Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
tj. daffa
2,857 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gue sayang sama orang yang ada di foto ini titik. (with SYasmine) [pic] β€” path.com/p/nPaiS
gc pap kak β€” nohh -.- jangan gangguin cewe gue lu Z ask.fm/a/c7q3j1ja
Ngertiin gue dikit bisa kali, gue capek, mau istirahat. Besok debate.
Retweeted by tj. daffa
Cemburu itu salah yah ?
temen ? iya dulu.. sekarang kita musuh bro lu udah ngejelek jelekin nama gue dicdepan cewe gue dasar lu bangsat… β€” path.com/p/L1mcY
ANJIR DI PAP BENERAN NJIRRR β€” AKUMAH KALO ADA ORANG NANYA PASTI AKU JAWAB HAHAHAHAHAHAHHA ask.fm/a/c759k6jb
pap upil β€” tangan gue balsem semua cuy, pedes kalo ngupil ask.fm/a/c7597p4c
pap kolor β€” trust me its real. ask.fm/a/c7597hbn
pap mantan terindah β€” ini mantan aku, mantan hp terindah. ask.fm/a/c758fde3
pap pacarnya dong β€” dia getaran pertama yang meruntuhkan gerbang tak berujungku mengenal hidup. ask.fm/a/c758f5c1
halo dedek gemess β€” eeeaa kakak unyuss ask.fm/a/c75865l9
i love my girlfriend more than nugget πŸ’€instagram.com/p/2NTxy9rFfp/B
When a friendship turns to a bond. β™« See You Again (feat. Charlie Puth) by Wiz Khalifa β€” path.com/p/1B0jRu
Entah kenapa gue kangen banget sama dia. (with SYasmine) [pic] β€” path.com/p/4ux3xv
kak kok sekarang kasar banget sama pacarnya ? β€” dulu gue alus,perhatian,baik dan sabar tapi kata pacar gue ? sif... ask.fm/a/c6qffloo
untuk apa kita jadi angkatan laut kalo kita bisa jadi bajak laut ?… instagram.com/p/1-0J9sLFY5/
Kamu mau sendiri, tapi kamu juga ga mau sendiri.. Makanya itu di setiap kamu bilang kamu mau sendiri… instagram.com/p/1-uj7-rFQa/