Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Daaavvviiiddd
808 followers
Hey you.. Yes you! Jangan kau beri harapan palsu , aku terlalu manis jika kau jadikan korban cinta mu~
Retweeted by Daaavvviiiddd
Sebuah keinginan tak selalu berjalan seperti kenyataan yg terjadi. Yah namanya juga keinginan..
Retweeted by Daaavvviiiddd
FOLLOWER Twitter: 500+ followers :10rb 1000+ followers : 20rb 1500+ followers : 30rb +minat 085751412744 +Real Human Indo & Proses Cepat~
Retweeted by Daaavvviiiddd
sometimes I wish you can feel my feelings.. :)
Retweeted by Daaavvviiiddd
Biarlah segala kenangan kita menjadi ingatan untuk selama-lamanya.. #BuatSeseorang
Retweeted by Daaavvviiiddd
Seorang sahabat pasti nggak akan pernah menyakiti, apalagi sampai nikungin pacar sahabat sendiri. :)
Retweeted by Daaavvviiiddd
Kuliah akbar "bersama wujudkan indonesia bebas dari korupsi" keynote speech: ketua DPR RI - DR. H. Marzuki Alie pic.twitter.com/xp6ibeNonK
Retweeted by Daaavvviiiddd
Menyelesaikan masalah banjir di Jakarta sama saja dengan berusaha menata kembali pembangunan agar lebih merata dan adil.~ Marzuki Alie
Retweeted by Daaavvviiiddd
tweeps Mari kita membahas landasan gagasan Marzuki Alie
Retweeted by Daaavvviiiddd
Yuk ikutan kuis tebak skor berhadiah JERSEY - Liverpool VS Everton (29/01/14) - Cek disini untuk caranya : kask.us/htnRb
Retweeted by Daaavvviiiddd
Hasil Matchday 22 BPL : West Bromwich Albion 1-1 Everton (Diego Lugano 75' | Kevin Mirallas 41')
Retweeted by Daaavvviiiddd
26. Hal ini dikarenakan berbagai tantangan seringkali mengharuskan adanya pendekatan penyelesaian yang terintegrasi. #MarzukiAlie
Retweeted by Daaavvviiiddd
Mau pacaran atau jomblo itu sama aja, tergantung yang ngejalanin. Kalo bahagia ya bahagia.
Retweeted by Daaavvviiiddd
Tuhan Ciptain wanita itu bukan untuk di sakitin, tapi di sayangain. Ngerti gak?
Retweeted by Daaavvviiiddd
Hanya orang bego and Tolol yang Melupakan hari besar umat islam #HappyMaulidNabi1435H
Retweeted by Daaavvviiiddd
Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang indah ini?
Retweeted by Daaavvviiiddd
Jasa Nambah FOLLOWER Twitter: 500+ followers : 10.000 1000+ followers : 20.000 1500+ followers : 30.000 *minat 085751412744 *Bukti Favorite
Retweeted by Daaavvviiiddd
wah nih akun @sangpemimpi99 , @indiest2 , @INDIEST2ID udah gue tambahin followers belum bayar, bayar woy gue usaha bukan untuk di TIPU !!
Retweeted by Daaavvviiiddd
Jasa Nambah FOLLOWER Twitter : 1000+ followers : 20.000 1500+ followers : 30.000 *minat 085751412744 *bayar Via Pulsa *Bukti liat Favorite
Retweeted by Daaavvviiiddd
Ingin kyk di gambar bawah, banyak followers? klik aja goo.gl/HdC7P8?15 itu, limit cuma 30 detik ko pic.twitter.com/J0gG1AbFgl follback
PROMO Tahun Baru :Jasa Nambah FOLLOWER Twitter : 1100+ followers : 20.000 1600+ followers : 30.000 *minat 085751412744 *pembayaran Via Pulsa
Retweeted by Daaavvviiiddd