Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
←Daffa Riyaldi→
4,976 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ←Daffa Riyaldi→”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Inanilahi wainaillahi raziun.. @infobdg: #BreakingNews 15.27 via @Elsariskaw : Ini TSB kebakaran pic.twitter.com/ryX6DApulb
SCORPIO, Asmara: Usahakan untuk tidak mengekangnya agar suasana hubungan bisa benar-benar nyata.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Tokyo Ghoul Rilis >.<
Silahkan yang mau olahraga. RT @agaganiardi: owh iya kan ada taman fitnes yg baru di jln imam bonjol pic.twitter.com/TINxCxsjvs
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
#FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Ulangan terus tiap hari :hoamz
Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 hijriah.
Awas Pingsan Min :v @Komentar_JKT48: Dag dig dug duarararaar ciuuuungg kretektektekk pic.twitter.com/JeRb3ogLvL
Ywdah gimana ntar, BM aja ..@SyafiraClaudia: iih, mamah sama papah pulangnya tengah malam @Daffa_Ryd: Lah mamah sama papah kamu
Lah mamah sama papah kamu mana ?? @SyafiraClaudia
kan bercanda :D @SyafiraClaudia: Iih koq gitu :( ?? RT@Daffa_Ryd: #OctoberWish Makin Ganteng , Pacar baru heheh Peace @SyafiraClaudia
#OctoberWish Makin Ganteng , Pacar baru heheh Peace @SyafiraClaudia
Wee udah pengalaman :v @FrontalSob: Nulis pesan sampe udah kaya mau bikin cerpen tapi dibalesnya singkat banget ! Sakit !
Wee kayanya seru :D @Soal_Anime: Shingeki no Bahamut : Genesis. rilis 6 Oktober 2014. #FallAnime2014
Boro Boro :v @Tweetnesian: #RemajaIndonesia pernah jadi Juara kelas?
#TahukahKamu? Kebanyakan penduduk Jepang beraktifitas menggunakan sepeda. Tak heran jika Anda di Jepang udaranya sangatlah segar.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
TUGAS SEKOLAH NUMPUK !!!! @Tweetnesian: #RemajaIndonesia bulan september ini terlalu banyak..... ?
Rasanya tuh sakit ya,tapi gua tetep sabar :D
Taruwit, these are the cool events you don't wanna miss this week. Check this out :) #eventBDG pic.twitter.com/lHnrwEV1tt
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
selamat ulang tahun,, jangan lupa kadonya ya pa walikota :v #BandungJuara
School Day, Ganbatte..
Kevin itu ga jelek sebenarnya,cuman bukan selera umum aja :v
Orang kepo itu baik,buktinya ga pernah nyasar tuh :D
Add dong pin baru 7e5e483a hehe
November: petualang,pemberani,pelopor,antusias,PD, namun kurang sabar.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
akibat pacar jarang memberi kabar, seseorang mulai ber-Metamorfosis menjadi Mantan.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Lo masih aja ga berubah -_-
td ke theater, seneng banget yaa liat Seishun Girls ramai hehe alhamdulillaah, oh ya besok siapa yang ke AFA? aku ikut loh, sampai ketemu :)
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
RT @firmansnape Udah 2 hari cimindi jadi bersih Dan ga Macet.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Utk memastikan upacara HUT ke-69 RI berjalan lancar, Presiden SBY melihat geladi bersihnya di Istana Merdeka. pic.twitter.com/cKbIc2KWDg
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
banyak orang disekitar #Scorpio yang seringkali iri dengannya
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
#Scorpio kadang-kadang bersifat melankolik (gampang merasa sedih atau bermuram durja)
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Fangirl: "I'm dying for a pic Me: "well let me save your life with a selfie". 😏#savinglivess
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Kurikulum 2013 ?? Jam pelajaran jadi 45 menit :v #Frustasi
Wah bener elu keren....kerennpeng :v
Azz di tinggal 1 jam ,mantion banyak gini -_-
Gua ingetin ya.. Cewe itu ga berhak memilih,,hanya bisa mempertimbangkan... Jadi yg berhak adalah Cowo :3