Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Darma Maulana
182 followers
pengen ngulang masa lalu gua sama dia :'(
Retweeted by Darma Maulana
Jd orang ini nih gak mau dibilang orang asing/pendatang. Gak akan dibilang asing elah orang cakep kayak gitu HAHAHAHAHA😁😝
Retweeted by Darma Maulana
Berhatihatilah vic. Mungkin beda sm orang sini orang sana nganggep pertanyaan kayak gitu tuh udah menjurus ke privacy. Sorry.
Retweeted by Darma Maulana
GAMERS pantang pulang sebelum azan maghrib
Gak kerasa bgt skrg udah kls XII, semoga bisa jd contoh yg baik buat adik kls nanti&semoga XII.4 baik-baik ya orgnya☺
Retweeted by Darma Maulana
Bismillah.. Semoga selamet sampe Kamurang:)
Retweeted by Darma Maulana
Kg salah lg eaaa wkwk"@Sarahidayansyah: Kaga mpiw wkwk "SlvMeilani: Curcol:$->"@Sarahidayansyah
Retweeted by Darma Maulana
Ngabuburit masih jaman? Mending nunggu azan sambil minum es buah
Emang udah keliatan kali dari awal bakalan berjuang sendiri kayak gini pffffttttai-_-
Retweeted by Darma Maulana
Ngitungin hari ukk itu berasa lama banget,giliran hari libur gak diitungin malahan cepet banget. Ini hidup kali ya bro hmm..
Retweeted by Darma Maulana
Kamu gapeka dengan perasaanku
Musuh dalam sempak \m/
Parah bgt ini!! Gua ga segitunya:D aelah makin susah dpt cwo aja kali ini gua grgr @AnnaLoxx :'D pic.twitter.com/sr61tZvzlU
Retweeted by Darma Maulana
Enggak hehe, udah masuk sih dr jam 7 hehe"@RyanAriansyah19: dasar apaan? Kan isra' miraj sekaranh mah. Masuk jamber?jam11? :D @Tryassagita"
Retweeted by Darma Maulana
Waktupun berlalu dia tak lagi disisimu Perpisahan itu…yang kutunggu!