Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Danang Prihono
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Repost from @realmadrid with @repostapp — #realmadridathletic #realmadrid #halamadrid #liga #ligabbva
#Repost from @dagelan with @repostapp — WOOOOOOOOOOOOW
#Repost from @realmadrid with @repostapp — #RMTraining #HalaMadrid #RealMadridAthletic #RealMadrid
#Repost from @jaredleto with @repostapp — Puerto Rico!!!!!!
RT @skripsit: Met pagi dulu. Udah sarapan baigon?
RT @skripsit: Gosip, joget2, komedi gak jelas, acara musik katro! Jangan ditonton! Pelan tapi pasti, acara musik pasti berganti. #asik
RT @skripsit: Kaum cendikia bicara perubahan yg baik untuk bangsa. Kaum bego, pagi-pagi udah nonton acara gosip.
RT @skripsit: Sebagian kita banyak yg pengin bangsa ini pintar. Sebagian yg lain pengin bangsa ini tetap bodoh... kayak acara musik pagi.
RT @TeladanRasul: "Kejujuran adalah ketentraman, dan kebohongan adalah kebimbangan" (HR. Tirmidzi)
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Undo :v (at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/xs6if
Katanya orang orang sih, malam ini tahun baru!!!… (w/ Ganda, Satriyo, & 3 others at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/1CYwCA
Hilalnya belum keluar, jadi tahun barunya diundur...
RT @skripsit: kalo gak punya ipeka tinggi, minimal penghasilannya yg harus tinggi. #sikap
semoga tahun baru nanti status di KTPnya baru, rejekinya baru, semuanya baru, asal jgn judul baru atau pasangan baru. aamiin.
Retweeted by Danang Prihono
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @felixsiauw: tahun baru itu perayaan pagan yang beda bentuk namun sama isinya >> felixsiauw.com/home/dewa-mata…
RT @felixsiauw: sikap itu bukti prinsip dan Muslim itu harus punya prinsip | merasa bangga dan cukup dengan Islam saja :)
RT @felixsiauw: Rasulullah justru meminta kita menyelisihi perayaan selain Islam | bukan mengakui, mengucap selamat, atau ikut merayakannya
RT @felixsiauw: "terus mau gimana dong di pergantian tahun" | yaa.. mumpung libur (cont) tl.gd/n3d06p
RT @felixsiauw: sebagai Muslim kita juga sudah dicukupkan Rasul dengan hari raya Ied Fitr, Ied Adha (cont) tl.gd/n3d054
RT @felixsiauw: bagaimana bila mengucapkan tahun baru? | lha, perayaan nggak manfaat berdasar pagan apakah pantas dikasih selamat? =_=
RT @DuniaKocak: Kalo lagi galau enaknya minum kopi susu ,kopinya diminum ,susunya di pegang.. *apeuu #DK
Orang akan lebih fokus ketika ada musik lambat yang mengiringinya. #7d
Retweeted by Danang Prihono
HUMANITY IS OUR POWER - HELP THOSE IN NEED
Kamu memang mempunyai nama belakang yg bagus, tapi pasti lebih bagus kalo ada nama aku dibelakangnya... #eaaaa #gi
Retweeted by Danang Prihono
YAH, itu lagi dimodusin atau diPHPin tuh, atau lagi di lobby (nunggu di dim dim)...
Yah, susah punya keturunan nih.. RT @infoLengkap: Aichmophobia adalah fobia atau takut pada jarum atau benda benda yang mempunyai ujung. #7d
Wow! Yogyakarta Punya Museum Tiga Dimensi Terbesar di Dunia: rumahku.com/berita/read/wo…
Nama-nama Calon Presiden yang Ditolak Publik Berdasarkan Survei - Tribunnews.com tribunnews.com/pemilu-2014/20… via @tribunnews
100 Nama-nama Yang Paling Sering Dipakai Orang Indonesia, Ente Termasuk ga Gan? - kask.us/hrdwx #kaskus
Spesies Serangga Yang Menjadi Motif Kamen Rider - kask.us/hq2lN #kaskus
Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Miksrokop - kask.us/hqxxy #kaskus
Prestasi Buruk KBS (Kebun Binatang Surabaya) Sampek ke Luar Negeri - kask.us/hq6Hf #kaskus
RT @skripsit: mau banyak tidur atau sedikit tidur, tetep aja ngantuk. hoam.
SEPEDA MOTOR PENEBAR PAKU DIBAKAR MASSA - kask.us/hq5DC #kaskus
Kuliah di Jogja murah? cuman isu kali... Banyakan hotel dan kosan eksklusif yang mahal2... yg murah2 terpinggirkan #JogjaMacet
Retweeted by Danang Prihono
Cinta Jogja itu ga cuman promo bagus2nya Jogja #JogjaMacet <~ please RT deh biar pada nyadar...
Retweeted by Danang Prihono
RT @keJogja: Tweet2 promoin pariwisata, tapi ga pernah bahas masalah macet, banjir dan kebersihan. (cont) tl.gd/n3751q
RT @keJogja: "Jogja Tetap istimewa" Video berikut sangat menyindir Har... ~ by jemek youtube.com/watch?v=4BRVF7… #JogjaMacet
RT @keJogja: Pembangunan hotel digenjot gede2an, tp tidak terkonsep #JogjaMacet
Nah masalah jalur sepeda yang dipakai sebagai parkir liar, harusnya ada tempat parkir sendiri bukan ngambil trotoar/jalur sepeda #JogjaMacet
Retweeted by Danang Prihono
Pengunjung nya digenjot gede2an, fasilitas dan tempat wisata nya blom siap. #JogjaMacet
Retweeted by Danang Prihono