Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ivonn!!
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Akhirnya bsa chatan jg sering" ajaa, aih senengnya hari ini :)
Cewek itu kuat bgt, iya kuat ngadepin sifat cuek cowok, kuat disakitin mulu, kuat diphpin sama cowok walaupun sebenarnya dia rapuh, sakit.
Retweeted by ivonn!!
Pacaran sama #Libra? Jangan bikin dia bosan, atau dia bakal nendang kamu.
Retweeted by ivonn!!
Cemburu, diem, mendem, NYESEK! :')
Retweeted by ivonn!!
Mengagumimu dari jauh - tulus
Golongan O paling artistik dari semua golongan darah.
Retweeted by ivonn!!
Parah gk di bls giliran digroup yg laen dibls cpt bgt T_T
#Libra, Kesehatan: Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu.
Retweeted by ivonn!!
Ya ampu gw yg ngodein dia yg diajak ckck sakitnya tuh disini T_T
Kok ngerasa kyk didiemin yaa :(
Aku hanya bisa mengagumimu dalam diam,aku tidak bisa mengungkapkan semua rasa yg ada di hati ini. Gengsi? bukan,tapi aku sadar diri aja :)
Retweeted by ivonn!!
Trnyt dridlu smpe skrng msh suka sma dia -_-"
RETWEET Ini kalau kamu bangga sama Mamahmu, wanita luarbiasa<3
Retweeted by ivonn!!
Kebanyakan #Libra adalah pribadi yg tidak suka menunggu, berwibawa dan bijaksana
Retweeted by ivonn!!
Golongan darah O supel, tidak mudah mengalah & berjiwa besar.
Retweeted by ivonn!!
Golongan O memiliki karakter yang terbuka, energik & sosial.
Retweeted by ivonn!!
Semoga hubungan kita dijauhkan dari rasa bosan dan mulai males ketemu. Amin.
Retweeted by ivonn!!
Gak peka dritadi gw mlu yg nanya balik nanya kek-_-"
Thank you to the @OfficialBBMAs for having us tonight. We wouldn't have won without everyone who supports us. Thank you .x
Retweeted by ivonn!!
tipe Darah O = Berjiwa besar, supel,suka mengalah dan alergi pada yang detil.
Retweeted by ivonn!!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue