Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dahlia Mumtazah
234 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Imam Syafi'i: "Doa shalat tahajud adalah laksana anak panah yang tak pernah melesat dari sasarannya" pic.twitter.com/nUqJskQslG
Retweeted by Dahlia Mumtazah
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Min, ada info g?Ttg dosen PA, Pak Antoni? Beliau ada trus kan tiap hari? Klo daftar ulang ngumpulin berkas tgl 29 msih bisa kan @himanikaUB
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu #CHSI
Retweeted by Dahlia Mumtazah
Cinta memang bisa bikin buta. Makanya banyak org yg sudah disakiti tapi tetep aja masih lemah di hadapan org yg dia cintai..
Retweeted by Dahlia Mumtazah
Ambil gelas kemudian jatuhkan, maka pecah dan berantakan. Apakah bisa dikembalikan seperti semula? itulah hati, apalagi hati wanita. #CHSI
Retweeted by Dahlia Mumtazah
Sudah pantaskah jika seorang wanita mengharapkan pendamping hidup seperti itu? Sementara dirinya enggan untuk menjadi wanita yang baik?#CHSI
Retweeted by Dahlia Mumtazah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya.
Retweeted by Dahlia Mumtazah
INFO TERBARU dari akademik FISIP pembayaran dan pengisian krs online akan dimulai tanggal 25-29 Agustus.
Retweeted by Dahlia Mumtazah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sipp dek"@Nis98_: @DahliaMumtazah Mbak Dahlia... follback ya.. :D"
Puasa ibarat single | ketika seharian menahan lapar, saat berbuka terasa berkahnya | ketika cinta tak diumbar, saat akad terasa indahnya^^
Retweeted by Dahlia Mumtazah
RT"@heloubay: Sebawel apapun Mama, dia tetep bidadari terhebat yg paling gue sayang♡"
RT"@Mahasiswa_Super: Keajaiban hadir bukan karena beruntung, tetapi datang bagi mereka yang mau bertarung"
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Fisip#UniversitasDiponegoro#Undip#GedungFisip#Oren#Sama#Seperti#Gedung#Fisip#Univ#Brawijaya#UB#Samasam… instagram.com/p/qngEIDxnKx/
#OTW#Semarang#Menuju#Universitas#Diponegoro instagram.com/p/qndYC6RnGi/
karena menutup aurat itu ibadah sama seperti shalat dan puasa | tidak menutup aurat sama saja meninggalkan kewajiban agama
Retweeted by Dahlia Mumtazah
lelaki salih hormati wanita dengan menundukkan pandangan | caranya hargai wanita dengan meminang bukan pacaran
Retweeted by Dahlia Mumtazah
RT"@felixsiauw: bila wanita tak lagi mampu menghargai diri | bagaimana dia mampu dihargai oleh lelaki?"
Sy kasian klo nnti smua org baik slah phm ttg definisi sbar trus brtindak sprt robot lemah tk brdaya,AkankahKebaikanKalahBilaTakDiprjuangkan
Sy bkn mnghkimi/mnghina org2 yg ktnya sbar tp brtindak sprt robot, justru sy KASIAN bgd suer deh, GmnKebenaranAkanMenangBilaTakDiperjuangkan
Menurut sy sbar itu energi n kekuatan,butuh keberanian,ketegasan, bangkit dri keterpurukan, bkn diam sprt robot atw meratap lemah tk berdaya
Klo ditanya definisi sabar, orang2 pd pinter ngomong, tp saya gag rela klo sabar didefinisikan dg bertindak seprti ROBOT,*Sungguh Hina*
Sampai ckrang sy msih ga hbis pikir, bukankah sabar itu sifat yg sgt mulia, tp kenapa SABAR digambarkan sprt ROBOT, hina banget sih..*sedih*
Rela diinjak,dibohongi,dibanting,dianiaya,disakiti, tar lama2 rela dibunuh kali ya, cuma diem aja ga ada tindakan, ini ORANG SABAR atw ROBOT
Dlm prakteknya, knp sabar itu"diidentikkan" dg letoy lemot, ga tegas blass, trpaku diam,tdk mmprjuangkan kbnaran rela diinjak n dibanting
Dalam prakteknya, knp sabar itu"diidentikkan" dg tdk berani mengucapkan n mmprtahankan kebenaran, tdk berani melawan n mmbrantas kemungkaran