Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dwiki Aji Pangestu

Cinta? Makan tuh cinta pake biskuat biar seret!
Saya yakin ,bahwa untuk mengejar sebuah cinta itu pasti banyak halangan dan rintangannya
ujan aja terus sampe negara api menyerang!
Pasti gabakal ngerti kalo kbm rame2,bawaannya bukan belajar malah ngobrol
Sgala galau min"@siwalam1bjg: Pak waketu galau hihi 😁@D_Aji_Pangestuu: Tak perdulikan katamu ,tak perdulikan omongan mu""
Tak perdulikan katamu ,tak perdulikan omongan mu
Shafly sang anak siriiikkk:p
Punya men"@KamuRomantis: ~RRquest punya lesung pipi?"
Mungkin gue gak secakep mantan lo, tapi gue gak sebrengsek mantan lo!! LOL~RRnyindir
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Ya begitulaaah. Masih bingung kita sama yg satu ini
Padahal udah berusaha buat jujur ,tetap aja di salahkan ,udah lah yang penting udah mau jujur ,walaupun dia nanggepinnya gua itu bohong.
Nilai Fisika pasti ancuur!
Cie yang punya pacar. Namanya 'Available' sama 'busy'
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Kapan yaa di bio gue ada nama lo? :')
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
mata merem lah,udah subuh nih!
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.