Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Daaavvviiiddd
742 followers
Sedikit cemas banyak rindunya {}
Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar, La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim
Retweeted by Daaavvviiiddd
SETUJU☺ "@MisterTawa: #buatjomblo jangan berfikir hidup lo sia2, karna di luar sana masih banyak pacar yg disia2in..lo ga sendiri :')"
#buatjomblo jangan berfikir hidup lo sia2, karna di luar sana masih banyak pacar yg disia2in..lo ga sendiri :')
Retweeted by Daaavvviiiddd
Thank you very much for everything my love :) Bogel {} :*
Haha balatir balahacis btm wkwk "@rikoleonaldi: @David_emond makasi vidd, amiinnn haha balahaminn"
Ah sudahlahhhh -_-
Semoga aku bukan pilihan ketika kamu bosan. Semoga aku bukan pelarian ketika kamu tak punya tujuan. Semoga nyata.
Retweeted by Daaavvviiiddd
Oke kk semngat menjelang lulus @deeebbbiiieee: @David_emond hahahhahah amin bnyk duit,okelah smngat kliah yaa,slam sma tmen2 yg lain ;)
(Pegang kening) iya nih skit tapi gara" lo kk ,haha,sempatin lah kan udh bnyak duit,amin hee @deeebbbiiieee hahahaha sakit kamu,
Klau udah kerja nnti,ga usah cantik" nanti pekerja yg lainnya ga fokus,pada kecelakaan haha @deeebbbiiieee:
Lulus nya lah kk,emang masi lama ? @deeebbbiiieee: @David_emond bntar lg apaan dek?
Yahhhh bentar lagi dong -__- @deeebbbiiieee: @David_emond 7 dek
Artis dong,iya kk lg di kampus,,udah smster brapa kk ? @deeebbbiiieee
Ka debi mah sibuk mulu,artis wkwk @deeebbbiiieee: @David_emond gak magang aku,cman rada2 sbuk akhr2 ini hehehehe jd jrang kliatan 😁
Iya dong haha,ga prnah keliatan kk ,magang ya ? @deeebbbiiieee: @David_emond hahahhaha bisa aja nih adek ngelesnya....
Iya penggemar mu mu mu ahahaha :p @deeebbbiiieee: @David_emond ciyeee penggemar wkwkwkwk
Aku adalah penggemarmu, yang selalu merindukan pertemuan nyata☹
Neen ikam otw kupek neen di kbari"@asrul_137: Aii sibuk iwakk kapan rejo kupek@David_emond: Nyak ngulih di yo,nyawo ke nku sibuk jgo
Nyak ngulih di yo,nyawo ke nku sibuk jgo,wak bni munih, "@asrul_137: nyak di jakarta 2 minggu sai liwat landa wak ngabari ka
Pai 2 mnggu selikut sro weh ngsak rgah ne titih haha "@asrul_137: Kapan ino.?? Belakang R.E martadinata ino bek ku ngaman
Iya kawan di bobber,pek mu di kedo ka?"@asrul_137: @David_emond di bobber foto mu ino ..??"