Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dwi Agung Laksono.
112 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/dagolboston228 - check me out!
Yah eli gk pulang" nih [g̲̅u̲̅e̲̅] -_-
Parah amat kontak bb gw ilang semua gara" lupa pas -_-
Invit blh kali 295C6BFB buat temen bm an doang █▬█ä=D█▬█ä=█▬█ä=D
Yah elah banci klo bukan kampungan lo aje gw dah tonjokk lo tod
Gk bagus ntar sekolah lagi -_-
Nih invit aje 295C6BFB"@SalsaaaRN: bb lo mane gol?"@dagolboston228: Wwkwkwk iye"@SalsaaaRN: Pisah dong?
Wwkwkwk iye"@SalsaaaRN: Pisah dong?"@dagolboston228: Wkwkwk emang bene . 93 die"@SalsaaaRN:
Wkwkwk emang bene . 93 die"@SalsaaaRN: @dagolboston228 ko abang gue sh? Bukan najis . Jebew 9 brp?"
Parah amat gw sekelas ama bibir -_-
Jiah, kok gk d.bls bm nya yank ?"@sa_raheng: Bawel [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅ tapi"@dagolboston228: jiah bawel kata nya"@sa_raheng Iya bawel
iya aja dah" @sa_raheng Bawel [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅ tapi"@dagolboston228: jiah bawel kata nya"@sa_raheng Iya bawel:p"@dagolboston228
jiah bawel kata nya"@sa_raheng Iya bawel:p"@dagolboston228: @sa_raheng sholat sono :p"
Parah amat bb gk deliv" dari tadi malem (n)
Kontol salah mulu gw d.mata lo kaya nye gw d.rumah lagi tidur d.bangun nin minta duit d.ocehin gk pulang d.omelin tot lah gk bagus lo (n)
Malem minggu d.rumah BT amat -_-
Bangsat BB kereset kontak keapus semua -_-
Ydh mandi dulu bentar sayang -_-"@sa_raheng: Aku lelah O:)"@dagolboston228: Jiiah mandi sana bau -_-"@sa_raheng: Belum, baru nyampe"
Jiiah mandi sana bau -_-"@sa_raheng: Belum, baru nyampe"@dagolboston228: Appa emang udah mandi ?"@sa_raheng: Wangi keringet;;)
Appa emang udah mandi ?"@sa_raheng: Wangi keringet;;)"@dagolboston228: ​​Jîɑaª˚˚ªaaª˚˚ªa♓ ​​G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kecium tuh :p
​​Jîɑaª˚˚ªaaª˚˚ªa♓ ​​G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kecium tuh :p"@sa_raheng: Dari depok:D"@dagolboston228: Wangi dari mana -_-"@sa_raheng: Bau wangi sih:p
Wangi dari mana -_-"@sa_raheng: Bau wangi sih:p"@dagolboston228: ​​Jîɑaª˚˚ªaaª˚˚ªa♓ nyampe lah orang bau banget
​​Jîɑaª˚˚ªaaª˚˚ªa♓ nyampe lah orang bau banget"@sa_raheng: Yeee, emang nyampe sana baunya?"@dagolboston228: Udah yank , mandi sana bau tau
Udah yank , mandi sana bau tau :p "@sa_raheng: Belon, kamu udah belum?"@dagolboston228: @sa_raheng gpp udah mandi kmu yank ?""
Belon, kamu udah belum?"@dagolboston228: @sa_raheng gpp udah mandi kmu yank ?"
Retweeted by Dwi Agung Laksono.
Kejadian ini seperti mimpi buruk , coba aja ini cuman mimpi :(
Kangen ama canda an nye die :(
BANGKIT MELAWAN ATAU TUNDUK DI TINDAS
Kalo elo sayang, lo gak mungkin nyakitin.
Retweeted by Dwi Agung Laksono.