Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Damaris Merry N.K
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tunggu waktu yg memungkinkan
Mau ga mau harus dilepasin mbesoknyyyaaa :') biar bisa terbang lepas
I've shared 86 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
Apakah ini yg Engkau maksd mimpi indah??ohLord -___-
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Rindu opa :-( . .opa udah tenang di surga ;-(....opa,,ester kangen :-(
Retweeted by Damaris Merry N.K
Masih ingat? dimana kita masih lucu²nya , dan nakal²nya suka bikin mama jengkel ?! Memang skrg kita udh remaja tp kaka kgn dulu dek .
Ketika dia melakukan apa yg kita inginkan namun tak sejalan dengan hatinya , itu sangatlah menyakitkan.
Lo maju gue maju , lo mundur gue tetep maju kok , majuin prestasi gue !! -_-
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 5 people via uapp.ly
よろしくおねがいします。 ( yoroshiku onegai shimasu.) @Josafatandre16
Jangan lupa liat TOP sore sore , suer bikin ngakak ... Iiiih apaaan sih lol 😸�11
Update status malam ini gua follow Jon Dawet Jawir wekawekaweka @JakartaFbi #Tukangojekpengkolan
Ke makam opa oma , wktu nyekaar opa jd keinget opa , kalo lg makan ayam bumbu rujak di depan tv . 😭💐 ngrasa masih ada dsni 😔😩
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Makan duluu laaaaah !! Makan siang mie ublink !
Tinggal plinplannya doang!!
Ketika kita tidak dihargai oleh orang lain , maka tersenyumlah dan katakan "saya sudah memaafkan " . Tuhan akan membalas kebaikanmu .
"@MTLovenHoney: Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa malam ini adalah doa Anda juga. Love you! "
Berkat Tuhan *pujiTuhan*
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Belajarbelajar 📝📙�2Qfz
Papa?! Baik,lucu,bijaksana,penasehatku,kepalakeluarga,sukakasihsurprise,galakjugakalauanaknyabandel,gembalabaik!dll,dsb ♥lovyu lol 😙😙😜😍😇😇👮👲
Pengen pagi ini sarapan cuma pake sereal -_-
me when I have no idea how to work a problem on a math test.
Retweeted by Damaris Merry N.K
i really don't care oh wait......... i don't give a fuck
Retweeted by Damaris Merry N.K
Negara Indonesia adalah penghasil 400 jenis tanaman buah, 370 tanaman sayur, 70 tanaman berumbi, dan 55 jenis rempah-rempah.
Retweeted by Damaris Merry N.K
Donal Bebek resmi terdaftar sebagai Personel US Army dengan pangkat Sersan. #TwitPedia
Retweeted by Damaris Merry N.K
Selama papamamanya masih bisa menuruti apakatanya dia akan dpt menghambur²kan uangdisana.
Morning !! Sukses UKK bahasa indonesia dan inggris Jesus'bless us ♥
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Dietdietdietdietdietdietdiet




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue