Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Daaavvviiiddd
848 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sedikit cemas banyak rindunya {}
Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar, La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim
Retweeted by Daaavvviiiddd
SETUJU☺ "@MisterTawa: #buatjomblo jangan berfikir hidup lo sia2, karna di luar sana masih banyak pacar yg disia2in..lo ga sendiri :')"
#buatjomblo jangan berfikir hidup lo sia2, karna di luar sana masih banyak pacar yg disia2in..lo ga sendiri :')
Retweeted by Daaavvviiiddd
Thank you very much for everything my love :) Bogel {} :*
Haha balatir balahacis btm wkwk "@rikoleonaldi: @David_emond makasi vidd, amiinnn haha balahaminn"
Ah sudahlahhhh -_-
Semoga aku bukan pilihan ketika kamu bosan. Semoga aku bukan pelarian ketika kamu tak punya tujuan. Semoga nyata.
Retweeted by Daaavvviiiddd
Oke kk semngat menjelang lulus @deeebbbiiieee: @David_emond hahahhahah amin bnyk duit,okelah smngat kliah yaa,slam sma tmen2 yg lain ;)
(Pegang kening) iya nih skit tapi gara" lo kk ,haha,sempatin lah kan udh bnyak duit,amin hee @deeebbbiiieee hahahaha sakit kamu,
Klau udah kerja nnti,ga usah cantik" nanti pekerja yg lainnya ga fokus,pada kecelakaan haha @deeebbbiiieee:
Lulus nya lah kk,emang masi lama ? @deeebbbiiieee: @David_emond bntar lg apaan dek?
Yahhhh bentar lagi dong -__- @deeebbbiiieee: @David_emond 7 dek
Artis dong,iya kk lg di kampus,,udah smster brapa kk ? @deeebbbiiieee
Ka debi mah sibuk mulu,artis wkwk @deeebbbiiieee: @David_emond gak magang aku,cman rada2 sbuk akhr2 ini hehehehe jd jrang kliatan 😁
Iya dong haha,ga prnah keliatan kk ,magang ya ? @deeebbbiiieee: @David_emond hahahhaha bisa aja nih adek ngelesnya....
Iya penggemar mu mu mu ahahaha :p @deeebbbiiieee: @David_emond ciyeee penggemar wkwkwkwk
Aku adalah penggemarmu, yang selalu merindukan pertemuan nyata☹
Neen ikam otw kupek neen di kbari"@asrul_137: Aii sibuk iwakk kapan rejo kupek@David_emond: Nyak ngulih di yo,nyawo ke nku sibuk jgo
Nyak ngulih di yo,nyawo ke nku sibuk jgo,wak bni munih, "@asrul_137: nyak di jakarta 2 minggu sai liwat landa wak ngabari ka
Pai 2 mnggu selikut sro weh ngsak rgah ne titih haha "@asrul_137: Kapan ino.?? Belakang R.E martadinata ino bek ku ngaman
Iya kawan di bobber,pek mu di kedo ka?"@asrul_137: @David_emond di bobber foto mu ino ..??"
Iiiiiiiihhhhhhhhh haha RT"@giovaninoni: @David_emond pengen bgt?hahahahahaha"
6 years ago I signed my first record deal. Grateful for the ride we have all gone on together. Love #mybeliebers
Retweeted by Daaavvviiiddd
Justin's performing at coachella😍
Retweeted by Daaavvviiiddd
Good afternoon from Indonesia my bro!!! Hope u having an awesooooome day loveya xo @justinbieber
Retweeted by Daaavvviiiddd
Oke itang itung "@Ridho_Ru: @David_emond Ɣªª udah kalaw dah megang  lg infite Ɣªª"
Haha iya tang"@Ridho_Ru: @David_emond hahahaha,,bcnda om,"
Ngarep kali bng pake Iphone haha RT"@erlanggadavid: Udah pake Iphone ya? "@David_emond: Ahaha,,udah ga pke bb lg itang wkwk "@Ridho_Ru:
Waduh haha jngan tang ini aga ga ada yg mau haha "@Ridho_Ru: @David_emond itang umbrin ti,biar om ganteng biar ƍäª ada Ɣªήğ ♍ά̲ǚ​
Haha ga ada yg tau numpang,yg tau cuma itang aja haha"@Ridho_Ru: @David_emond hahahaha,malu"in åJa̲̅ªª ,gnteng" kok numpng,,wkwkwkwk"
Haha iya tang ini aja tweeteran numpang wkwk "@Ridho_Ru: @David_emond ђαϑϱђ (¬˛¬) ,pntsan jrng ganti dp gtu,,hahahaha"
Ahaha,,udah ga pke bb lg itang wkwk nanti om invite klau udah pake RT"@Ridho_Ru: @David_emond mana pin  Ώyå om,napa dah ganti orng,,hehe"
Iya kiw kena maag:("@Rizkitriutami: @David_emond lagi sakit vid?"
Alhamdulillah,masi bisa bersyukur
"@BuatAyah: Kadang, sesak rasanya saat melihat ayah kecewa atas apa yang belum bisa kuraih."
Retweeted by Daaavvviiiddd
Maunya* dibohongin anak kecil dan bisa nurut hebat banget anak kecil (n)
Retweeted by Daaavvviiiddd