Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

ivon!

ketiduran apa lg ngchat sma mantan wk
campur aduk bgt yaa mlm ini -_-
O menyukai stok ceria tidak ada habisnya dan tipe pemikir
Retweeted by ivon!
sekalinya bales cma mbb mlu dritadi -_-
isshh gak ketemu -_-
gak pernah diwaktu yg tepat T_T
selalu aja ada halanganya bru sbntr udh ada lg halanganya T_T
Bersabar aja dulu , ntar ada waktunya kok........
Retweeted by ivon!
tiba tiba baperr wk..
sabar emng gak ada batasnya tapii kalau kebanyakan sabarr gumoh jg jadinya wk..
Mungkin kita lagi mengalami suatu titik jenuh!! 😓
Retweeted by ivon!
Sabar itu mudah, terus2an sabar itu yang susah.
Retweeted by ivon!
Kebanyakan sabar. Lama-lama malah jadi kaya orang bodoh. Yang terkadang bingung harus berbuat apa lagi.
Retweeted by ivon!
Semacam tak punya status namun merasakan kecemburuan.
Retweeted by ivon!
Wanita terlalu gampang buat sayang dan percaya sama seseorang, dan pada akhirnya sakit juga.
Retweeted by ivon!
walau sbntr aku seneng kok :))
Percuma kan kalo aku nya sayang sedangkan kamu nya ngga.
Retweeted by ivon!
pengenya siih gak dilepasin emngnya mau nungguin :)
Boro" dandan. Mandi aja kalo inget doang bhaks😲
Retweeted by ivon!
#Libra bakal langsung depresi kalo gaada sesuatu yang bisa menghibur dia
Retweeted by ivon!
kan jadi malu digroup, dikerjain kyk gtu T_T parahhh help me T_T
kaya org pea kelabakan sndiri padahal mah dikerjain aii lah T_T
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.