Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dahlia Mumtazah
239 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Apa yang menarik bagimu? — Yang menarik itu semua hal yang bikin ketawa dan menghibur, soalnya hobinya ketawa, g... ask.fm/a/bjaeih7l
Kamu milih sendirian atau dikelilingin banyak orang — Tergantung, klo pas lagi belajar milih sendirian kyak oran... ask.fm/a/bjaj5dj7
Sebenernya muslimah itu boleh gag sih pakek celana pa... — Wah, aku paling susah klo ditanya yang begini, aku se... ask.fm/a/bjahim75
Apa pendapatmu mengenai "Persahabatan antara cewek n ... — Menurutku, gag ada istilah "persahabatan antara cewek... ask.fm/a/bjah8i04
Bagaimana sikapmu kalau ada orang yang jahat sama kamu? — Gag pakek ribet, aku cuekin aja pura pura gag kenal, p... ask.fm/a/bjag54e2
Dahlia Mumtazah itu artinya apa sih? — Dahlia itu artinya tumbuhan pilihan, trus Mumtazah itu artinya istimewa, ... ask.fm/a/bjafj2pi
Udah berapa lama ikut berkecimpung n sibuk di organis... — Belum lama kok, waktu masih maba sempet ketrima jadi ... ask.fm/a/bjaek97n
Gimana sikapmu terhadap orang yang kegeeran padahal ... — Aku langsung bawa banner tulisannya "DIHARAP MALU, HA... ask.fm/a/bj9c2al7
Heeeh orang sibuk, Emang sibuk apa aja sih? — Yang jelas sibuk dalam kegiatan, aktivitas, dan acara yang baik n... ask.fm/a/bj922qjn
Apa pandanganmu mengenai cinta? — Berhubung aku masih kecil taunya cuman cinta orang tua, cinta keluarga, cinta ... ask.fm/a/bj9amf1c
Heeeh orang sibuk, Emang sibuk apa aja sih? — Yang jelas sibuk dalam aktivitas dan kegiatan yang baik lhah yaa.... ask.fm/a/bj922qjn
Apakah momen paling bahagia dalam hidupmu? — Bahagia teruss sih, momen paling bahagia? Apa yaa? lha semua momen ... ask.fm/a/bj908h2j
Apa pekerjaan impianmu? — Yang sesuai dengan jagad "Ilmu KOmunikasi pokoknya" trus yang bermanfaat dalam kebaika... ask.fm/a/bj904mog
Mengapa langit biru? — Sepertinya ini pertanyaan untuk mahasiswa MIPA atau yang IPA IPA lah pokoknya ask.fm/a/bj8qppd0
Apa pelajaran paling berharga yang kamu pelajari dala... — Pelajaran dari skul tercinta Gontor yang mengajarkan ... ask.fm/a/bj8qil95
Mengapa ada orang yang mau melakukan perjalanan angkasa? — Mungkin dia udah ga suka wisata di bumi, jadinya suka... ask.fm/a/bj8qe7mg
Apa sajakah hal-hal yang paling suka kamu lakukan di ... — Jangan tanya musim panas, palingggg ga suka panas pan... ask.fm/a/bj8q18jf
Apakah makanan terburuk yang pernah kamu makan? — gag pernah makan yang buruk buruk, alhamdulillah makannya enak... ask.fm/a/bj8q59fm
Sukakah kamu dengan buah zaitun? — Pernah nyoba buah zaitun oleh oleh dari ortu haji kmaren, rasanya aneh, gag s... ask.fm/a/bj8q2mcb
Ke mana kamu mencari masukan? — Ke ibunda donggg, sama ke temen yang baik ask.fm/a/bj8pn737
Apa barang terakhir yang kamu beli? — Baju ask.fm/a/bj8pj80b
Siapakah wanita yang paling cantik? — Semua wanita itu cantik dengan ciri khasnya masing masing. Gag ada yang pa... ask.fm/a/bj8p5ohq
Apakah bunga favoritmu? — Semua bunga sukaaa..favorit semua sih. Tapi...ada satuuu keinginan, pengen banged liat... ask.fm/a/bj8ohq4k
Dengan siapa kamu berharap tidak pernah bertemu? — Alhamdulillah gag ada, gag sampek segitunya, aku gag punya mu... ask.fm/a/bj8o4hfj
Apakah hal terpenting yang telah negara kamu berikan ... — Waduh...langsung tanya ke pak presiden aja deh, klo t... ask.fm/a/bj8nibc1
Negara mana yang ingin kamu kunjungi? — Yang pertama pengen banged ke Makkah Madinah, pengen umroh trus haji, ha... ask.fm/a/bj8na88g