Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Ferry Pradana
176 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dipuji, Jokowi Berani Pidato Tanpa Teks di depan 1.500 CEO Dunia kom.ps/AFoGl1
Retweeted by Ferry Pradana
Persiapan buat kursus bahasa mandarin...
Padahal omagq kota to kok sulit signal y...
Masih bermasalah dg jaringan... hu hu
smoga ada kepastian...
Mantapppp baru kelarr jalan2 pagi...
Wisudah udah skrng tgal mlanjutkan ssuai tujuan masing2 pic.twitter.com/mzjawMuuFd
twitter on lgi h h
Tutuplah auratmu sebelum tutup usiamu...
Mylittle sister said " Dunia Jahat Banget Sich" H h pic.twitter.com/3B0BeTUWiV
Kemenangan Atas Roma, Penegasan Juventus Tim Terbaik Italia kom.ps/AFnAas
Retweeted by Ferry Pradana
Semoga hari senin ini dipenuhi dengan hal-hal yang menyenangkan!
Retweeted by Ferry Pradana
Punya adik satu tapi kelakuannya miriss
Enaknya selama masa2 pengangguran tuch jadi lebih dekat ma orang tua, soalnya tiap pagi di ajak jalan2 bareng...
Ada dua macam orang yang tidak mudah percaya pada orang lain: orang yang pernah dibohongi dan orang yang terlalu sering berbohong.
Balas dendam terbaik utk yg menyakitimu adalah menjadikan dirimu lebih baik dan diinginkan org yg lebih brkelas dr dia yg memberimu luka.
Balas dendam terbaik untuk yg membuatmu sakit adalah tetap tersenyum dan bahagia tanpanya.
Transformasi Mulan Jameela sebagai 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' >> kplg.co/A9Sp pic.twitter.com/NYPTNLozrp
Retweeted by Ferry Pradana
Kalau ada orang yang hobi ngomongin kita dari belakang, senyumin aja, itu petanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.
ini foto manasik haji 4 tahun lalu min @infoUINmaliki skrng da mw ninggalin kmpus ijo pic.twitter.com/hRuqwrVW8N
hidup gw mank blangsakkk,,, lok g suka ywdah,,, yg pntng gw g ganggu idup orang,,,
urusi saja diri anda sndiri,,, gw gini slama g buat hidup loh susah kok repoot
Dilema jomblo: ada yg ditaksir eh punya pacar, ada yg ga punya pacar eh gak cakep, ada yg ditaksir, cakep, ga punya pacar.. Orgnya gak mau.
nak kampung statuse kemrusuk h h
lg hobby menggarami di sssi orang yg luka,,, #devil
trxnta masih labill
FPI kok ky pling bner,,, inget2 ulah klian dlu dah,,,
Pantesan lama jomblo... Abisnya kemana mana yg di cari WIFI bukan nya nyari WIFE
bbm n wa off dlu,,, yg btuh sms ja,,,
hidup cm mkan,, tdur n poop,,,
Jangan lupa untuk senantiasa selalu bersyukur brey, jangan ngeluh melulu menghadapi hari, ohe?
Retweeted by Ferry Pradana
bbm n wa off kawan,, lok da perlu sms ae,,,
gratisan quotanya bru brlaku pkul 01.00 hupt
hari ini mkan breng2 trus,,, #mantap
Punya kawan mirip kepompong.. Kadang Kepo kadang Rempong.
banyakkk yang nyuruh saya S2,,,
mlpakanmu adalah hal yg tk mkin
Perjalanan jauh dan sangat berat bagi lelaki muslim adalah pergi ke masjid. Ayo ayo ayo bangun *tweetnya lg bener