Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dwiki Aji Pangestu
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cinta? Makan tuh cinta pake biskuat biar seret!
Saya yakin ,bahwa untuk mengejar sebuah cinta itu pasti banyak halangan dan rintangannya
ujan aja terus sampe negara api menyerang!
Pasti gabakal ngerti kalo kbm rame2,bawaannya bukan belajar malah ngobrol
Sgala galau min"@siwalam1bjg: Pak waketu galau hihi 😁@D_Aji_Pangestuu: Tak perdulikan katamu ,tak perdulikan omongan mu""
Tak perdulikan katamu ,tak perdulikan omongan mu
Shafly sang anak siriiikkk:p
Punya men"@KamuRomantis: ~RRquest punya lesung pipi?"
Mungkin gue gak secakep mantan lo, tapi gue gak sebrengsek mantan lo!! LOL~RRnyindir
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
Ya begitulaaah. Masih bingung kita sama yg satu ini
Padahal udah berusaha buat jujur ,tetap aja di salahkan ,udah lah yang penting udah mau jujur ,walaupun dia nanggepinnya gua itu bohong.
Nilai Fisika pasti ancuur!
Cie yang punya pacar. Namanya 'Available' sama 'busy'
Retweeted by Dwiki Aji Pangestu
mata merem lah,udah subuh nih!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue