Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Darma Maulana
190 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pengen ngulang masa lalu gua sama dia :'(
Retweeted by Darma Maulana
Jd orang ini nih gak mau dibilang orang asing/pendatang. Gak akan dibilang asing elah orang cakep kayak gitu HAHAHAHAHA😁😝
Retweeted by Darma Maulana
Berhatihatilah vic. Mungkin beda sm orang sini orang sana nganggep pertanyaan kayak gitu tuh udah menjurus ke privacy. Sorry.
Retweeted by Darma Maulana
GAMERS pantang pulang sebelum azan maghrib
Gak kerasa bgt skrg udah kls XII, semoga bisa jd contoh yg baik buat adik kls nanti&semoga XII.4 baik-baik ya orgnya☺
Retweeted by Darma Maulana
Bismillah.. Semoga selamet sampe Kamurang:)
Retweeted by Darma Maulana
Kg salah lg eaaa wkwk"@Sarahidayansyah: Kaga mpiw wkwk "SlvMeilani: Curcol:$->"@Sarahidayansyah
Retweeted by Darma Maulana
Ngabuburit masih jaman? Mending nunggu azan sambil minum es buah
Emang udah keliatan kali dari awal bakalan berjuang sendiri kayak gini pffffttttai-_-
Retweeted by Darma Maulana
Ngitungin hari ukk itu berasa lama banget,giliran hari libur gak diitungin malahan cepet banget. Ini hidup kali ya bro hmm..
Retweeted by Darma Maulana
Kamu gapeka dengan perasaanku
Musuh dalam sempak \m/
Parah bgt ini!! Gua ga segitunya:D aelah makin susah dpt cwo aja kali ini gua grgr @AnnaLoxx :'D pic.twitter.com/sr61tZvzlU
Retweeted by Darma Maulana
Enggak hehe, udah masuk sih dr jam 7 hehe"@RyanAriansyah19: dasar apaan? Kan isra' miraj sekaranh mah. Masuk jamber?jam11? :D @Tryassagita"
Retweeted by Darma Maulana
Waktupun berlalu dia tak lagi disisimu Perpisahan itu…yang kutunggu!
Tonigh i promise u.. i’ll never leave u… i’ll never heart u… i’ll never…
Sayang adalah pengertian, selalu dianggap dan menganggap.
Siapa mau chatting langsung sama aku? Cuma 5 orang beruntung lho, ayoook buruan cek @KakaoTalkINA
Retweeted by Darma Maulana
Punya pacar dibilang lupa temen, giliran jomblo semuanya jadian --"
Gua bingung gua yg PHP atau elu sih yg PHP ???? :/
Retweeted by Darma Maulana
haha bisa aja lu jenggot naga=D
Belum hafal hafal drtadi ngapalin pidato b.indo buat besok praktek-_-
20% lagi downloadtan selesai
Sabar emang gak ada batas tapi nahan kesel mah pasti ada batas
Retweeted by Darma Maulana
Gatai-_-"@Imampermana7: Gatau -_-"@MutiaMhrrmi: Ngomong apa si?:D"@Imampermana7: @MutiaMhrrmi ehehehe engga :D, tetapi kan tany juga udah
Retweeted by Darma Maulana
Cewek itu bakalan bisa (lebih) ngertiin cowoknya, kalo cowoknya bisa ngertiin dia duluan. ☺♥ @CeweLogis
kalo emang elu gasuka sama sikap gwa yaudah!
Malam minggu kita berselingkuh dengan PointBlank bersama @BimantoroYanuar
Kapan sii..mau nerima gwanyaa?masaiyaa harus nunggu waktu lama lagi
Saya sedang bete...sedang beteee☹
Bohong itu gampang, tapi kalo bohongin orang yang disayang itu gak bisa. Sama aja kaya bohongin diri sendiri. #hantu Timeline
SAT! unfollow mulu maennanya
Mulai dah lagger kalo dia main teh-_-buka bokep apa?sampe laggernya kaya gini-_-
biarin napa@nabilabeleh Haha, gak mau ahhh . Maksaa sekale"@DarmaAlfred: @nabilabeleh yaa mangkanya jan pelit Bill =D"
Hadapi semua..bersetan dengan mereka \m/