Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
chanbaeeeek
Want to Grow Your
Social Media, Free?
[Instiz] TS girl group SONAMOO picks 'pearl sapphire green' as official color bit.ly/1zJyoTu
Retweeted by
"@netizenbuzz: [Pann] The pain of sharing names with a celebrity bit.ly/1wSFCCt" lmao this again. Made my day πŸ˜‚
Pengen jersey bts ;;A;;
ada yg jual converse edisi khusus gak? low price tapi ehehe
@chanbaeeeek hi ^^ Help RT yuk order berbagai macam stuff KPOP & Non KPOP facebook.com/groups/JS4D.sh… di tunggu orderannya Reseller Welcome
Retweeted by
yang jual bts hba yang long sleeve kayak dipake V mention dong...
yang jual bts hba yang long sleeve kayak dipake V mention dong
"qorean: baekhyun omfg ;_______; twitpic.com/c9jhkh" i cant ;;;;;;
When I try to wake up = I want to sleep again, When I try to go to bed = I'm wide awake.
Retweeted by
roses are red... violets are red... tulips are red... bushes are red... trees are red... oh god my gardens on fire!
Retweeted by
6months no tweet. haha sorry im using ma 1st acc
finally 860 fllwrs \(^^)/
dafuq lah. udah 80% tiba tiba failed -_-
Friend : Your bias looks so gay, hahaha | Me : ... *fake smile* (inside: I WILL KILL YOU IF ITS ALLOWED!!!) #FGT
Retweeted by
Girl : Buy dress, shoes, bag, go to salon | Fangirl : Buy CD, ticket concert, lightstick, go to fandom gathering event #FGT
Retweeted by
*jumpa fans* Kyu:"namanya?" | ELF:*fanboy* bambang" | Kyu:"wow maco nih, panjangnya?" | ELF:"BAMBANG BAMBANG TUT akar kulang kaling" #NGEK
Retweeted by
baca ini deh. dijamin ngakak sampe perut ilang(?) >> KPOPERS GAGAL wp.me/p2x0hi-7P
akun sebelah hiatus dulu lah. susah jadi artis nih distalk mulu sama gembel t-.-
orang yg beraninya di belakang berarti dia ngefans sama pantat kita.
dasar stalker lo! bisanya nguntit tweets orang. beraninya maen belakang.
saingin gue dulu baru lu boleh ngomong macem macem. HAHA bgt. slut!
emang lu pikir mereka mau nerima lo?HAHA bgt.sok iye bgt lo! ngaca dong.gapunya ya?duh gembel bgt sih.
temen lu aja blg lu sok kecantikan pake acara naksir 3 orang dan dgn PDnya bakal ngerebut hati mereka.anjirr..
terserah lo deh mau hasut temen temen kyk gimana. gue gak peduli!
#TigaKata untuk TipeDarah A: menunggu, sabar, mikir.
Retweeted by
pantes bibir lu doer gitu.omongannya ga dijaga sih.jatoh dr motor aja bknnya 'nyebut' malah ngomong "anjing..anjing.." goblok!
lo boleh ngomong gitu kalo lo bisa ngelebihin gue.buktinya apa?otak lo gak ada! attitude lo? ngerasa lbh baik dr gue?
lo blg gue pinter tp gak ada attitude?drpd lo bego iya mesum iya.kyk klakuan lo lbh baik dr gue aja.cantik nggak.
HAHA bgt bisanya ngatain gue bocah.gpp sih tandanya gue imut.ga nyadar apa org2 manggil lu 'nenek'.msh mending gue lah..
ngatain orang "bisanya nyindir ngomong lgsg kalo berani" lo sendiri bales sindiran gue pake nyindir kan ga langsung? otak lo dimana?
μ–Έμ œ λ‹€μ‹œ λ§Œλ‚  수 μžˆλ‹ˆ? 응~
nothing to do
μŠ€νŽ˜μΈμ–΄λ₯Ό λ°°μš°κ³ μ‹œνΌ. μŠ€νŽ˜μΈμ–΄ ν•  쀄 μ•„μ„Έμš”?
자자자자자자자~ (β™₯oβ™₯)
μ°¨κ°€μš΄ λͺ¨μŠ΅μ΄ γ…œγ… 
why people always wondering that im a half korean? sigh
udah mulai hapal sama uname ini -_-
[CHART] EXO-K & EXO-M ranked at #8 and #12 on Gaon's Monthly Album Chart for the month of May 2012. via: smtownengsub
what a life!
dis acc is svck. wtf @/Kritik_Kpopers just an anti sj. sigh
기타 μΉ˜κ³ μ‹Άλ‹€γ…γ…γ…γ…γ…!!
RT @nathaliakur: #OPENFOLLOW only 4 kpopers,mention 4 followback #JFB




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue