Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Daren Simatupang
Want to Grow Your
Social Media, Free?
bolos by"@sharonnLP: capek😒 (at SMAK PENABUR Harapan Indah) path.com/p/17cawupJ"
Udaaahhh"@sharonnLP: fllw my soundcloud: sharonlaurentia thankyouu😊"
Bukan siii yeeuuu "@sharonnLP: kamu cewenya mite? β€” menurut ngana? ask.fm/a/ag98nm82"
"@sharonnLP: Night Changes by One Direction β€” path.com/p/EZsRD"
Hbd ya. Pjg umur . Mkin dsyang ortu kluarga . WUATB .... β€” thx ya siapapun luu hahahaaaa.. lg seneng bat gils di... ask.fm/a/bebb0g00
ceritain dong bsa naksir sma nembak sharon kenapa? β€” tanya sha aja ask.fm/a/b7q0278o
pap bareng temen temen aselorap yang belum di upload dong koooo β€” Throwback nihh ask.fm/a/b80mhpl9
AHAHA alay lo ah β€” HAHAHAHA aku emang alay shayang ask.fm/a/b7ppn0ak
who am i to you? WKWK β€” temen...eh,temen deket...eh,temen baik...eh bukan deh,kita gakenal ask.fm/a/b7ppd22o
"@sharonnLP: SEANDAINYA JARAK TIADA BERARTI... β€” akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja:3 ask.fm/a/b9mad46g"
Cie :3"@sharonnLP: 3 minggu berturut-turut, malmingan sama tanniaπŸ˜‚πŸ˜‚ (wit@tannia_aurelliaia a@MKGLaPiazzaza) path.com/p/yiRuomf"
Escalades ya? β€” Kagak semalem ask.fm/a/b6l9qm80
pap anything dong darr β€” Gajago ngedit foto ask.fm/a/b6e20943
pap sama andrea / ur buddies β€” ask.fm/a/b6bh2ghh
wdyt about me β€” Baik orangnya,skrg dah jd model,smp ny di phi,kakak kelas gw dlu,sering promote gw(?) HAHAHA itu... ask.fm/a/b64dmbjd
makasih ya buat gue sakithati ☺ β€” Cemburu ato gr mba? ask.fm/a/b6866il3
Desc dong dar β€” Kita dlu bawel banget yujinn. ask.fm/a/b4h5jk74
pap anything that describes β€” Martabak ask.fm/a/b3dba348




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue