Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Danang Prihono
400 followers
RT @skripsit: Met pagi dulu. Udah sarapan baigon?
RT @skripsit: Gosip, joget2, komedi gak jelas, acara musik katro! Jangan ditonton! Pelan tapi pasti, acara musik pasti berganti. #asik
RT @skripsit: Kaum cendikia bicara perubahan yg baik untuk bangsa. Kaum bego, pagi-pagi udah nonton acara gosip.
RT @skripsit: Sebagian kita banyak yg pengin bangsa ini pintar. Sebagian yg lain pengin bangsa ini tetap bodoh... kayak acara musik pagi.
RT @TeladanRasul: "Kejujuran adalah ketentraman, dan kebohongan adalah kebimbangan" (HR. Tirmidzi)
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Undo :v (at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/xs6if
Katanya orang orang sih, malam ini tahun baru!!!… (w/ Ganda, Satriyo, & 3 others at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/1CYwCA
Hilalnya belum keluar, jadi tahun barunya diundur...
RT @skripsit: kalo gak punya ipeka tinggi, minimal penghasilannya yg harus tinggi. #sikap
semoga tahun baru nanti status di KTPnya baru, rejekinya baru, semuanya baru, asal jgn judul baru atau pasangan baru. aamiin.
Retweeted by Danang Prihono
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @felixsiauw: tahun baru itu perayaan pagan yang beda bentuk namun sama isinya >> felixsiauw.com/home/dewa-mata…
RT @felixsiauw: sikap itu bukti prinsip dan Muslim itu harus punya prinsip | merasa bangga dan cukup dengan Islam saja :)
RT @felixsiauw: Rasulullah justru meminta kita menyelisihi perayaan selain Islam | bukan mengakui, mengucap selamat, atau ikut merayakannya
RT @felixsiauw: "terus mau gimana dong di pergantian tahun" | yaa.. mumpung libur (cont) tl.gd/n3d06p
RT @felixsiauw: sebagai Muslim kita juga sudah dicukupkan Rasul dengan hari raya Ied Fitr, Ied Adha (cont) tl.gd/n3d054
RT @felixsiauw: bagaimana bila mengucapkan tahun baru? | lha, perayaan nggak manfaat berdasar pagan apakah pantas dikasih selamat? =_=
RT @DuniaKocak: Kalo lagi galau enaknya minum kopi susu ,kopinya diminum ,susunya di pegang.. *apeuu #DK
Orang akan lebih fokus ketika ada musik lambat yang mengiringinya. #7d
Retweeted by Danang Prihono
HUMANITY IS OUR POWER - HELP THOSE IN NEED