Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dahlia Mumtazah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Apa yang menarik bagimu? — Yang menarik itu semua hal yang bikin ketawa dan menghibur, soalnya hobinya ketawa, g... ask.fm/a/bjaeih7l
Kamu milih sendirian atau dikelilingin banyak orang — Tergantung, klo pas lagi belajar milih sendirian kyak oran... ask.fm/a/bjaj5dj7
Sebenernya muslimah itu boleh gag sih pakek celana pa... — Wah, aku paling susah klo ditanya yang begini, aku se... ask.fm/a/bjahim75
Apa pendapatmu mengenai "Persahabatan antara cewek n ... — Menurutku, gag ada istilah "persahabatan antara cewek... ask.fm/a/bjah8i04
Bagaimana sikapmu kalau ada orang yang jahat sama kamu? — Gag pakek ribet, aku cuekin aja pura pura gag kenal, p... ask.fm/a/bjag54e2
Dahlia Mumtazah itu artinya apa sih? — Dahlia itu artinya tumbuhan pilihan, trus Mumtazah itu artinya istimewa, ... ask.fm/a/bjafj2pi
Udah berapa lama ikut berkecimpung n sibuk di organis... — Belum lama kok, waktu masih maba sempet ketrima jadi ... ask.fm/a/bjaek97n
Gimana sikapmu terhadap orang yang kegeeran padahal ... — Aku langsung bawa banner tulisannya "DIHARAP MALU, HA... ask.fm/a/bj9c2al7
Heeeh orang sibuk, Emang sibuk apa aja sih? — Yang jelas sibuk dalam kegiatan, aktivitas, dan acara yang baik n... ask.fm/a/bj922qjn
Apa pandanganmu mengenai cinta? — Berhubung aku masih kecil taunya cuman cinta orang tua, cinta keluarga, cinta ... ask.fm/a/bj9amf1c
Heeeh orang sibuk, Emang sibuk apa aja sih? — Yang jelas sibuk dalam aktivitas dan kegiatan yang baik lhah yaa.... ask.fm/a/bj922qjn
Apakah momen paling bahagia dalam hidupmu? — Bahagia teruss sih, momen paling bahagia? Apa yaa? lha semua momen ... ask.fm/a/bj908h2j
Apa pekerjaan impianmu? — Yang sesuai dengan jagad "Ilmu KOmunikasi pokoknya" trus yang bermanfaat dalam kebaika... ask.fm/a/bj904mog




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue