Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dahlia Permata
312 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hal2 sulit mendatangkan pengalaman, dan pengalaman mendatangkan kebijaksanaan
Retweeted by Dahlia Permata
tak perlu takut akan masalah besar yg datang kepada anda, karena Tuhan selalu memberikan jalan keluar.
Retweeted by Dahlia Permata
Kesuksesan yang paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit kembali dari kegagalan.
Retweeted by Dahlia Permata
Segeralah berbuat kebaikan, TAPI jangan tergesa-gesa melihat hasilnya. Lakukan dengan konsisten
Retweeted by Dahlia Permata
Hidup akan lebih mudah jika anda memutuskan untuk menikmati apa yang anda miliki daripada menyesali apa yang telah terjadi.
Retweeted by Dahlia Permata
Barang siapa merendahkan hati utk bertanya & membuka telinga adalah seorang pembelajar sejati
Retweeted by Dahlia Permata
Bagi orang luar biasa seperti Anda.. Tiap hari adalah 'hari baru' yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES! Do your best! -AndrieWongso
Retweeted by Dahlia Permata
Berapa banyak kewajiban yang telah anda penuhi, sebanyak itu pula kemampuan yang akan diperoleh.
Retweeted by Dahlia Permata
Hendaknya bersaing untuk menjadi siapa yang lebih dicintai, bukan siapa yang lebih ditakuti.
Retweeted by Dahlia Permata
Kebahagiaan harus berasal dari dalam diri Anda.
Retweeted by Dahlia Permata
Setiap masalah yang datang menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa mampu anda bertahan.
Retweeted by Dahlia Permata
Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.
Retweeted by Dahlia Permata
Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adlh penakut dan bimbang.
Retweeted by Dahlia Permata
Di dunia ini benda-benda tidak akan berubah, kecuali kalau ada yang mengubahnya . (James A.Garfield)
Retweeted by Dahlia Permata
Without some goal and some effort to reach it- no one can live.
Retweeted by Dahlia Permata
Hidup adalah pelajaran panjang dalam kerendahan hati,*James M.Barrie,satrawan skotlandia
Retweeted by Dahlia Permata
Hidup itu seperti musik, yang harus di komposisi oleh telinga, perasaan dan instink, bukan oleh peraturan (Samuel Butler)
Retweeted by Dahlia Permata
Doaku Malam ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku.
Retweeted by Dahlia Permata
Musuh terbesar kita bukanlah orang lain, melainkan diri kita sendiri.
Retweeted by Dahlia Permata
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yg mendalam agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.
Retweeted by Dahlia Permata
Air mata terkadang tak selalu menunjukkan kesedihan, kadang kita dapat tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita
Retweeted by Dahlia Permata
Penyakit yang perlu dibasmi: suka bilang tapi-tapi, nanti-nanti, jika-jika, kalo-kalo, andai-andai
Retweeted by Dahlia Permata
Tak ada kuasa, kecuali atas izin dan kuasa Allah semata • Manusia tak berdaya, Allah Maha Berdaya
Retweeted by Dahlia Permata
Bagai sebuah syair, tak semua orang mengerti arti dibalik indahnya.. Seperti muslimah berhijab, tak semua orang bisa menikmati pesonanya :)
Retweeted by Dahlia Permata
Syukur mu bentuk tunduk pasrah mu pada ke Maha Kuasa-an NYA
Retweeted by Dahlia Permata
Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!
Retweeted by Dahlia Permata
FOLLOW >> "@MotivaTweet: Wahai Yang Maha Kaya, mohon izinkan yg recehan jadi jutaan, yg jutaan jadi milyaran & semua berkah, aamiin"
Retweeted by Dahlia Permata
Ridho Allah lah yang paling utama, apalah arti cibiran manusia fana
Retweeted by Dahlia Permata
Utk memulai, keberanian kuncinya... Utk membesarkan? Ilmu kuncinya...
Retweeted by Dahlia Permata
Cari deh mentor yang teruji & bisa membimbing, scr intens & memberi solusi personal. Bukan motivasi & nasehat umum saja
Retweeted by Dahlia Permata
Zaman sekarang, pengusaha bisa sukses di usia yang relatif muda. 20-an atau 30-an. Mereka bisa sukses lebih awal, karena gigih & mau belajar
Retweeted by Dahlia Permata
Bisnis itu kompleks. Mulai dr marketing, business development, finance (keuangan), financing (pembiayaan), operasional dll. Perlu dipelajari
Retweeted by Dahlia Permata
Dan bukan hanya HATI aja yang sendirian ngga enak, SUKSES juga kalo sendirian ngga enak… Makanya Motty mau ajak2 Sobat-Motty semua ˆ⌣ˆ
Retweeted by Dahlia Permata
Menghormati tamu itu WAJIB | Di sisi lain, tamunya juga WAJIB tau diri ˆ⌣ˆ
Retweeted by Dahlia Permata
Hush... ngomongin orang aja... mending perbaiki kualitas diri, jadikan kekurangan orang lain sebagai cermin
Retweeted by Dahlia Permata
Gara2 jaringan ngadat, twit2 milyaran gagal ke twit dan menguap ke udara... ˆ⌣ˆ
Retweeted by Dahlia Permata
Rezeki ga akan ke mana… Rezeki juga ga akan ketuker… Tapi kalo males, rezeki bakal nyangkut cuy! ˆ⌣ˆ
Retweeted by Dahlia Permata
Cape deh kalo ada yang minta masukan tapi jawabannya bukan: "SIAP LAKSANAKAN!" ˆ⌣ˆ
Retweeted by Dahlia Permata
Ngasih masukan kan pake mikir + usaha. Jadi kalo dibales "nanti atau tapi" mending ga usah tanya ˆ⌣ˆ
Retweeted by Dahlia Permata
Wahai Yang Maha Kaya, mohon izinkan yg recehan jadi jutaan, yg jutaan jadi milyaran & semua berkah, aamiin
Retweeted by Dahlia Permata
Yang sabar yah… EXTRA sabar… juga, berprasangka baik yah… karena prasangka baik itu sebentuk doa
Retweeted by Dahlia Permata
nah, kalo pahala orang yang zolim tadi udah abis, dosanya orang yang dizolimi gantian yang ditransfer… #ingetinget
Retweeted by Dahlia Permata
jangan karena yang "sementara" kita korbankan yang "selamanya" #DuniaVsAkherat
Retweeted by Dahlia Permata
satu hal yang perlu dijaga sejak awal bisnis: KEPERCAYAAN | yang pandai menjaga amanah, akan lancar perjalanan bisnisnya
Retweeted by Dahlia Permata
Mulai aktivitas lebih pagi, lebih dulu daripada mereka yang masih ileran di atas bantal | Niscaya kesuksesan akan lebih cepat menghampiri
Retweeted by Dahlia Permata
Ketahui ilmunya = percepatan kita dapatkan
Retweeted by Dahlia Permata
Sujudmu, persembahkan terbaikmu untuk Sang Maha | Mohonkan doa, ucapkan syukur | Semoga IA meridhoi, aamiin
Retweeted by Dahlia Permata
Aku mls skolah mas. Hha@allbanni