Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kopi Curhat
guitars 101 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kopi Curhat”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
cieh ada yang baru tu?
dekat berantam,jauh kangen
ujian dalam hubungan yg terberat adalah ketika, pacar pulang kampung #galau
kalau pas liburan kuliah pasti galau,ditinggali kekasih pulang kampung #kuliah
walaupun jarak berjauhan,tapi itu ujian dalam hubungan
jngan terlalu dipikir kan,nantik kan juga balik dengan sendirinya @Curhat2Kopi
duduk sama sama teman,untuk melihat dunia kedepan @Curhat2Kopi
menagis hanya membuat kita lemah @Curhat2Kopi
pke acara nangis-nangis ge
mencintai itu bukan karna harta, #cinta
mau pindah kebulan jha dibumi orangnya jahat-jahat #sebel,
jika inin dicintai, maka cintai lah dia dengan tulus
Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian
pada ngapaen ea yg mlam mingguan #malming
sedih rasanya law mlam mnggu gak da pacar nemani
met malam minggu bagi yang dah janjian ma pacarnya #malming
knak marah sama pcarrr wow
bersyukur aja,karna lbih baek,,
mngkin nini cobaan buat yg setia,kalua di sakiti kekasih #galau
awalnya senyum-senyum,ehhhh malah jatuh ke hati,
cinta itu seperti angin hannya bisa di rasakan tapi tidak bisa dilhat tetapi dia mampu membuat kita ke hilangan akal sehat #CIECIEH
kalau lage boring,dengar yg melo ja #galau
ujian,,,,ujian,tetap semangat walupun bnyak msalah #kuliah
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ gaak. . RT"@PilihanSUPER: Suka lari pagi gak kalo weekend ?"
Retweeted by Kopi Curhat
segitu teganya menyakiti,apa kurangnya #selingkuh
sudah di percya,ehhhh mlAH, BERULAH #SELINGKUH
jalani aja,jangan terlalu di pikirkan #kuliah
Assalammualaikum , selamat pagi . Alhamdulillah masih bernafas lagi pagi Ni , :)
Retweeted by Kopi Curhat
mslah kenapa pasangan nya,tidak cinta lagi,itu karna kita kamu kurang perhatian,sama pasangan mu
FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME FOLLOW ME ( I FOLLOW BACK ASK #RT )
ngopi sambil baca koran, merupakn kbiasaan orang di setiap paginya
syukuri aja apa yang ada, mungkin yang terbaik uintuk diri kita
bngun pagi itu lbih sehat,
Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku
Dalam mimpi pun kamu masih menjadi penyemangat hidupku.
bulan,,,, akun kngen sama dia
bgeni la rasa nya gk ada teman #boring
saat ditinggal sendirian,rasanya mau :'( nangissssss
Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.
saat sendirian,apa mau dikerjain
Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.
ada yang lagi rajin, gitu donk jngan murung trus
dlam hidup,sederhana lbih baek,sederhana dlam berprilaku
Disaat kamu ingin melepaskan seseorang.. Ingatlah di saat kamu berusaha mendapatkanya... #lovers
Disaat kamu ingin melepaskan seseorang.. Ingatlah di saat kamu berusaha mendapatkanya...