Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Portgas D. Rahma
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bahkan dimimpi pun, masih aja muncul -,-
Uhuk :v @SiPemimpi_Heri"@TweetRAMALAN : #Taurus terlahir untuk menjadi orang populer."
Lelah, Letih, Lesu, Lemah, udah, itu aja.
Ngerasaa juga kaann :D
Beri aku waktu untuk hibernasii, huaaaa
Take it slow sih, tapiiiiii -.-
Andai kamu tahu bagaimana perasaanku saat ini. Hanya twitter dan shbatku yg mengerti
Butuh jasa pijat nh kayanyaa, pegaaalll :")
Oh, gini jadinya, wkwk
ILvlvlvlvlvlvlvlvusm
Semakin bersemi rasanyaaa :D
Jangan pake tangan kanaaaaannn -.-
Bahkaan, bisa terbaca dari hal ini sekalipun. Wkwkwkwk
Berharap aja, bukan apa-apa
Keseimbangan hati tegar, jika terdiam, akan tetap diam dngannya. Namun jika moving, tolong, jgn mnatap belakang lg~
Pengen pulaaanngg :'(
Memang bukan saatnya, dan ga akan pernah ada saatnya
Sing gancang kengeng nu anyar!
Skrg dewi ngerti, knp dewi hrus pindah ksini. Iya, utk dewi lebih bnyak blajar kehidupan, gk hnya mnikmatiny saja. Hdup itu brwarna, trnyata
Kenapa harus mati lampuu skrang -_-
Ok, nyonya! Kamu punya misi baru sekarang! Jalani misimu dgn baik & bertnggung jwb. Skrg pergi tdr, mentari esok tlah menunggumu, semangat!
Besok ga sekolah ga apa2 kali yaa, haha slamat tdur nyenyaak malam inii :3
Akhirnyaa nyampe juga dihari ini, siap ga siap yaa kayanyaaa :D
Belum siaaapppppppp :"
Ngerja tugas, atau tidur ? .-. Ngantuk :"
Sampe ga sempat tengok kanan kiri -_-
Duuhh stres kalo dah nonton film zombie x_x




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue