Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dwiki Aji Pangestu
795 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Saya yakin ,bahwa untuk mengejar sebuah cinta itu pasti banyak halangan dan rintangannya
ujan aja terus sampe negara api menyerang!
Pasti gabakal ngerti kalo kbm rame2,bawaannya bukan belajar malah ngobrol
Sgala galau min"@siwalam1bjg: Pak waketu galau hihi 😁@D_Aji_Pangestuu: Tak perdulikan katamu ,tak perdulikan omongan mu""
Tak perdulikan katamu ,tak perdulikan omongan mu
Shafly sang anak siriiikkk:p
Punya men"@KamuRomantis: ~RRquest punya lesung pipi?"
Mungkin gue gak secakep mantan lo, tapi gue gak sebrengsek mantan lo!! LOL~RRnyindir
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Ya begitulaaah. Masih bingung kita sama yg satu ini
Padahal udah berusaha buat jujur ,tetap aja di salahkan ,udah lah yang penting udah mau jujur ,walaupun dia nanggepinnya gua itu bohong.
Nilai Fisika pasti ancuur!
Cie yang punya pacar. Namanya 'Available' sama 'busy'
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
mata merem lah,udah subuh nih!
#Virgo adalah pemikir lurus dan mudah memecahkan masalah secara logis.
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Asmara #Virgo sedang bergelora tapi tetaplah jaga batas-batasnya
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Malem minggu itu malam Paling ngenes kalo yg gapunya pacar-,-
Paling benci sama orang kalau ngomong ga sesuai fakta!
Keluargakecotmuluanjing!
desc ihsanul huda dong kak — Ihsanul huda ya baik, ganteng, lucu, kadang nyebelin, suka bikin bete gak jelas. po... ask.fm/a/c073nq10
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
#VIRGO: Suasana tetap tenang, walau begitu Anda harus tetap pandai-pandai menjaga hatinya agar selalu tenang dan tidak tersinggung.
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Bisa kenal kamu aja dah seneng, apalagi bisa memiliki kamu..
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Kebanyakan cuma ngasih harapan, kapan bisa jadiannya ~
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Baru angkat nikah doang ko belum diramein selow nanti gue undang:p"@ZaraIstr: Wkwkwk. Lu nikah ga ngundang2 gua-,- @Renaferai_: Lu mah kaya
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Liat lo seneng aja gua udah seneng banget.
Namanya juga hidup. Tuhan yang nentuin, kita yang jalanin, orang lain yang ngomentarin. :))
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Tidur mblo biar besok gak kesiangan, Kan gak ada yang bangunin :|
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Istilah 'quirkyalone' mengacu pada seseorang yang menikmati menjadi jomblo dan tidak mau berpacaran sembarang orang.
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
"@ComedyJomblo: Pacar sih emang gak punya, Tapi yang bikin bahagia ada aja pokoknya
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Gua bukan lagi gua yg dulu. Gua yg sekarang adalah gua yg mau jadi lebih baik, mau memaafkan semua masalalu, dan mau menata masadepan. :)
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Koe adalah jawaban, pas ono seng takon mbek aku "Pengen bahagia karo sopo?"
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Pengen beli topi kaya wakwaw kayanya keren dah haha.
Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo pernah bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan. :)?
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Gmna tuh nilai ulangan MTK, pasti ga karuan.
Ulangan mtk semakin dekat!
besok ulangan MTK alaaaah-_-