Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Daliana novi♛♥
57 followers
buset ps ugd bnyk βαηƍέτ Uϑªh gitu obatnya puyer smua La°˚°aği. -_-" huft
Kangen bgt ama the zmbng misss you so much yaaa :* @garlin7. @PratiwiYashinta. @Dewi_ulilil. @ikamaratus15 :*
Bete dipuskes gk ngapa"in gk ada kerjaan -_-"
ya ampun tadi jmptnyalama bgt untung dijmpt klu gk gw nerusin ampe pagi -_-
meriang badan 2hri ujan"an
aduh cape bgt pikiran, hati, tenaga ya ampun -_-
Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintainya.
Retweeted by Daliana novi??
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Harga Up Follower termurah spesial malam ini jangan lewatkan kesempatan ini buruan sms 085340971247
Retweeted by Daliana novi??
@acmilan_notizie bantu rt ya min.powerbank milan 5600mah 200rb free ongkir|Cp 081342439195/ 26DA361D yfrog.com/oe60ayggj
Retweeted by Daliana novi??
25 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/5O0Syp
25 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/5O0Syp
Hayooo siapa yg mau 2.000follower gratis ?Retweet yaa !
Retweeted by Daliana novi??
40 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Banyak kan yg sblm UN ke dukun ,itu gara2 gurunya pernah bilang gini "Sekolah itu untuk menuntut ilmu " nuntut ilmu ya bener ke dukun .HaHa
Retweeted by Daliana novi??
Guru lo monster ? ,Katanya lo superhero lawan dong gurunya .HaHa
Retweeted by Daliana novi??
Dan anak-anak sekolah pun kembali menyebut hari ini dengan julukan MONSTER DAY -_- giliran libur aje ga ada yg nyebut gitu-_-
Retweeted by Daliana novi??
Inget lo sekolah untuk belajar bukan nyari pacar , emang lo pikir guru lo choki sitohang ? LOL .
Retweeted by Daliana novi??
Aelahh hari pertama masuk sekolah setelah liburan di kasih hujan gini bikin anak-anak sekolah pada magerlahh -___- gue aja mager HaHa
Retweeted by Daliana novi??
#PROMO SAMPE TWEET DIHAPUS 30000+ Follower AKTIF INDO HANYA RP175rb (Via BNI).Serius Buyer? Buruan Pesan 0896-98-022-028 (khusus yang minat)
Retweeted by Daliana novi??