Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ivonn!!
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cewek itu kuat bgt, iya kuat ngadepin sifat cuek cowok, kuat disakitin mulu, kuat diphpin sama cowok walaupun sebenarnya dia rapuh, sakit.
Retweeted by ivonn!!
Pacaran sama #Libra? Jangan bikin dia bosan, atau dia bakal nendang kamu.
Retweeted by ivonn!!
Cemburu, diem, mendem, NYESEK! :')
Retweeted by ivonn!!
Mengagumimu dari jauh - tulus
Golongan O paling artistik dari semua golongan darah.
Retweeted by ivonn!!
Parah gk di bls giliran digroup yg laen dibls cpt bgt T_T
#Libra, Kesehatan: Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu.
Retweeted by ivonn!!
Ya ampu gw yg ngodein dia yg diajak ckck sakitnya tuh disini T_T
Kok ngerasa kyk didiemin yaa :(
Aku hanya bisa mengagumimu dalam diam,aku tidak bisa mengungkapkan semua rasa yg ada di hati ini. Gengsi? bukan,tapi aku sadar diri aja :)
Retweeted by ivonn!!
Trnyt dridlu smpe skrng msh suka sma dia -_-"
RETWEET Ini kalau kamu bangga sama Mamahmu, wanita luarbiasa<3
Retweeted by ivonn!!
Kebanyakan #Libra adalah pribadi yg tidak suka menunggu, berwibawa dan bijaksana
Retweeted by ivonn!!
Golongan darah O supel, tidak mudah mengalah & berjiwa besar.
Retweeted by ivonn!!
Golongan O memiliki karakter yang terbuka, energik & sosial.
Retweeted by ivonn!!
Semoga hubungan kita dijauhkan dari rasa bosan dan mulai males ketemu. Amin.
Retweeted by ivonn!!
Gak peka dritadi gw mlu yg nanya balik nanya kek-_-"
Thank you to the @OfficialBBMAs for having us tonight. We wouldn't have won without everyone who supports us. Thank you .x
Retweeted by ivonn!!
tipe Darah O = Berjiwa besar, supel,suka mengalah dan alergi pada yang detil.
Retweeted by ivonn!!
Bertahan dan sabar. Bertahan dan sabar. Bertahan dan sabar. Bertahan dan sabar. Bertahan dan sabar. Selalu Bertahan dan sabar. :)♥
Retweeted by ivonn!!
It's been a long day without you my friend And I'll tell you all about it when I see you again Wiz Khalifa Ft Charlie Puth - See You Again
Retweeted by ivonn!!
Just learned how to say walkie talkie in French.
Retweeted by ivonn!!
Thinking about everyone involved in the Earthquake in Nepal.. Such awful news.
Retweeted by ivonn!!
Getting excited for #OnTheRoadAgain2015? Don't forget to show us your #1DCreate tour pics!
Retweeted by ivonn!!
Ketika kamu merasa hidupmu penuh dengan cobaan, ketahuilah bahwa Tuhan tengah mengajarkanmu tentang KEKUATAN & KETABAHAN
Retweeted by ivonn!!
Hii gambarnya msh jelek -_-"
I = Indah wajahnya. B = Bidadari sikapnya. U = Untukku, ia sempurna. Retweet!! yang sayang sama IBU. ({})?
Retweeted by ivonn!!
Bang ojek | Ya dek? | Ke monas brp? | 30 ribu | Ke pasar minggu? | 50 ribu, emang adek mau kmn? | Ohh, saya mau pulang bang, bye! | Щ(ºДºщ)
Retweeted by ivonn!!
Ncu dlu kakek pas muda jago lari loh | Lari kakek cepet dong? | Ya engga ncu | Loh katanya jago lari? | Kan lari dari kenyataan ncu | -____-
Retweeted by ivonn!!
Tuhan, berikan aku kekuatan untuk bisa menghadapi segala rintangan, beri aku semangat untuk mengejar keberhasilan.
Retweeted by ivonn!!
Penyakit Yang Mudah Menyerang: A : Stress | B:Lemah terhadap virus | O : Gangguan pencernaan | AB : Kanker dan serangan jantung
Retweeted by ivonn!!
Sakit tapi pura-pura nggak sakit itu rasanya sakit. Sakitnya melebihi rasa sakit yang paling sakit.
Retweeted by ivonn!!
Darah, daging, air susu ibu, semuanya menyatu dalam tubuhmu. Maka wajar jika ibu selalu mengkhawatirkanmu, memperdulikanmu :)
Retweeted by ivonn!!
Tersenyum untuk menutupi kesedihan, dan berusaha tertawa agar terlihat bahagia tanpa masalah.
Retweeted by ivonn!!
Harapan pagi ini: Tuhan, Semoga semua aktifitas yang aku lakukan bisa berjalan lancar tanpa gangguan dan masalah.
Retweeted by ivonn!!
saat aku bingung kau tunjukkan mana jalan yang benar, saat kutersesat kau membimbingku pulang, i love you mom
Retweeted by ivonn!!
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Retweeted by ivonn!!
Beberapa penyebab susah tidur yaitu kesendirian, kedinginan, kepanasan, kelaparan, terlalu byk kenangan, terlalu byk berpikir, dan Internet.
Retweeted by ivonn!!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue