Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
←Daffa Riyaldi→
4,976 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
School Day, Ganbatte..
Kevin itu ga jelek sebenarnya,cuman bukan selera umum aja :v
Orang kepo itu baik,buktinya ga pernah nyasar tuh :D
Add dong pin baru 7e5e483a hehe
November: petualang,pemberani,pelopor,antusias,PD, namun kurang sabar.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
akibat pacar jarang memberi kabar, seseorang mulai ber-Metamorfosis menjadi Mantan.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Lo masih aja ga berubah -_-
td ke theater, seneng banget yaa liat Seishun Girls ramai hehe alhamdulillaah, oh ya besok siapa yang ke AFA? aku ikut loh, sampai ketemu :)
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
RT @firmansnape Udah 2 hari cimindi jadi bersih Dan ga Macet.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Utk memastikan upacara HUT ke-69 RI berjalan lancar, Presiden SBY melihat geladi bersihnya di Istana Merdeka. pic.twitter.com/cKbIc2KWDg
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
banyak orang disekitar #Scorpio yang seringkali iri dengannya
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
#Scorpio kadang-kadang bersifat melankolik (gampang merasa sedih atau bermuram durja)
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Fangirl: "I'm dying for a pic Me: "well let me save your life with a selfie". 😏#savinglivess
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Kurikulum 2013 ?? Jam pelajaran jadi 45 menit :v #Frustasi
Wah bener elu keren....kerennpeng :v
Azz di tinggal 1 jam ,mantion banyak gini -_-
Gua ingetin ya.. Cewe itu ga berhak memilih,,hanya bisa mempertimbangkan... Jadi yg berhak adalah Cowo :3
Cewe bandung itu ok punya.., Ga percaya ? tanyain aja #GOOGLE ;v