Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Danang Prihono
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Danang Prihono”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Repost @demo_krazy ・・・ Kitaaa dibilang nyela Pemerintahan Jokowi terus, provokator lah atau apalaaah wahahahha :D Nih dari Tempo comment gih di koran :D #demokrazy
#Repost @demo_krazy ・・・ Bahkan, semakin hari Jokowi terlihat semakin dalam masuk ke cengkeraman parpol. Situasi tersebut tidak akan terjadi jika Jokowi mampu menahan diri, dan selalu membentengi diri dengan semangat awal keinginannya menjadi presiden. Pertama, proses pemilihan Jaksa Agung dilakukan
#Repost from @jaredleto with @repostapp — Who wants an EXCLUSIVE sneak-peek of #IntoTheWildOnVyRT? Join me live THIS THURS Nov 13 at 12:30PM PT if you dare - Link in bio!!
Nikmati pengalaman baru browsing di Instagram hanya di @infia.co :D #infia #infiafact "TAP TO SEE LINK"
Menghabiskan setidaknya 60 Menit Untuk Mengobrol... INFIA - Media Informasi PERTAMA dan TERBESAR di Instagram dalam bahasa Indonesia.
Who's going #IntoTheWildOnVyRT with MARS? Get your Season Pass in the first 24 hours for a special surprise from me – Link in bio!!
#Repost from @jaredleto with @repostapp — My mother just sent me this pic. :) Can you find Bart's #Creep? @creepsbycubbins @nytimes @fastcompany
#Repost from @realmadrid with @repostapp — #realmadridathletic #realmadrid #halamadrid #liga #ligabbva
#Repost from @dagelan with @repostapp — WOOOOOOOOOOOOW
#Repost from @realmadrid with @repostapp — #RMTraining #HalaMadrid #RealMadridAthletic #RealMadrid
#Repost from @jaredleto with @repostapp — Puerto Rico!!!!!!
RT @skripsit: Met pagi dulu. Udah sarapan baigon?
RT @skripsit: Gosip, joget2, komedi gak jelas, acara musik katro! Jangan ditonton! Pelan tapi pasti, acara musik pasti berganti. #asik
RT @skripsit: Kaum cendikia bicara perubahan yg baik untuk bangsa. Kaum bego, pagi-pagi udah nonton acara gosip.
RT @skripsit: Sebagian kita banyak yg pengin bangsa ini pintar. Sebagian yg lain pengin bangsa ini tetap bodoh... kayak acara musik pagi.
RT @TeladanRasul: "Kejujuran adalah ketentraman, dan kebohongan adalah kebimbangan" (HR. Tirmidzi)
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Undo :v (at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/xs6if
Katanya orang orang sih, malam ini tahun baru!!!… (w/ Ganda, Satriyo, & 3 others at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/1CYwCA
Hilalnya belum keluar, jadi tahun barunya diundur...
RT @skripsit: kalo gak punya ipeka tinggi, minimal penghasilannya yg harus tinggi. #sikap
semoga tahun baru nanti status di KTPnya baru, rejekinya baru, semuanya baru, asal jgn judul baru atau pasangan baru. aamiin.
Retweeted by Danang Prihono
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @felixsiauw: tahun baru itu perayaan pagan yang beda bentuk namun sama isinya >> felixsiauw.com/home/dewa-mata…
RT @felixsiauw: sikap itu bukti prinsip dan Muslim itu harus punya prinsip | merasa bangga dan cukup dengan Islam saja :)
RT @felixsiauw: Rasulullah justru meminta kita menyelisihi perayaan selain Islam | bukan mengakui, mengucap selamat, atau ikut merayakannya
RT @felixsiauw: "terus mau gimana dong di pergantian tahun" | yaa.. mumpung libur (cont) tl.gd/n3d06p
RT @felixsiauw: sebagai Muslim kita juga sudah dicukupkan Rasul dengan hari raya Ied Fitr, Ied Adha (cont) tl.gd/n3d054
RT @felixsiauw: bagaimana bila mengucapkan tahun baru? | lha, perayaan nggak manfaat berdasar pagan apakah pantas dikasih selamat? =_=
RT @DuniaKocak: Kalo lagi galau enaknya minum kopi susu ,kopinya diminum ,susunya di pegang.. *apeuu #DK
Orang akan lebih fokus ketika ada musik lambat yang mengiringinya. #7d
Retweeted by Danang Prihono
HUMANITY IS OUR POWER - HELP THOSE IN NEED
Kamu memang mempunyai nama belakang yg bagus, tapi pasti lebih bagus kalo ada nama aku dibelakangnya... #eaaaa #gi
Retweeted by Danang Prihono
YAH, itu lagi dimodusin atau diPHPin tuh, atau lagi di lobby (nunggu di dim dim)...
Yah, susah punya keturunan nih.. RT @infoLengkap: Aichmophobia adalah fobia atau takut pada jarum atau benda benda yang mempunyai ujung. #7d
Wow! Yogyakarta Punya Museum Tiga Dimensi Terbesar di Dunia: rumahku.com/berita/read/wo…
Nama-nama Calon Presiden yang Ditolak Publik Berdasarkan Survei - Tribunnews.com tribunnews.com/pemilu-2014/20… via @tribunnews
100 Nama-nama Yang Paling Sering Dipakai Orang Indonesia, Ente Termasuk ga Gan? - kask.us/hrdwx #kaskus
Spesies Serangga Yang Menjadi Motif Kamen Rider - kask.us/hq2lN #kaskus
Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Miksrokop - kask.us/hqxxy #kaskus
Prestasi Buruk KBS (Kebun Binatang Surabaya) Sampek ke Luar Negeri - kask.us/hq6Hf #kaskus
RT @skripsit: mau banyak tidur atau sedikit tidur, tetep aja ngantuk. hoam.
SEPEDA MOTOR PENEBAR PAKU DIBAKAR MASSA - kask.us/hq5DC #kaskus
Kuliah di Jogja murah? cuman isu kali... Banyakan hotel dan kosan eksklusif yang mahal2... yg murah2 terpinggirkan #JogjaMacet
Retweeted by Danang Prihono