Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Darma Maulana
190 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Sabar med sabar"@ComedyJKT48: Event HSnya besok kan? Kita fansfar juga HS kok. Haduh, sedih. pic.twitter.com/Tc1WPAt4OI"
Retweeted by Darma Maulana
Bahagia atau sebaliknya. Itu lah yg saya rasakan
Retweeted by Darma Maulana
Vivicu itu broo...
Alaay luu "@PAnnisaindah: Deliv.ga di read.bikin status ganti dp.nyesek!!"
Retweeted by Darma Maulana
Sombong angkuh dan arogan
Jujur kunci keberhasilan :)
Anak bermental baja \m/
Yesterday until today no one cares.
Retweeted by Darma Maulana
Libur sekolah nunggu bisa senyum. Be bored.
Retweeted by Darma Maulana
Nnti malem siap2 indogren di bikin gempar lagii sama @Yasamandirin @Rchksmngr_@rinaalee #widy .
Retweeted by Darma Maulana
berangkat pagi pulang sore! setiap hari gini terus*fyuh
Retweeted by Darma Maulana
maksudnya apa itu @vickyyyng ma-ama yeeee. Kita? Lo aja kali gue enggak wkwkwkwk :P
Apa kisah favorit yang sering diceritakan orang tuamu? — Apaya.... kisah nabi sama orang2 sukses gitu biar gue t... ask.fm/a/b95n0i8m
Retweeted by Darma Maulana
Kita adalah spasang sepatu slalu bersama tak bisa bersatu.:-D
Retweeted by Darma Maulana
Selamat menjalankan ibadah puasa arafah. Semoga lancar👼👼
Retweeted by Darma Maulana
Hari ini banyak bgt yg bikin unmood jd sensi kan😭
Retweeted by Darma Maulana
Segini bikin doodle art nya sambil tahan nafas loh. Seseknya tuh disiniiiiiii hufthoshosh😂💨💨
Retweeted by Darma Maulana
Kunaon jang? @vickyyyng Gimana cara mulainya yaaa ih, udh mulai gak betah
So open ur eyes and see........ ♫ All of the Stars by Ed Sheeran — path.com/p/nbeex
Retweeted by Darma Maulana
OPENING SOON KINGZ 11 Ruko jl.Setu cikaret (depan setu cikaret) cibinong Bogor pic.twitter.com/cNZj3e0KkF
Retweeted by Darma Maulana
Orang yang pacaran dengan BIAYA orang tua TIDAK PANTAS menghina JOMBLO yang lagi fokus untuk SUKSES
Namanya juga media sosial. Yang dipuji siapa yang berbunga-bunga siapa. Yang dikodein siapa yang GR siapa. -_-
Retweeted by Darma Maulana
Ganyangkabgt ini 3hari berturut2 ada ygmeninggal dan ini tuh yg ke3 tmn sd sendiri tmn ngajiii yaampun yulia ganyangkabgt:''))
Retweeted by Darma Maulana
Anda mau mengubah dunia? Ubahlah dulu orang yang Anda lihat di cermin.
Retweeted by Darma Maulana
Dngrkn hatimu,pstikn pilihanmu esok mentarikan dtg, bawa sejuta hrpn kita jumpa disana,berbagi brsma&kita tahu,pelangi yang satukan kita▲▲♬♬
Retweeted by Darma Maulana
cwe gaaneh cwo yang aneh:>"@Dialdiii: Tuh bener kan, apa yang tadi gua bilang. Dasar cewe aneh:p RT @rafliani_RNF: O ajaaaaaaaaaaa.wqqqqwq
Retweeted by Darma Maulana
pengen ngulang masa lalu gua sama dia :'(
Retweeted by Darma Maulana
Jd orang ini nih gak mau dibilang orang asing/pendatang. Gak akan dibilang asing elah orang cakep kayak gitu HAHAHAHAHA😁😝
Retweeted by Darma Maulana