Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

ivon!

cape tau klu kyk gni trs 😞πŸ˜₯😒
perasaan gw mulu yg ngalah mana skrng ngambek gk jelas lg ngeselin bgt siih πŸ˜’πŸ˜ˆπŸ˜¬
Mau berhenti berharap, tapi dia kaya ngasih harapan. Ditinggalin takut nyesel, dipertahanin takut kecewa. Jadi kaya serba salah gitu
Retweeted by ivon!
dulu sih ngomongnya gk mungkin tapii skrng???? gk tauu deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„
udh beda mungkin udh bosen mungkin jg karna "itu" 😒
baru nyampe arteri macetnya pke bgt bgtan πŸ˜‘πŸ˜¦πŸ™Ž
khawatir diblng cerewet πŸ™ŽπŸ™Ž
lah gw mah khawatir yg dikhawatirin woles" ajaa πŸ˜‘πŸ˜“πŸ™πŸ™
bru jg seminggu wkwk πŸ˜„πŸ˜πŸ˜œβœŒVXNl5
nething 😢
kok gk aktif?? kmnaa yaa πŸ˜§πŸ˜°πŸ˜•πŸ˜‘
curangg klu gw ngambek mlh ikut"an ngambekk πŸ˜‘πŸ™ŽπŸ™Ž
Lahir bulan #Oktober: Tidak suka berbohong dan berpura-pura. Mudah bersimpati, baik, setiakawan. #retweet jika kamu lahir bulan #Oktober
Retweeted by ivon!
perasaan klu bbm gw pending gk pernah smpe nulis dibbm lah klu bbm dia pending nulis dibbm ... bbmu pending sms ae, ngeseliin deh 😀😬😈
Golongan O orangnya Tidak sombong, pemalas, penjaga rahasia yang baik, rela berkorban untuk temannya dan humoris.
Retweeted by ivon!
yelah ditanya knp sneng ngejwbnya ya sneng aj, mana bls nya lama skliny ngebls gtu bgt
mungkin udh bosen kali yaa, yaudahlah yaa 😊😊
dikira tidur gak dibls gak taunya nongol di fb πŸ˜±πŸ˜‘πŸ˜Š
kepo sihh tapi takut keponya nyakitin haft πŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜­
ciyeee disayang mantan ciyeeeee hahahaha 😊😊😊
#Libra punya intuisi paling bagus, dan seringkali bisa tau kalo kamu lagi bohong.
Retweeted by ivon!
serba salah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Libra mudah merasa bosan dengan apa yang ada disekitarnya, suka akan perubahan.
Retweeted by ivon!
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.