Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
chanbaeeeek
90 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for chanbaeeeek”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
yang jual bts hba yang long sleeve kayak dipake V mention dong...
yang jual bts hba yang long sleeve kayak dipake V mention dong
"qorean: baekhyun omfg ;_______; twitpic.com/c9jhkh" i cant ;;;;;;
When I try to wake up = I want to sleep again, When I try to go to bed = I'm wide awake.
Retweeted by
roses are red... violets are red... tulips are red... bushes are red... trees are red... oh god my gardens on fire!
Retweeted by
6months no tweet. haha sorry im using ma 1st acc
finally 860 fllwrs \(^^)/
dafuq lah. udah 80% tiba tiba failed -_-
Friend : Your bias looks so gay, hahaha | Me : ... *fake smile* (inside: I WILL KILL YOU IF ITS ALLOWED!!!) #FGT
Retweeted by
Girl : Buy dress, shoes, bag, go to salon | Fangirl : Buy CD, ticket concert, lightstick, go to fandom gathering event #FGT
Retweeted by
*jumpa fans* Kyu:"namanya?" | ELF:*fanboy* bambang" | Kyu:"wow maco nih, panjangnya?" | ELF:"BAMBANG BAMBANG TUT akar kulang kaling" #NGEK
Retweeted by
baca ini deh. dijamin ngakak sampe perut ilang(?) >> KPOPERS GAGAL wp.me/p2x0hi-7P
akun sebelah hiatus dulu lah. susah jadi artis nih distalk mulu sama gembel t-.-
orang yg beraninya di belakang berarti dia ngefans sama pantat kita.
dasar stalker lo! bisanya nguntit tweets orang. beraninya maen belakang.
saingin gue dulu baru lu boleh ngomong macem macem. HAHA bgt. slut!
emang lu pikir mereka mau nerima lo?HAHA bgt.sok iye bgt lo! ngaca dong.gapunya ya?duh gembel bgt sih.
temen lu aja blg lu sok kecantikan pake acara naksir 3 orang dan dgn PDnya bakal ngerebut hati mereka.anjirr..
terserah lo deh mau hasut temen temen kyk gimana. gue gak peduli!
#TigaKata untuk TipeDarah A: menunggu, sabar, mikir.
Retweeted by
pantes bibir lu doer gitu.omongannya ga dijaga sih.jatoh dr motor aja bknnya 'nyebut' malah ngomong "anjing..anjing.." goblok!
lo boleh ngomong gitu kalo lo bisa ngelebihin gue.buktinya apa?otak lo gak ada! attitude lo? ngerasa lbh baik dr gue?
lo blg gue pinter tp gak ada attitude?drpd lo bego iya mesum iya.kyk klakuan lo lbh baik dr gue aja.cantik nggak.
HAHA bgt bisanya ngatain gue bocah.gpp sih tandanya gue imut.ga nyadar apa org2 manggil lu 'nenek'.msh mending gue lah..
ngatain orang "bisanya nyindir ngomong lgsg kalo berani" lo sendiri bales sindiran gue pake nyindir kan ga langsung? otak lo dimana?
언제 다시 만날 수 있니? 응~
nothing to do
스페인어를 배우고시퍼. 스페인어 할 줄 아세요?
자자자자자자자~ (♥o♥)
차가운 모습이 ㅜㅠ
why people always wondering that im a half korean? sigh
udah mulai hapal sama uname ini -_-
[CHART] EXO-K & EXO-M ranked at #8 and #12 on Gaon's Monthly Album Chart for the month of May 2012. via: smtownengsub
what a life!
dis acc is svck. wtf @/Kritik_Kpopers just an anti sj. sigh
기타 치고싶다ㅏㅏㅏㅏㅏ!!
RT @nathaliakur: #OPENFOLLOW only 4 kpopers,mention 4 followback #JFB
wht a suck ma dp! -_-
RT IF YOU WERE BORNIN 1990,1991,1992,1993,1994, 1995,1996,1997,1998,1999 then follow @omgcomedy SHe can get u 600+ followers now! (:
Retweeted by
openfollow just for KPOPERS esp elf hottest exotic. jfb. fllwrs *b pls
gak ada yang mau bantu ya? hmmm.. u,u
kalo openfollow ada yg mau bantu gak kira kira? u,u