Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
HendraGib
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Stand upo I'll be on your side Take my hand today We could fly together Let me lead the way
Jika kamu tanya aku apa yg ku rasakan ? Aku ingin membakar kesepian jiwaku dan membakar semua dosamu keatas... fb.me/7qGY9ySax
If you ask me how I fall ? I want to burn my lonely soul
Tuhan menciptakan 1 mulut dan 5 jari tangan agar kita lebih banyak turun tangan di banding berbicara
Tuhan menciptakan 1 mulut dan dua telinga agar kita lebih banyak mendengar daripada bicara.
lebih banyaklah mendengar daripada bicara karena kita hanya diberikan 1 mulut dan 2 telinga agar kita banyak mendengar daripada bicara.
seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cintanya bertahun tahun akan tetapi seorg wanita tidak akan mampu... fb.me/2uVyhcW6E
2rb Follower = 10rb Pulsa. Jual juga admin panel twitter. Minat ? mention aja.
Retweeted by HendraGib
#Promo Jasa Tambah Followers Twitter |1000Followers=Rp.10rb (pulsa) |Proses 15 menit |Minat? Invite PIN:30C7FCDA / 0856-4722-9749
Retweeted by HendraGib
Yakin udah bisa MOVEON dari MANTAN ?
Retweeted by HendraGib
Mata nya tinggal berapa watt lagi kak ?
Retweeted by HendraGib
Jam segini lagi ngapain ka ?
Retweeted by HendraGib
Yang baru lulusan, coba deh lu pejamin mata lalu bayangin kembali masa masa indah lu sama temen temen lu disekolah. Gue yakin lu bakal rindu
Retweeted by HendraGib
Yuk, 2rb Follower = 10rb Pulsa. Jual juga admin panel twitter. Minat ? Mention aja.
Retweeted by HendraGib
[OPEN] 2rb Follower = 10rb Pulsa. Jual juga Admin Panel Twitter. Minat ? Mention aja
Retweeted by HendraGib
Jasa Tambah Followers #Twitter 2000 F= 10rb #Instagram 100 F= 15rb Minat? Mention aja kak. Bukti? Cek Fav/Bio
Retweeted by HendraGib
Udah malem masih blum tidur ? Hati hati lho, ini Malam Jum'at
Retweeted by HendraGib
Perempuan itu paling senang jika diperjuangkan bukan malah disakiti ♥ Yuk buruan follow @mensencantik follback mention saja ya ♥
Retweeted by HendraGib
Tegaslah apa yg akan kau lakukan skrg, entah itu menyakitkan atau tidak ,namun itu sedikit menunjukan bahwa kamu jujur terhadap orang lain.
Jual 2rb Follower = 10rb Pulsa. Jual juga admin panel twitter. Minat ? Mention aja.
Retweeted by HendraGib
Bete banget kalau lagi nonton ? A.diganti chanelnya B.listrik padam C.Disuruh2
Retweeted by HendraGib
lagi hujan / mendung / cerah?
Retweeted by HendraGib
Kamu sering gak, main monopoli bareng keluarga ? :)
Retweeted by HendraGib
pernah dicuekin tanpa sebab?
Retweeted by HendraGib
kamu + orang yg km sukain ? A.cocok B.jodoh amin C.gak cocok D.belum tau nih
Retweeted by HendraGib
lebih mending ketemu ? A.soal MTK 10 B.soal bahasa indo 20 C.soal penjas 25
Retweeted by HendraGib
Jomblo itu bebas tapi hampa :D Anda setuju.xixixi




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue