Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dwi R Cahyo Sutowo

You're my only one.. All my life, Sunshine becomes you~
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Akhirnya......welcomeback my twitterr ๐Ÿ˜‚ gila dah kangen bgt 3 hari ga ngetweet, tangan berasa gatel pgn bet ngetweet ;(
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Maap ye bor maren hape wa rusak :((( jadi kaga bisa ngabarin..ngabarin nya juga nebeng ama shania wkakakak
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Pergi dulu ya ke Makassar๐Ÿ˜‰ see you Makassar๐Ÿ˜
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Alhamdulillah sampe Makassar๐Ÿ˜ hallo Makassar! Udh lama bgt ga kesini..๐Ÿ˜…
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Check out World Phone. A handy, low-cost App for high quality roaming or international calls. It is great! goo.gl/Q4FnFJ
Waah udh jam segini waktunya istirahat yaa.. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Goodnight good people ๐Ÿ’•๐ŸŒธ
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Nah ini adek cewek gue satu satunye..namanya gajauh beda sama gue, dia nabilah pake h cuman doi mblo nye lebih ngenes
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Alhamdulillah bisa sahur haha ๐Ÿ˜† abis rasanya kalo bangun tbtb pas shubuh tuh nyesek gimana gitu..hahaha
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
apa mungkin ini Ozy Syahputra sebenernya ? hanya @ckjessica yang mampu menjawabnya #IniSahurNETke5IKEA
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Buat move on memang butuh waktu, cepet atau lamanya kamu move on, itu tergantung ketegasan kamu mau move on atau nggak. :)
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Sabar itu emang kadang gak pernah dihargai atau dilihat, tapi biar tuhan yang menilai semuanya :')
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Dia kece, yg ngedeketin pasti banyak, yg mau jadi pacarnya pasti banyak, aku mungkin menang gak ya? | Usaha dulu, gak ada yg gak mungkin. :)
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Kita akan merasa bahagia jika bersama orang yang tepat..:)
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Sedih itu gak papa, tapi jangan lama-lama ya. Karena setelah kesedihan itu kamu harus dapatkan kebahagiaan lagi. :)
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
:) <-- emot simpel ini nggak ada yang tau arti sebenernya kecuali Tuhan dan pengirim emot itu sendiri.
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Jomblo gak usah di pamerin, orang juga bisa tau dengan sendirinya. punya pacar gak usah di pamerin, nanti juga putus dengan sendirinya. :)
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Pacar yg selalu bikin kita nyaman bgt kl sama dia, selalu buat ketawa saat sama dia, selalu bikin kita gak mau jauh dari dia. pacar idaman.
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
Jadi orang baik memang banyak cobaannya. Tapi tenang, nanti di akhirnya orang baik akan dapet banyak kebahagiaannya. :)
Retweeted by Dwi R Cahyo Sutowo
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.