Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dany Chaidaryanto
341 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cowok yg kece itu hanya menyimpan satu nama cewek didalam hatinya, walaupun ia sadar masih banyak yg lebih cantik dari cewek itu. #29
Kesannya egois kalo nuntut untuk selalu ada. Nggak perlu selalu ada deh, cuman jangan ilang-ilangan. Gitu aja cukup *hoaam
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Ktia tatep bsia mbemcaa stuau tlusian ynag daiack aasl hruuf pretmaa dan trekaihr tteap smaa.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Selalu tertawa jika bersama dan selalu memberi dukungan jika salah satu mereka terluka. -sahabat
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Cukup sabar melihat gerak gerik kalian berdua,, tapi ada saatnya saya mengeluarkan kata2 mutiara untuk kalian👼 #fuckk:
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Menurut studi, orang yang suka begadang memiliki mood tidak stabil seperti mudah marah atau mudah menangis. #Psikologi
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Manusia akan mampu membedakan antara senyum sesungguhnya dan senyum palsu dengan melihat mata seseorang ketika mereka tersenyum.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Carilah teman yg dapat diajak tuk menangis! Bukan mencari teman yg dapat diajak cuma tertawa saja... #DCY
Menurut Survei HuffingtonPost, hal terpenting bagi pria adalah makanan, selanjutnya mobil, dan seks menempati urutan ke-7.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Manusia cenderung menutupi kesalahan dengan kebohongan, agar ada dalam posisi aman. #Psikologi
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Uang kertas sebenarnya bukan terbuat dari kertas tapi serat kapas atau serat pelepah pisang.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Aku berusaha untuk jadi yang terbaik. bukannya untuk jadi yang paling sempurna. :)
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Single? Iya. Ngenes? Engga tuh. Sedih? Engga tuh. Lonely? Engga ah biasa aja. Bahagia? Wes, iya dong ada sahabat. Enjoy single? Pastinya. ♥
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Komunikasi manusia = 10% kata-kata, 35% Emosi, 50% Visual/ Fisik/Bahasa Tubuh, dan 5% variabel lain. #Psikologi
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Jika seekor semut di ibaratkan manusia, ia dapat menaiki tangga dengan mengangkat sebuah truk tanpa merasa lelah.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Semua negara bekas jajahan inggris pasti memiliki warna bendera antara merah, biru dan putih.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Penelitian mengatakan bahwa minum air putih selama tes ujian dapat meningkatkan kemungkinan nilai tes yang lebih baik.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Penyesalanmu tidak akan berarti jika kamu tidak berubah, karena km akan terus menyesal hingga perubahan itu benar" terjadi. ~ @daudantonius
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Cemburu, gak ada hak. Mau cuek, tapi gak bisa. Mau menjauh, takut nyesel.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Nama tim sepakbola paling sulit dibaca adalah 'Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysili ogogogoch FC'.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Kalau aku udah gak merhatiin, gak peduli sama kamu. Tandanya aku lelah, ya. :')
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Penduduk di dunia telah meningkat 3,1 miliar dalam 40 tahun terakhir.
Retweeted by Dany Chaidaryanto
Mengunyah permen karet dapat meningkatkan denyut jantung dan aliran darah ke otak yang dapat meningkatkan kewaspadaan dan semangat.
Retweeted by Dany Chaidaryanto