Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Daaavvviiiddd
742 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sedikit cemas banyak rindunya {}
Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar, La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim
Retweeted by Daaavvviiiddd
SETUJU☺ "@MisterTawa: #buatjomblo jangan berfikir hidup lo sia2, karna di luar sana masih banyak pacar yg disia2in..lo ga sendiri :')"
#buatjomblo jangan berfikir hidup lo sia2, karna di luar sana masih banyak pacar yg disia2in..lo ga sendiri :')
Retweeted by Daaavvviiiddd
Thank you very much for everything my love :) Bogel {} :*
Haha balatir balahacis btm wkwk "@rikoleonaldi: @David_emond makasi vidd, amiinnn haha balahaminn"
Ah sudahlahhhh -_-
Semoga aku bukan pilihan ketika kamu bosan. Semoga aku bukan pelarian ketika kamu tak punya tujuan. Semoga nyata.
Retweeted by Daaavvviiiddd
Oke kk semngat menjelang lulus @deeebbbiiieee: @David_emond hahahhahah amin bnyk duit,okelah smngat kliah yaa,slam sma tmen2 yg lain ;)
(Pegang kening) iya nih skit tapi gara" lo kk ,haha,sempatin lah kan udh bnyak duit,amin hee @deeebbbiiieee hahahaha sakit kamu,
Klau udah kerja nnti,ga usah cantik" nanti pekerja yg lainnya ga fokus,pada kecelakaan haha @deeebbbiiieee:
Lulus nya lah kk,emang masi lama ? @deeebbbiiieee: @David_emond bntar lg apaan dek?
Yahhhh bentar lagi dong -__- @deeebbbiiieee: @David_emond 7 dek
Artis dong,iya kk lg di kampus,,udah smster brapa kk ? @deeebbbiiieee
Ka debi mah sibuk mulu,artis wkwk @deeebbbiiieee: @David_emond gak magang aku,cman rada2 sbuk akhr2 ini hehehehe jd jrang kliatan 😁
Iya dong haha,ga prnah keliatan kk ,magang ya ? @deeebbbiiieee: @David_emond hahahhaha bisa aja nih adek ngelesnya....
Iya penggemar mu mu mu ahahaha :p @deeebbbiiieee: @David_emond ciyeee penggemar wkwkwkwk
Aku adalah penggemarmu, yang selalu merindukan pertemuan nyata☹
Neen ikam otw kupek neen di kbari"@asrul_137: Aii sibuk iwakk kapan rejo kupek@David_emond: Nyak ngulih di yo,nyawo ke nku sibuk jgo
Nyak ngulih di yo,nyawo ke nku sibuk jgo,wak bni munih, "@asrul_137: nyak di jakarta 2 minggu sai liwat landa wak ngabari ka
Pai 2 mnggu selikut sro weh ngsak rgah ne titih haha "@asrul_137: Kapan ino.?? Belakang R.E martadinata ino bek ku ngaman
Iya kawan di bobber,pek mu di kedo ka?"@asrul_137: @David_emond di bobber foto mu ino ..??"