Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Dara Almira
299 followers
Aku yakin jalan allah yang terbaik :) "allah ngasih yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan" yap it's true ;)
Rasanya ga ikhlas banget ihhh ga sekelas ama @Helma_Justia pengen nangis terus ;(
Iyaaa ihh helma aku juga sedih banget 😭 tapi alhamdulillah masuk mia juga RT@Helma_Justiaa: Gak skelas sama@DarraAlmiraa 😩😭😭"
Wahai tuhanku Lapangkanlah bagiku dadaku dan mudahkanlah bagiku urusanku dan bukakannlah bagiku simpulan lidahku agar mereka faham ucapanku
This is my world And morning world {} :*
Sahabat adalah segalanya. Jadi, jagalah sahabat lo. Se-goblok, se-kocak, se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat♥
Retweeted by Dara Almira
Cewek kalo udah sayang & nyaman itu, ada yang ganteng lagi juga gak akan ditengok. Sekalinya ditengok juga wah doang, enggak sampe naksir.
Retweeted by Dara Almira
Pacaran yg simple itu justru malah ngasyikin. Apa adanya, blak-blakan, becanda, ketawa, gak pake jaim, pokoknya seru deh. Jd gak ngebosenin.
Retweeted by Dara Almira
Yang namanya 'dewasa' itu bangga bisa mempertahankan hubungan. Bukan bangga bisa ganti-ganti pasangan apalagi bangga yg punya banyak mantan!
Retweeted by Dara Almira
Buat apa kita berjuang tetapi orang itu tidak peduli dengan kita. Bahkan dia lebih memilih yg lain daripada kita. Cuma bikin batin. :)
Retweeted by Dara Almira
Gabakalan mau ganggu selama ada ... Ga ngerti ini ngomong apa -_- :') Baru ngerasain kaya gini --" Mereka benar :D :')
Kangen necis :( kangen 5sekawan :( kange c9 😭
Retweeted by Dara Almira
abaikan komentar orang yang ngurus dirinya aja sendiri ga becus ~mt
Ya allah beneran maaf ya kalo ada yang keganggu . Tadi ga sengaja banget ya ampunnnnnnnn
Maaf ya kalo ada yang apapun itu mau ke apa aja . Maaf ya. Tadi hape nya disentuh" ga kerasa nyentuh apa gitu. Maaf ya maaf
Foto alay yang dipajang di rompi karung waktu mopd di smancis :D Emang jelek tapi gmana lagi. Ini sealay nya :D maybe pic.twitter.com/PkFoBS5pLv
Cuma 3 hari ? Asa sedih banget :'( ga ada buka bareng ? kangen di mos di necis :'( kangen malam kreasi siswa. Dan api unggun itu :'( aaaaaaa
Iya da apa atuh aku mahhh
Kata si a raffi juga iya da apa ath aku mah cenah :D