Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
#menghanyutkan
30 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Membeli barang itu gampang, yang susah itu menjaganya .
Retweeted by #menghanyutkan
Sama hal nya dengan mengatakan cinta itu gampang, tetapi menjaga agar cinta itu tetap utuh yang sulit.
Retweeted by #menghanyutkan
Aku pernah ingin untuk lebih menyayangi dirimu. Tapi, semua rasa itu hilang ketika aku melihat kau sedang bersamanya.
Retweeted by #menghanyutkan
Buatlah kekasih mu senyaman mungkin bersama dirimu, sehingga dia tidak mudah berpaling darimu.
Retweeted by #menghanyutkan
Banyak cara membuat kekasihmu nyaman berada disampingmu. Tentunya setiap orang mempunyai caranya masing-masing.
Retweeted by #menghanyutkan
Tetapi kenyamanan saja tidak cukup, jika tidak ada saling kepercayaan antara satu sama lain.
Retweeted by #menghanyutkan
Bukan bagaimana cara kamu mencintai dia. Tapi, bagaimana cara kamu agar dia selalu nyaman bersamamu.
Retweeted by #menghanyutkan
Cinta tanpa perwujudan atau pengorbanan itu patut dipertanyakan cintanya.
Retweeted by #menghanyutkan
Kamu mengingikan dia, tapi kamu tidak mau berusaha. Sangat mustahil kau bisa memilikinya!
Retweeted by #menghanyutkan
Banyak yang aku impikan untuk masa depanku, salah satunya adalah membuat kamu bahagia bersamaku.
Retweeted by #menghanyutkan
Terkadang cinta itu sangatlah rumit. Bagaimana tidak, kamu mencintai dia, tetapi dia mencintai sahabatmu.
Retweeted by #menghanyutkan
Ketika dia berusaha melupakanmu, kamu jangan tinggal diam. Kamu juga harus bisa melupakannya.
Retweeted by #menghanyutkan
Tak apa kau tidak mempercayaiku. Tapi, kau harus tau, aku lebih tulus mencintaimu daripada dia.
Retweeted by #menghanyutkan
Aku berusaha memahamimu sebisaku. Tetapi, kau tdk prnh menyadarinya akn smua hal itu, krna kau dibutakan dengan dia yg lebih tampan/cantik.
Retweeted by #menghanyutkan
Memperjuangkan apa yang kita inginkan itu tidaklah mudah. Apalagi untuk memperjuangkan aku dan kamu menjadi kita, butuh proses yang lama.
Retweeted by #menghanyutkan
Besok jam 13.00 gue mau bagi2 tiket nonton film Manusia Setengah Salmon lewat Twitter. Yang mau ikutan siap2 yaaa.. ;)
Retweeted by #menghanyutkan
Ya aku sih cuma pesen sama kamu aja, Kalo kita tuh pernah pacaran :|
Kalo emang bener kamu sayang sama dia, ungkapin dong. Ungkapin nya jangan di dalem hati doang.
Sepertinya kali ini, aku hanya bisa melihat kamu bahagia di luar sana dari kejauhan.
Aku tidak menyadari bahwa perkataan itu adalah awal dari kerinduan yang panjang.
Aku sempat menyesal ketika aku bilang "putus" :(
Aku tau, kamu bukan milik aku sekarang. Dan aku tau, aku masih sayang sama kamu :')
apalah arti cinta jika itu hanya status saja.
Giliran lagi tengkar sama pacar nya aja curhatnya sama aku, kalo lagi seneng-seneng sama pacar mah gatau kemana. Ada. Banyak malah.
Knp tuuhRT @cupudeh: upss RT @silaTW_: Nah lohRT @cupudeh: Kalo punya pacar tuh jangan di cuekin! Jaga baik-baik. Kalo dia
Retweeted by #menghanyutkan