Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Daliana~
59 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
OKTOBER: Imajinatif, jujur, setia, optimis, bertanggung jawab, senang kedamaian
Retweeted by Daliana~
Jahat bgt lu smua ama gw :( @Dewi_ulilil. @garlin7 @ikamaratus15 parahh
kena lg kan tuh gw ckck arghh :/
semangaattt pkl tnggal 3hri lg semangatt ^_^9
Hahaha seneng bgt abis ngestakk hehehe :)
Msk shiff siang nerus jaga mlm smpe pagi lg, jam segini blm tdr ngobrol diruang kia smlman suntuk ---___---
Tadi ad pasien untung blm tidur klu udh tar bngn nya bsa skt kepala -_-9
udh mulai ngantuk jaga dri siang ampe bsk pagi ----____----
lanjut dri shiff siang spe bsk pagi... semangat moga' gak ada pasien ;)
buset ps ugd bnyk βαηƍέτ Uϑªh gitu obatnya puyer smua La°˚°aği. -_-" huft
Kangen bgt ama the zmbng misss you so much yaaa :* @garlin7. @PratiwiYashinta. @Dewi_ulilil. @ikamaratus15 :*
Bete dipuskes gk ngapa"in gk ada kerjaan -_-"
ya ampun tadi jmptnyalama bgt untung dijmpt klu gk gw nerusin ampe pagi -_-
meriang badan 2hri ujan"an
aduh cape bgt pikiran, hati, tenaga ya ampun -_-
Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintainya.
Retweeted by Daliana~
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Harga Up Follower termurah spesial malam ini jangan lewatkan kesempatan ini buruan sms 085340971247
Retweeted by Daliana~
@acmilan_notizie bantu rt ya min.powerbank milan 5600mah 200rb free ongkir|Cp 081342439195/ 26DA361D yfrog.com/oe60ayggj
Retweeted by Daliana~
25 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/5O0Syp
25 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/5O0Syp
Hayooo siapa yg mau 2.000follower gratis ?Retweet yaa !
Retweeted by Daliana~
40 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Banyak kan yg sblm UN ke dukun ,itu gara2 gurunya pernah bilang gini "Sekolah itu untuk menuntut ilmu " nuntut ilmu ya bener ke dukun .HaHa
Retweeted by Daliana~
Guru lo monster ? ,Katanya lo superhero lawan dong gurunya .HaHa
Retweeted by Daliana~
Dan anak-anak sekolah pun kembali menyebut hari ini dengan julukan MONSTER DAY -_- giliran libur aje ga ada yg nyebut gitu-_-
Retweeted by Daliana~
Inget lo sekolah untuk belajar bukan nyari pacar , emang lo pikir guru lo choki sitohang ? LOL .
Retweeted by Daliana~
Aelahh hari pertama masuk sekolah setelah liburan di kasih hujan gini bikin anak-anak sekolah pada magerlahh -___- gue aja mager HaHa
Retweeted by Daliana~
#PROMO SAMPE TWEET DIHAPUS 30000+ Follower AKTIF INDO HANYA RP175rb (Via BNI).Serius Buyer? Buruan Pesan 0896-98-022-028 (khusus yang minat)
Retweeted by Daliana~