Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dimas Danang

Besokkan 17an jangan lupa dateng niii ke acara Kroma super seru
14:50 - udah ganti baju nih lagi foto-foto. *RubahRabu* #livereportsiraman
14:20 - Mumpung lagi ganti baju, ngadem dulu. *RubahRabu* #livereportsiraman
14:14 - Ada yang mau dibawain? *RubahRabu* #livereportsiraman
14:02 - Kulit pisang bekas tamu. *RubahRabu* #livereportsiraman
13:52 - Wah ada bakso. *RubahRabu* #livereportsiraman
13:48 - lagi sungkem. *RubahRabu* #livereportsiraman
13:40 - Mas Danang kayaknya kelilipan. *RubahRabu* #livereportsiraman
13:35 - ini kok pada selfie. *RubahRabu* #livereportsiraman
13:33 - Tempat mandi siap. *RubahRabu* #livereportsiraman
Ini namanya RubahRabu, dia yang bakal pegang HP gue hari ini. #rubahrabu #TentangDanang
Nanti ucapan paling manis buat Galabby akan gue kasi topi! Yok lsg ucapin di kolom komen video ini!! youtu.be/C-xlq6XH--M
Gue mau minta tolong ucapin do'a, semangat, pujian atau apapun buat nyenengin Galabby di kolom komen video ini: youtu.be/C-xlq6XH--M
Nih ya! Sesuai janji!! Video ciuman!! Buat yang belum cukup umur jangan liat!!!!! youtu.be/BuRXBPOCQJk
Ternyata betul jumlah viewnya udah lebih dari 1000, bahkan 1.600 skrg. Segitu maunya liat gue ciuman? Oke janji adalah janji..
Coba liat video kemaren, bener udah 1.000 views ato gue aja yang ngayal? youtu.be/RL_SZDpqFY0
Di H-3 ini aku terkejut, Wuoow #SSSTembangKarya terakhir sudah 1k view lebih!!!! #Hantam upload kali yaa video ciuman hihihi *blush
Nih dengerin gue ngomong!! Kalo videonya nyampe 1000 views, besok gue bakal upload video ciuman!!!!
Nih dengerin gue ngomong!! Kalo videonya nyampe 1000 views, besok gue bakal upload video ciuman!!!!
Sedih karena #SSSTembangKarya terakhir di youtube StasiunSamiSami, yuk nonton youtu.be/RL_SZDpqFY0
Gue gabisa nonton karena lg dipingit. PLIS TONTON DAN CERITAIN KE GUE. #TentangDanang youtu.be/RL_SZDpqFY0
Gue cerita #TentangDanang , tersirat ya lewat video ini, lo bisa nggak membahasakan yg gue rasain?
Kisah Lyodra, Penyanyi Cilik yang Harumkan Nama Indonesia di Italia metrotvn.ws/JKRy28pk
Retweeted by Dimas Danang
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.