Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dandr0ng
118 followers
Nogo sawahan ta? RT @FathulAnam2: Uka kubis iki, duwe ingon2 nogo RT @Dandr0ng: Gak cocok dimedia (cont) tl.gd/n9trnm
Gak cocok dimedia mungkin cocokku di air RT @FathulAnam2: Lha nk ngono umak ae sam, koyo e umak (cont) tl.gd/n9trge
Paleng gak kan onok manfaate nang wong liyo sam :) RT @FathulAnam2: Jiahaha miker urep dewe ae (cont) tl.gd/n9tr5s
Ki lho peluangmu sam @FathulAnam2 RT @mahasiswamlg: Mahasiswa yang pengen jadi admin @mahasiswamlg , retweet.
Jiahaha kudu ceplas ceplos kak :) RT @diatya: Namanya emak2 dikode apa aja sm anaknya jg g bakal mudeng -,-
Sehat kan sam? RT @FathulAnam2: @Dandr0ng @DijeJrMarley ojog gelem kalah tok.no potomu cuk RT (cont) tl.gd/n9spej
Siap nompo tenan a? RT @FathulAnam2: Sak A-bank RT @Dandr0ng: Secangkir?opo sepiro? RT (cont) tl.gd/n9q4eo
Secangkir?opo sepiro? RT @FathulAnam2: Gresik nk gt sam RT @Dandr0ng: Wadus stock e kopi ijo telas (cont) tl.gd/n9q3kn
Wadus stock e kopi ijo telas sam RT @FathulAnam2: Sam @Dandr0ng uncalono kopi ijo, aku kangen.
Ajarane sek kurang ta? RT @fajrin_kacank: Tolong peka o RT @Dandr0ng: Tolong bedakan antara (cont) tl.gd/n9pn5a
Tolong bedakan antara pertanyaan dan ajakan RT @fajrin_kacank: Ini sudah ada kopi di dpan saya RT (cont) tl.gd/n9pn1b
Yuk ngopi RT @fajrin_kacank: Selamat pagi !!
Warnanya emang hitam pekat,tapi kalo udah kenal rasanya...pasti kena dah #Kopi
Senyum sek cek semangate melu senyum
Selamat pagi RT @ikadhiana: bangun pagi dirumah tercinta *feel so good :D
Beda tipis sama yang belum tidur RT @mahasiswamlg: Mahasiswa yang jam segini udah bangun itu menantu idaman, banget.
Suwong a min? RT @mahasiswamlg: Pagi~
Ganti akun sekalian wes
Ki ketemu siji ~> @fajrin_kacank RT @KompasTV: [VIDEO] Data Penculikan Anak - goo.gl/GSjQqR
Kita yang terpisah,kita ne sek ambigu :)
Judulnya sikembar yang terpisah :)
Kode RT @Mutiara_Yaya_: Pengen tlp tapi ndak ada pulsa.nek enek pulsa pun meh tlp sopo jal??? Yowis g usah nduwe pulsa wae.ok fine!
Cak lontong bukan? RT @Miftah_iGrow: Biasa aja keleeeusssss
Miris RT @diatya: Apa bgt yaa ini pake bb aja g bs ngegame -,- hukhuk
Dafuq,pake ijin segala ya RT @baihaqi_omband: minggu ngarep numpang tdr yow ng kntrkan?he RT (cont) tl.gd/n9ogmf