Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dawet Ayu
574 followers
"@GegeGhesy: Gausah peduliin orang yang ngejelekin kamu dari belakang , cuekin aja dan anggap aja yang ngejelekin itu sampah !"
"@JasidWentha: Aku nyatakan dengan ini aku menyerah atas kamu"
"@ShennyQueen: Macam sudah top.top'nya aja lagi pake ngina orang segala !"
"@biibah15_: Jangan malas shalat jum'at ya kamu! :p ♥"
Dengan komeng yaa ini ? :D"@adityagungung: Wara wiri weeh weh wehhh "@dahliaginarossa: Wehhh"@adityagungung:"
Wehhh"@adityagungung: Sama sama adiknya dapid :p "@dahliaginarossa: Iyaa udah,makasih mas ~"@adityagungung:"
Tante bukan buronan dek,nanti kalo udh saatnya pulang juga pulang kok :D"@Iyengeegs: Pulanggg te...."@dahliaginarossa: Seneng dong ~(˘▽˘)~ "
Ohohoh~"@icanolavista: Selamat pagi.. Selamat menyantap rindu yg datang tiba-tiba.. Selamat menghadapi badai cinta yg memberantakkan.."
Seneng dong ~(˘▽˘)~ "@Iyengeegs: Senenge~"@dahliaginarossa: Ahhh gak papa kudu semangat ! Hari terakhir kerja menjelang libur panjang ~""
Yoo ben !"@akun_KEPO: namanya juga jomblo pagi-pagi udah rusuh di timeline~ (b '́ '̯̀)b"
Pagi !"@FRfikri_: semangat pagi siap hadapi"
Ahhh gak papa kudu semangat ! Hari terakhir kerja menjelang libur panjang ~
Iyaa udah,makasih mas ~"@adityagungung: Sudah tata, sudah aku follbk :D "@dahliaginarossa: @adityagungung aku minta folback bole :D""
Gak terlalu cepet bunyi alramnya ? Masih ngantuk :"
27 03 2014 | 23.00 flashback bareng @dwitasaridwita dengan suaranya yang uWoo di @932FM"
OMG @dwitasaridwita minta ampun !! Nyesekk banget dibikin galauu abis sama kamu
"@dwitasaridwita: Kadang, menunggu disejajarkan dengan sikap pengecut. Padahal, apa salahnya bersabar untuk kebahagiaan?"
Tidak semua yang kau dengar itu kamu,tapi saat ini yang aku dengar itu aku kak @dwitasaridwita
"@dwitasaridwita: Ada saatnya nanti, engkau milikku, satu"
Gak sia2 beli tisunya kak @dwitasaridwita kena banget diHati akkkk (˘̩̩̩⌣ƪ)
Tata gak mau denger lagi Oke.Pindah kamar !
Denger tadi aja udh miris banget tau,cukup.Bye~
Jangan cerita itu lagi si kak sita (⌣́_⌣̀)