Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
dhany
235 followers
Kerjakan apa yg seharus nya kamu kerjakan cintai apa pekerjaanmu itu
SegAknya jangn musuhan
K̶̲̥̅ε̲̣N̤̈@ρ̩ǎ̜ sulit
Cewe emang gitu. Suka khawatir kalo cowonya ga ada kabar. Harusnya lo bersyukur punya cewe yang bawel kalo lo sering ga ada kabar. :')
Retweeted by dhany
keinget tp rasanya salah lo ku tau ternyata kamu dan aku kelakuannya sama<
kaka ade kangen kangen sebagai apa akuharusnya tp?
Sayank lo bukan cuma wat aku ternyata hemmm adil koh kita S̤̥̈̊Ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ ɑ̤̥̈̊
RT banget"@CintaTapiBeda: Namanya juga hati. kadang bisa disakitin. kadang bisa dibohongin"
Retweeted by dhany
K̶̲̥̅ε̲̣N̤̈@ρ̩ǎ̜ katane dah punya co ko masih mesra mesraan ma co lain mantan lagi,,mantanya juga dah punya cwe ko ma dia bisa ma aku gak
Gak beda ma aku ternyata
Dan dirikiku teringat kamu pesekkk
aku sadar aku salah tp aku tak ♏ũηğк̲̮̲̅͡ι̥η mampu memihak
Aku sadar ku salah tp aku juga gak bisa buat memihak
maafin aku aku dah aku dah tau semunya rasa cinta kamu ke aku kaya gimana, urat nadimu lebih berharga,, sadar banyak banget kesempatan
Test Retweet dan Fav Admin Panel Baru
Retweeted by dhany
Promo Followers Twitter -400 Followers :Rp.10 Ribu -1000 Followers : Rp.25 Ribu Kontak : 085692807532 (Naomi) Bukti Pembeli : Cek Favorite
Retweeted by dhany
Ada yang kangen tapi cuma mendem, ada yang sayang tapi cuman sekedar harapan. Ada.
Retweeted by dhany
kaka @CatatanFaiq , akunya balikin donggg :( #DJKT48CNCCP
mulai banyak bocah bocah mercon berkeliaran ._.
Retweeted by dhany
Jual Followers : *1000 = Rp.20000 *3000 = Rp.55000 *5000 = Rp.90000 *10000 = Rp.150000 Pembayaran Via Bank/Pulsa Tsel Hub : 081320616837.
Retweeted by dhany
Promo Followers Twitter -400 Followers :Rp.10 Ribu -1000 Followers : Rp.25 Ribu Kontak : 085692807532 (Naomi) Bukti Pembeli : Cek Favorite
Retweeted by dhany
maaf kaka @katafaiq , balikin dong idnya ! #DJKT48CNCPP