Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Danang Prihono
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @skripsit: Met pagi dulu. Udah sarapan baigon?
RT @skripsit: Gosip, joget2, komedi gak jelas, acara musik katro! Jangan ditonton! Pelan tapi pasti, acara musik pasti berganti. #asik
RT @skripsit: Kaum cendikia bicara perubahan yg baik untuk bangsa. Kaum bego, pagi-pagi udah nonton acara gosip.
RT @skripsit: Sebagian kita banyak yg pengin bangsa ini pintar. Sebagian yg lain pengin bangsa ini tetap bodoh... kayak acara musik pagi.
RT @TeladanRasul: "Kejujuran adalah ketentraman, dan kebohongan adalah kebimbangan" (HR. Tirmidzi)
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Undo :v (at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/xs6if
Katanya orang orang sih, malam ini tahun baru!!!… (w/ Ganda, Satriyo, & 3 others at Pondok Hijau Permai) [pic] — path.com/p/1CYwCA
Hilalnya belum keluar, jadi tahun barunya diundur...
RT @skripsit: kalo gak punya ipeka tinggi, minimal penghasilannya yg harus tinggi. #sikap
semoga tahun baru nanti status di KTPnya baru, rejekinya baru, semuanya baru, asal jgn judul baru atau pasangan baru. aamiin.
Retweeted by Danang Prihono
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @felixsiauw: tahun baru itu perayaan pagan yang beda bentuk namun sama isinya >> felixsiauw.com/home/dewa-mata…
RT @felixsiauw: sikap itu bukti prinsip dan Muslim itu harus punya prinsip | merasa bangga dan cukup dengan Islam saja :)
RT @felixsiauw: Rasulullah justru meminta kita menyelisihi perayaan selain Islam | bukan mengakui, mengucap selamat, atau ikut merayakannya
RT @felixsiauw: "terus mau gimana dong di pergantian tahun" | yaa.. mumpung libur (cont) tl.gd/n3d06p
RT @felixsiauw: sebagai Muslim kita juga sudah dicukupkan Rasul dengan hari raya Ied Fitr, Ied Adha (cont) tl.gd/n3d054
RT @felixsiauw: bagaimana bila mengucapkan tahun baru? | lha, perayaan nggak manfaat berdasar pagan apakah pantas dikasih selamat? =_=
RT @DuniaKocak: Kalo lagi galau enaknya minum kopi susu ,kopinya diminum ,susunya di pegang.. *apeuu #DK
Orang akan lebih fokus ketika ada musik lambat yang mengiringinya. #7d
Retweeted by Danang Prihono
HUMANITY IS OUR POWER - HELP THOSE IN NEED
Kamu memang mempunyai nama belakang yg bagus, tapi pasti lebih bagus kalo ada nama aku dibelakangnya... #eaaaa #gi
Retweeted by Danang Prihono
YAH, itu lagi dimodusin atau diPHPin tuh, atau lagi di lobby (nunggu di dim dim)...
Yah, susah punya keturunan nih.. RT @infoLengkap: Aichmophobia adalah fobia atau takut pada jarum atau benda benda yang mempunyai ujung. #7d
Wow! Yogyakarta Punya Museum Tiga Dimensi Terbesar di Dunia: rumahku.com/berita/read/wo…
Nama-nama Calon Presiden yang Ditolak Publik Berdasarkan Survei - Tribunnews.com tribunnews.com/pemilu-2014/20… via @tribunnews
100 Nama-nama Yang Paling Sering Dipakai Orang Indonesia, Ente Termasuk ga Gan? - kask.us/hrdwx #kaskus
Spesies Serangga Yang Menjadi Motif Kamen Rider - kask.us/hq2lN #kaskus
Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Miksrokop - kask.us/hqxxy #kaskus
Prestasi Buruk KBS (Kebun Binatang Surabaya) Sampek ke Luar Negeri - kask.us/hq6Hf #kaskus
RT @skripsit: mau banyak tidur atau sedikit tidur, tetep aja ngantuk. hoam.
SEPEDA MOTOR PENEBAR PAKU DIBAKAR MASSA - kask.us/hq5DC #kaskus
Kuliah di Jogja murah? cuman isu kali... Banyakan hotel dan kosan eksklusif yang mahal2... yg murah2 terpinggirkan #JogjaMacet
Retweeted by Danang Prihono
Cinta Jogja itu ga cuman promo bagus2nya Jogja #JogjaMacet <~ please RT deh biar pada nyadar...
Retweeted by Danang Prihono
RT @keJogja: Tweet2 promoin pariwisata, tapi ga pernah bahas masalah macet, banjir dan kebersihan. (cont) tl.gd/n3751q
RT @keJogja: "Jogja Tetap istimewa" Video berikut sangat menyindir Har... ~ by jemek youtube.com/watch?v=4BRVF7… #JogjaMacet
RT @keJogja: Pembangunan hotel digenjot gede2an, tp tidak terkonsep #JogjaMacet
Nah masalah jalur sepeda yang dipakai sebagai parkir liar, harusnya ada tempat parkir sendiri bukan ngambil trotoar/jalur sepeda #JogjaMacet
Retweeted by Danang Prihono
Pengunjung nya digenjot gede2an, fasilitas dan tempat wisata nya blom siap. #JogjaMacet
Retweeted by Danang Prihono
Pertanyaanya apa bisa trans Jogja ngankut ribuan orang tiap hari, udah jawab aja bisa kalo mau :) #JogjaMacet
Retweeted by Danang Prihono
Ini blom jamanya mobil murah keluar, ga bisa bayangin 2014 nanti #JogjaMacet nya seperti apa. bangga ada yg masih peduli seperti #JLFR
Retweeted by Danang Prihono
dari pada #JogjaMacet bagaimana kalau bis2 pariwisata ga boleh masuk kota #Jogja, parkirnya di luar aja. trus naik busway aja klo mau muter2
Retweeted by Danang Prihono
RT @skripsit: you want the most, sometime is the best without, like pacar.
Galau sih enggak, gondok mah iya.. rasanya pengen gue putusin dah.. RT @R_yuseki_: mungkin yg punya (cont) tl.gd/n35ui1