Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dahlia Mumtazah
130 followers
7 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Orang ganteng klo otak deng dong juga g bikin tertarik kali-,- @ghaisaninabila @DahliaMumtazah
Retweeted by Dahlia Mumtazah
#Jogja#memories##Mumtaz#Mitu#Ines#turis#germany#fun#keren# instagram.com/p/jjILfKxnL2/
Temen udh lama ga kenal,,eee kenalann lgi with#Pute#KMI#Gontor#for#Girls#1 instagram.com/p/jjHjn1RnLb/
Baru aja buka siam liat nilai UAS bhs Indo shockkk bgddd,,ampunnn apa dosaku ya Robbb?? *knp kyak ginii* wess emboohh lhah
Kasiann sebenernya liat temen nangis tapi masa mau ikutan nangiss,,jdi musabaqoh deh
Ya Allah...apakah ini yg dinamakan perjuangaann??tapiii kok kyakk ginii amatt susahnyeee
Mumtazzz...bsok klo udh jadi orang besar,klo udh jadi orang sukses,klo udh jdi orang sibukk,,jgn mempersulitt orang yaa,jgn bikin RIBET yaa
Bar..sabarrr..barr..sabarrr kpn aku pulangg Solo nyaa kapannn? Udah jdi gembel nih
Baruuu aja kmarenn seneng2,,masa sekrang udh di bikin RIBET ga karuaaannn Ya Robb sahhil umuronaaa
Ooo ternyata seginii ribetnyaa , hidup orang ribet !! Bangkit bergerak dari keribetan
Nungguin ijazah ampek jerawatan,drpd Stress mending dengeriin lagu dangdut tahun 70 han with @mitass23
Katanya bsok malah mau kondangan,apa sekalian kita ikutan kondangan yaa
Nangiss 2 ember yoook sambil bawa ember dpn garasi rumah beliau yg terhormat sekalian harisah lail dpn rumah kehormatan @mitass23
Iyaa Dek Chill doain yaa,,ini masih ribett ampek pingin nangis rasanya@qonita_hasna: @DahliaMumtazah masih d mantingan kah?
Klo ga SM namanya bukann..... #isi sendiri#,klo ga ribett namanya bukan.... Klo ga sulitt namanya bukan.......
Sekolahh paling kerenn adalah di.......
Apa harus harisah lail d dpn rumah kehormatan ?? *ijazah kau SM bgd bagaikan berlian*
Truzz iki piyeeee ??apa haruZz nangis 2 emberrr dpn garasi rumah beliau yg terhormat
Bar sabarrr barr sabarrr pinginn cepetaann pulangg Solooo
Barr,barrr sabarrrr,barrr sabarrr,bar sabarrrrrrrrrr,ini ngedapetin ijazah ribetnya udh kyak mo ngedapetin emass
Hee iyaa aku lgi jlan2 k Jogja sm Mitu n Ines lhoo@dyraghnea: @DahliaMumtazah mau ke Jogja ye???
Huaa refresing d Jogjaa seneeeengg deh,meskipun gagal jdi mahasiswa Jogja,ga papa lhah, Jogja Malang sama2 cakepp kooqq