Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Darma Maulana
190 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Darma Maulana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Segini bikin doodle art nya sambil tahan nafas loh. Seseknya tuh disiniiiiiii hufthoshosh😂💨💨
Retweeted by Darma Maulana
Kunaon jang? @vickyyyng Gimana cara mulainya yaaa ih, udh mulai gak betah
So open ur eyes and see........ ♫ All of the Stars by Ed Sheeran — path.com/p/nbeex
Retweeted by Darma Maulana
OPENING SOON KINGZ 11 Ruko jl.Setu cikaret (depan setu cikaret) cibinong Bogor pic.twitter.com/cNZj3e0KkF
Retweeted by Darma Maulana
Orang yang pacaran dengan BIAYA orang tua TIDAK PANTAS menghina JOMBLO yang lagi fokus untuk SUKSES
Namanya juga media sosial. Yang dipuji siapa yang berbunga-bunga siapa. Yang dikodein siapa yang GR siapa. -_-
Retweeted by Darma Maulana
Ganyangkabgt ini 3hari berturut2 ada ygmeninggal dan ini tuh yg ke3 tmn sd sendiri tmn ngajiii yaampun yulia ganyangkabgt:''))
Retweeted by Darma Maulana
Anda mau mengubah dunia? Ubahlah dulu orang yang Anda lihat di cermin.
Retweeted by Darma Maulana
Dngrkn hatimu,pstikn pilihanmu esok mentarikan dtg, bawa sejuta hrpn kita jumpa disana,berbagi brsma&kita tahu,pelangi yang satukan kita▲▲♬♬
Retweeted by Darma Maulana
cwe gaaneh cwo yang aneh:>"@Dialdiii: Tuh bener kan, apa yang tadi gua bilang. Dasar cewe aneh:p RT @rafliani_RNF: O ajaaaaaaaaaaa.wqqqqwq
Retweeted by Darma Maulana
pengen ngulang masa lalu gua sama dia :'(
Retweeted by Darma Maulana
Jd orang ini nih gak mau dibilang orang asing/pendatang. Gak akan dibilang asing elah orang cakep kayak gitu HAHAHAHAHA😁😝
Retweeted by Darma Maulana
Berhatihatilah vic. Mungkin beda sm orang sini orang sana nganggep pertanyaan kayak gitu tuh udah menjurus ke privacy. Sorry.
Retweeted by Darma Maulana
GAMERS pantang pulang sebelum azan maghrib
Gak kerasa bgt skrg udah kls XII, semoga bisa jd contoh yg baik buat adik kls nanti&semoga XII.4 baik-baik ya orgnya☺
Retweeted by Darma Maulana
Bismillah.. Semoga selamet sampe Kamurang:)
Retweeted by Darma Maulana
Kg salah lg eaaa wkwk"@Sarahidayansyah: Kaga mpiw wkwk "SlvMeilani: Curcol:$->"@Sarahidayansyah
Retweeted by Darma Maulana
Ngabuburit masih jaman? Mending nunggu azan sambil minum es buah
Emang udah keliatan kali dari awal bakalan berjuang sendiri kayak gini pffffttttai-_-
Retweeted by Darma Maulana
Ngitungin hari ukk itu berasa lama banget,giliran hari libur gak diitungin malahan cepet banget. Ini hidup kali ya bro hmm..
Retweeted by Darma Maulana
Kamu gapeka dengan perasaanku
Musuh dalam sempak \m/
Parah bgt ini!! Gua ga segitunya:D aelah makin susah dpt cwo aja kali ini gua grgr @AnnaLoxx :'D pic.twitter.com/sr61tZvzlU
Retweeted by Darma Maulana
Enggak hehe, udah masuk sih dr jam 7 hehe"@RyanAriansyah19: dasar apaan? Kan isra' miraj sekaranh mah. Masuk jamber?jam11? :D @Tryassagita"
Retweeted by Darma Maulana
Waktupun berlalu dia tak lagi disisimu Perpisahan itu…yang kutunggu!
Tonigh i promise u.. i’ll never leave u… i’ll never heart u… i’ll never…
Sayang adalah pengertian, selalu dianggap dan menganggap.
Siapa mau chatting langsung sama aku? Cuma 5 orang beruntung lho, ayoook buruan cek @KakaoTalkINA
Retweeted by Darma Maulana
Punya pacar dibilang lupa temen, giliran jomblo semuanya jadian --"
Gua bingung gua yg PHP atau elu sih yg PHP ???? :/
Retweeted by Darma Maulana
haha bisa aja lu jenggot naga=D
okee thnxyou @AnnisaPuspitaW @DarmaAlfred fllwed