PM Malaysia Najib Razak Ucapkan Selamat Kepada Jokowi via @detikcom de.tk/VryXWU"
Kebanyakan #Sagitarius malem minggu ngabisin waktu ngumpul sama keluarga di banding keluar gak jelas.
Retweeted by Daaavvviiiddd
"@dwitasaridwita: Berusahalah tidak gede rasa, berusahalah tetap merendah. Dia bersamamu tapi belum tentu mencintaimu. Iya."
Sedikit cemas banyak rindunya {}
Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar, La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim
Retweeted by Daaavvviiiddd
SETUJU☺ "@MisterTawa: #buatjomblo jangan berfikir hidup lo sia2, karna di luar sana masih banyak pacar yg disia2in..lo ga sendiri :')"
#buatjomblo jangan berfikir hidup lo sia2, karna di luar sana masih banyak pacar yg disia2in..lo ga sendiri :')
Retweeted by Daaavvviiiddd
Thank you very much for everything my love :) Bogel {} :*
Haha balatir balahacis btm wkwk "@rikoleonaldi: @David_emond makasi vidd, amiinnn haha balahaminn"
Ah sudahlahhhh -_-
Semoga aku bukan pilihan ketika kamu bosan. Semoga aku bukan pelarian ketika kamu tak punya tujuan. Semoga nyata.
Retweeted by Daaavvviiiddd
Oke kk semngat menjelang lulus @deeebbbiiieee: @David_emond hahahhahah amin bnyk duit,okelah smngat kliah yaa,slam sma tmen2 yg lain ;)
(Pegang kening) iya nih skit tapi gara" lo kk ,haha,sempatin lah kan udh bnyak duit,amin hee @deeebbbiiieee hahahaha sakit kamu,
Klau udah kerja nnti,ga usah cantik" nanti pekerja yg lainnya ga fokus,pada kecelakaan haha @deeebbbiiieee:
Lulus nya lah kk,emang masi lama ? @deeebbbiiieee: @David_emond bntar lg apaan dek?
Yahhhh bentar lagi dong -__- @deeebbbiiieee: @David_emond 7 dek