Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Dwiki Aji Pangestu
748 followers
aduh mama sayangeeee, stop tipu-tipu.
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
lebih baik diam, dari pada tak bisa diam bagaikan ke kanak-kanakan .
"manusia tidak ada yang diatas normal ,karna yang diatas normal hanya milik Peterpan"
Pengen punya pacar yang cakep ,yang gak sombong ,masih ada kali ya cewe kaya gitu? Kayanya ada!, #ngarep
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya. :D
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
jadi kangen ama itu orang-_-
atletico madrid gue yakin pasti menang !
pinggang pegel ! ngantuk pula,istirahat lah besok tidur ampe siang :)
cinta itu SATU kata BERIBU makna !
Kmu umur 12-30th pingin tinggi, langsing&putih.Tanpa suntik jgn kuatir ada solusinya.Bahan dri herbal alami, Pin: 2925B413 hub: 082244700106
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Recent Stats = 0 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 1 Followers and 3 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
INVITE 26615b71 ada rahasia tambah tinggi 2 - 15cm dan bisa gemuk/kurus 2-10kg dalam 21hari secara alami. !! info lanjut invite aja yahhh :3
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Ywdh awas bae lo sepik"@AR_FARAZHI: @D_Aji_Pangestu mio soul ber :D biar joss"
Entr Lo bawa motor yg mane emg?mio soul?"@AR_FARAZHI: @D_Aji_Pangestu dih anjrottt bgt lu. serius gue nih ber. gue kontek tmn gue ...
Serius gue ji lo mah ngomong doang"@AR_FARAZHI: @D_Aji_Pangestu engga ama siapa siapa ber :D hari minggu jalan yo aha bareng sama temen"
Jadian ama siape emg lo nge?"@AR_FARAZHI: @D_Aji_Pangestu cia jaber temen gua lagi pengen pdkt cihuyyy~ ayooo ber nyusul gue dong;p"
Susah juga ya dapetin elo-_-
Anjir jadi iri gue liat tuh anak berduaan-_-
Iye kan gue kangen ama lo na:p #ueeek:p"@Renaferai_: Cieee nungguin ya ji;$wkwk"@D_Aji_Pangestu: Klamaan bales nya lo mah na-_-"