Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Irfan Ledwig
1,482 followers
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Why I Too Late... For Say Love To You...
Why Always You, In My Mind ??
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
#faktasahabat di depanya kita berani tampil menjadi orang terbodoh di dunia
Retweeted by Irfan Ledwig
Cowok ngegombal bukan bermaksud bikin cewek illfeel, mereka cuma bermaksud untuk menghibur aja kok
Retweeted by Irfan Ledwig
Kapan Yaa.... Bisa Kayak Dulu Lagi..?? Main Main... Bercanda.. Tebak Tebakkan...
Aaaahhhh... Kangen Parah... Pengen Kayak Dulu... Rusuh Di Twitter...
Last 24 Hours = 1 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Orang yang mudah dan sering memerah (tersipu malu), kemungkinan orang tersebut akan menjadi kekasih yang hebat.
Retweeted by Irfan Ledwig
And don't you know I'm not your ghost, ANYMORE!!!
Retweeted by Irfan Ledwig
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 1 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Cowok kalo udah tulus mencintai dia ngga peduli sejauh apapun jarak yg memisahkannya dgn org yg dicintainya
Retweeted by Irfan Ledwig
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Cowok sejati itu gak berni buat nyakitin cewe,
Retweeted by Irfan Ledwig
Cowok lebih pinter menyembunyikan perasaannya dengan bersikap cool dan cuek
Retweeted by Irfan Ledwig
cowok sejati menyatakan cinta ke cewek bukan lewat kata namun perbuatan. #NoteCowok
Retweeted by Irfan Ledwig
Cowok sesungguhnya gak melihat cewek itu cantik atau gak, tapi mereka lebih cenderung melihat cewek yg rapi dan anggun:)
Retweeted by Irfan Ledwig
Ketika seorang cowok terbuka sama kamu soal masalahnya, disaat itu pula kamu udh jadi org yg sangat ia percaya #NoteCowok
Retweeted by Irfan Ledwig
Walaupun cowok punya banyak temen cewek, tapi ingat hanya satu yang ada didalam hati.. Yaitu wanita yg ia cinta #NoteCowok
Retweeted by Irfan Ledwig
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com