Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DΔFF
21 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Huf jam segini ude laper aje dah
Gapuaing mana sama aku. Kerjain tiknya asdfghjkl "@Renarinaa: sampe gapusing ya pr math banyak. Wifi mati idup mati idup. -_-"
ka dafapap selfie terbaru — gue gasuka shelfiee ask.fm/a/a1jpcgcg
haii kakak aku ngafans sama kaka dafa kita kacamatanya sama s... — kok kamu seperti anak terlantar. siapakah dikau ask.fm/a/a2917io6
Dontbestupid — Siapa coba neeh ? Gajelas lu non ask.fm/a/a2bpk1j1
daf lo gak nyante banget btw follback dafff — Iya nek ask.fm/a/a1o2e4lj
yeeee GR amat najiz — demi ?? jujr deh ask.fm/a/a29bjc5f
haii kakak aku ngafans sama kaka dafa kita kacamatanya sama sama baru yaa.. yeeyy — RENA ? ask.fm/a/a2917k84
nenek ijah — cucu rapa ada apa cuuuu ask.fm/a/a4o7ippd
Retweeted by DΔFF
Hellaw kakak kece ngefans nih sama kakak Kacamata bar... — Rafa anda jika kangen saya bales chat saya jangan ano... ask.fm/a/a26qo0dm
Ka daffa gateng bgt sih .. Apa coba resep nya biar gante... — Lo cewek plis masa mau tau resepnya jadi cowo ganteng ask.fm/a/a1nagodk
Kalo lu udah gak ada perasaan sama gue. Gue siap ko lo tinggalin. Dan lu harus tau gua chat sama dia bukan mau PHP in lu.
Sooo, I've been asleep for about 3 days. Breakfast?
Retweeted by DΔFF
Rasanya susah untuk ngejalamin semua ini. Ini soal perasaan..
Pagiiii rabu ;) apa hari ini akan baik baik saja ? #gobetter with @iqbaale
Retweeted by DΔFF
Kenapa di matalu gua kayanya salahhh terus.
@dafa_edward udah interopeksi dulu ya kamu. sekarang lagi jamnya mtmtika kan gurunya ada kan.Ngapain twitteran.ntr kena loh hpnya kaya vito
Retweeted by DΔFF
Sejak hari ini gue bahagia mungkin lu cinta sebenarnya.
daf 10 fakta about gue dong :) — about lu ?? Ok 1. lo itu suka banget nget nget sama Harry Styles 2. lo itu taku... ask.fm/a/9mf8gm0l