Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rio Pratama
101 followers

Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rio Pratama”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku cuma pengen punya rasa tanggung jawabyang besar...........ga lebih
Ingin Follower Banyak Seperti Saya? Ini rahasianya is.gd/B6VGf0
semua bisa jadi orang lain tapi susah untuk jadi diri sendiri.
Pengen ribuan follower tiap 30 menit? ayo pake ini is.gd/B6VGf0 TERBUKTI!!
Aku akan slamanya untuk kamu ta peduli kamu siapa da tida sesempurna yg lain aku tetap untuk kamu skarang dan slamanya.
ribuan follower gratis dalam 1 hari? gak percaya? coba sendiri! is.gd/OF9l4m TERBUKTI!!
buktikan kalo link ini gratis follower human asli -> goo.gl/mJ7gQ?107 <- bantu RT yah follback jfb
Ada AutoFollowers baru, bisa dapet 60 Followers/5menit di goo.gl/mJ7gQ?832 Ayo coba! follback jfb
I have a new home page here twiends.com/dahsyatnyario - check me out!
ya than cobaan pa lgi yg engkau brikn kpdku dia yg dulu sllu da di stiap saat dn wktu ku kni bgitu jauh.jgn kau ambil dia dariku ya tuhan
om @Corbuzieer , artisin aku donk .. aku pngen ngetop .. hehe
gimana perform semalem, lancar? @fandie_santoso
Aku kangen kamu''''''''''''''
dear deary;;jujur pada diri sendiri baru jujur pada orang lain
Ga mandi lgi :D sma kya kk gw yg 1 ini yg jarang mandi =D *p0ke ka @bismakarisma #SayToPeace mamang :') :D
Retweeted by Rio Pratama
kok bingung? kan km yg ngejalanin , istihoroh coba , hehe @UcuIska
aku tetap lah aku sama seperti sejak pertama kita kenal.aku slalu untuk kamu dan kamu untuk aku
Rasanya ingin teriak sekuat mungkin.tuhan kuatkan aku....
Mati rasa saat ku jauh darimu....
. aduucchh, dachh lama gaxkk ngebuatdhh ctatusZ diiy twitter, jadiie mallu aqkuy
Rasanya ingin teriak sekuat mungkin.tuhan kuatkan aku....
semua akan indah pada waktunya ber sabar dan ber ikhtiar adalah kuncinya
teraniaya sepi.............
Kebahagian itu di cari bukan untuk di caci maki tapi untk di mengerti dan di resapi
Ingin seceptnya bersamamu......
Saatnya menunaikan ibadah sallat magrib
CD album baru aku uda beredar lho! Mau ditanda-tangani? Datang @KFCINDONESIA Sam Ratulangi Makassar, 13 juni jam 12.30. #Bestofbcl
Retweeted by Rio Pratama
Ngantuk..................
MLamp minggu , gag mHa pcr . ? Gag upLH , eank pntnk mcH bsHa Happy brenk tment" .
Retweeted by Rio Pratama
Kita baru akan merasakan yg namanya kehilangan jika sesuatu itu sudah tida ada di samping kita..........
Akhhirnya smua masalah bisa ter atasi jga..jgan pernah takut untuk menghadapi masalah krna ssungguhnya mslah itu bgian dri prjalnn hidup kta
Mnta folbacknya dong @shellachaem. .. tengkyu see you
Haaay. Pakabar twiter baru lo @ayughani1 follback yaa
Haaaaaaayyyyyyyyyyyyyy @shellachaem ,, see you
Hah akhir nya punya twiter jga hahajadi bisa eksis ok. Folow aku ya. .............