Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Danang Prihono
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Orang pertama yang kau ingat saat bangun pagi, dan orang terakhir yang kau ingat sebelum tidurmu, pasti orang yang menyebabkan kebahagiaan atau kesedihanmu.
#Repost @demo_krazy ・・・ Calon Kapolri yang diajukan Presiden Jokowi, Budi Gunawan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus rekening gendut di Institusi Kepolisian. Gimana menurut kalian nih? #demokrazy
#Repost @demo_krazy ・・・ biar disangka ngerti TAPI "anak kecil juga tau" 😩 #demokrazy
#Repost @realmadrid ・・・ 5-0: Clasificados para octavos de la Copa / 5-0: Qualified for the round of 16 in the Copa #HalaMadrid #RealMadrid #RealMadridvsCOR
#Repost @demo_krazy ・・・ Udah tau belom jek, kalo gubernur jakarta ada dua ? Kalo kata pak ahok sih gpp ada yang bantuin dia.... #welcometoindonesia #demokrazy
#Repost @dagelan ・・・ Gela gelaaaa :D Curhatan dari @yuanitayuni #dagelan
#Repost @realmadrid ・・・ @Cristiano Ronaldo has been chosen as a finalist for the 2014 FIFA Ballon d'Or, which will be presented on 12 January 2015 in Zurich. The Real Madrid forward, who has previously claimed the trophy in 2013 and 2008, is one of the three final nominees alongside Messi and Neuer
#Repost @afvofficial ・・・ Everyone should have a hobby! #cats
#Repost @dagelan ・・・ Selamat Hari AIDS Sedunia ! Cegah dan Hindari penyakitnya, bukan orangnya :D #dagelan
#Repost @demo_krazy ・・・ #Repost @taufiknoor with @repostapp.
・・・
#vandalism Darah kembali mengalir. Nyawa kembali melayang. Suara kembali dibungkam. Penistaan agama kembali berulang. Inikah sebuah pembukaan dari jalan panjang kepemimpinan? Jangan kembali ke masa-masa kelam. Ataukah memang mereka d
#Repost @demo_krazy ・・・ Kitaaa dibilang nyela Pemerintahan Jokowi terus, provokator lah atau apalaaah wahahahha :D Nih dari Tempo comment gih di koran :D #demokrazy
#Repost @demo_krazy ・・・ Bahkan, semakin hari Jokowi terlihat semakin dalam masuk ke cengkeraman parpol. Situasi tersebut tidak akan terjadi jika Jokowi mampu menahan diri, dan selalu membentengi diri dengan semangat awal keinginannya menjadi presiden. Pertama, proses pemilihan Jaksa Agung dilakukan
#Repost from @jaredleto with @repostapp — Who wants an EXCLUSIVE sneak-peek of #IntoTheWildOnVyRT? Join me live THIS THURS Nov 13 at 12:30PM PT if you dare - Link in bio!!
Nikmati pengalaman baru browsing di Instagram hanya di @infia.co :D #infia #infiafact "TAP TO SEE LINK"
Menghabiskan setidaknya 60 Menit Untuk Mengobrol... INFIA - Media Informasi PERTAMA dan TERBESAR di Instagram dalam bahasa Indonesia.
Who's going #IntoTheWildOnVyRT with MARS? Get your Season Pass in the first 24 hours for a special surprise from me – Link in bio!!
#Repost from @jaredleto with @repostapp — My mother just sent me this pic. :) Can you find Bart's #Creep? @creepsbycubbins @nytimes @fastcompany
#Repost from @realmadrid with @repostapp — #realmadridathletic #realmadrid #halamadrid #liga #ligabbva
#Repost from @dagelan with @repostapp — WOOOOOOOOOOOOW
#Repost from @realmadrid with @repostapp — #RMTraining #HalaMadrid #RealMadridAthletic #RealMadrid
#Repost from @jaredleto with @repostapp — Puerto Rico!!!!!!
RT @skripsit: Met pagi dulu. Udah sarapan baigon?
RT @skripsit: Gosip, joget2, komedi gak jelas, acara musik katro! Jangan ditonton! Pelan tapi pasti, acara musik pasti berganti. #asik
RT @skripsit: Kaum cendikia bicara perubahan yg baik untuk bangsa. Kaum bego, pagi-pagi udah nonton acara gosip.
RT @skripsit: Sebagian kita banyak yg pengin bangsa ini pintar. Sebagian yg lain pengin bangsa ini tetap bodoh... kayak acara musik pagi.
RT @TeladanRasul: "Kejujuran adalah ketentraman, dan kebohongan adalah kebimbangan" (HR. Tirmidzi)
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Undo :v (at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/xs6if
Katanya orang orang sih, malam ini tahun baru!!!… (w/ Ganda, Satriyo, & 3 others at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/1CYwCA
Hilalnya belum keluar, jadi tahun barunya diundur...
RT @skripsit: kalo gak punya ipeka tinggi, minimal penghasilannya yg harus tinggi. #sikap
semoga tahun baru nanti status di KTPnya baru, rejekinya baru, semuanya baru, asal jgn judul baru atau pasangan baru. aamiin.
Retweeted by Danang Prihono
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @felixsiauw: tahun baru itu perayaan pagan yang beda bentuk namun sama isinya >> felixsiauw.com/home/dewa-mata…
RT @felixsiauw: sikap itu bukti prinsip dan Muslim itu harus punya prinsip | merasa bangga dan cukup dengan Islam saja :)
RT @felixsiauw: Rasulullah justru meminta kita menyelisihi perayaan selain Islam | bukan mengakui, mengucap selamat, atau ikut merayakannya
RT @felixsiauw: "terus mau gimana dong di pergantian tahun" | yaa.. mumpung libur (cont) tl.gd/n3d06p
RT @felixsiauw: sebagai Muslim kita juga sudah dicukupkan Rasul dengan hari raya Ied Fitr, Ied Adha (cont) tl.gd/n3d054
RT @felixsiauw: bagaimana bila mengucapkan tahun baru? | lha, perayaan nggak manfaat berdasar pagan apakah pantas dikasih selamat? =_=
RT @DuniaKocak: Kalo lagi galau enaknya minum kopi susu ,kopinya diminum ,susunya di pegang.. *apeuu #DK
Orang akan lebih fokus ketika ada musik lambat yang mengiringinya. #7d
Retweeted by Danang Prihono
HUMANITY IS OUR POWER - HELP THOSE IN NEED
Kamu memang mempunyai nama belakang yg bagus, tapi pasti lebih bagus kalo ada nama aku dibelakangnya... #eaaaa #gi
Retweeted by Danang Prihono
YAH, itu lagi dimodusin atau diPHPin tuh, atau lagi di lobby (nunggu di dim dim)...
Yah, susah punya keturunan nih.. RT @infoLengkap: Aichmophobia adalah fobia atau takut pada jarum atau benda benda yang mempunyai ujung. #7d