Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
chanbaeeeek
90 followers
yang jual bts hba yang long sleeve kayak dipake V mention dong...
yang jual bts hba yang long sleeve kayak dipake V mention dong
"qorean: baekhyun omfg ;_______; twitpic.com/c9jhkh" i cant ;;;;;;
When I try to wake up = I want to sleep again, When I try to go to bed = I'm wide awake.
Retweeted by
roses are red... violets are red... tulips are red... bushes are red... trees are red... oh god my gardens on fire!
Retweeted by
6months no tweet. haha sorry im using ma 1st acc
finally 860 fllwrs \(^^)/
dafuq lah. udah 80% tiba tiba failed -_-
Friend : Your bias looks so gay, hahaha | Me : ... *fake smile* (inside: I WILL KILL YOU IF ITS ALLOWED!!!) #FGT
Retweeted by
Girl : Buy dress, shoes, bag, go to salon | Fangirl : Buy CD, ticket concert, lightstick, go to fandom gathering event #FGT
Retweeted by
*jumpa fans* Kyu:"namanya?" | ELF:*fanboy* bambang" | Kyu:"wow maco nih, panjangnya?" | ELF:"BAMBANG BAMBANG TUT akar kulang kaling" #NGEK
Retweeted by
baca ini deh. dijamin ngakak sampe perut ilang(?) >> KPOPERS GAGAL wp.me/p2x0hi-7P
akun sebelah hiatus dulu lah. susah jadi artis nih distalk mulu sama gembel t-.-
orang yg beraninya di belakang berarti dia ngefans sama pantat kita.
dasar stalker lo! bisanya nguntit tweets orang. beraninya maen belakang.
saingin gue dulu baru lu boleh ngomong macem macem. HAHA bgt. slut!
emang lu pikir mereka mau nerima lo?HAHA bgt.sok iye bgt lo! ngaca dong.gapunya ya?duh gembel bgt sih.
temen lu aja blg lu sok kecantikan pake acara naksir 3 orang dan dgn PDnya bakal ngerebut hati mereka.anjirr..