Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
←Daffa Riyaldi→
4,976 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Wooooo H-2 , Nightmare -,-
Selamat jalan OlgaSyaputra , terimakasih telah menghibur TV Indonesia, sekarang tinggal kenangan :"( #RIPOlgaSyahputra
Wohoo~ ♫ Sorry for Party Rocking by @LMFAOpath.com/p/1uRsUF
#SCORPIO, Asmara: DAlam mengarungi percintaan memang tidak lantas tutup mata dan telinga, saran masuk mesti diterima dengan baik.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Mbah surip dong bang :3 @radityadika: Tidur lagi..
Gak Ngajak Ngajak :) @DikepoiNobi: #DikepoiNobi Tiga Kata Untuk Koruptor ?
Sama sama merah koq pak :3 hehehe @ridwankamil: suami liverpool. istri MU. anak laki Arsenal. Indahnya perbedaan.
Cemungut ea kk bayu >.< @bayu_angrh: @Daffa_Ryd Bener kali yah aing juga baru dapet premis robot
Buat weh bay, mayan tuh @bayu_angrh: @Daffa_Ryd Lama² aing bikin materi nih,wkwkwk
Kalem bay @bayu_angrh: Di bm in ceklis terus kamu bilang hp kamu rusak sms an aja tapi di sms in ga di bls,jadi kayak di cuekin sama
Dimana ada harta, Di situ ada cinta :')
Run Run ↪↩ (with salman and Resky at Trek Lari Brigif) — path.com/p/3Vk8wa
Teman sih boleh, asal jangan nyusahin aja (y)
Aww ♫ Fall for You by Secondhand Serenade — path.com/p/1lF4aY
#SCORPIO, Asmara: Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu, yang terpenting Anda usahakan untuk selalu terbuka dengannya.
Retweeted by ←Daffa Riyaldi→
Hoamz~ ngantuk ♫ In the End by LINKIN PARK — path.com/p/w63C
Ngantuk beud :3 (with Yoga, salman, and 3 others at @SMAN4Cimahii) — path.com/p/vQ4bJ
Keep Stay With Me (LAPTOP) :v ♫ Stay With Me by Sam Smith — path.com/p/1Q1Vs2