Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Agung H Sulistya
1,995 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ciye sing wis rampung uts e haha :p @windaprill
persetan dengan tugas... :v
Selamat pagi dari Jogjakarta tercinta! :))
Retweeted by Agung H Sulistya
aslinya sih gw lebih suka cewek yang pendiam dan misterius... :D
kok bisa gini yah mainnya timnas U-19
walah kebobolan lagi, gara" tour gak jelas nih... :v
Wis akeh "cah klitih" ditangkep polisi, wis akeh "cah klitih" dihakimi warga. Iseh wani nglitih? Tobat, sekolah wae sing bener yo dik!
Retweeted by Agung H Sulistya
kadang sesuatu itu tidak akan berakhir indah,slmtpg :)
Retweeted by Agung H Sulistya
oke sudah deal tanding basket dengan kawan lama...
proses negosiasi tanding basket dengan kawan lama hehe
lah emang situ ngasih gw apa? Kok ngarepin dikasih sesuatu :v
buat yang besok mau uts belajarnya yang benar yah! Galaunya diudahin dulu aja :p ---> @windaprill
walah, prei" neng sekolahan... -_-
tinggian si N tp ya bagusan si NA
Cukup di GTA aja yang bacok bacokan jangan di jogja :) apalah arti istimewa yang terdapat di jogja kalau ada bacok bacokan :)
Retweeted by Agung H Sulistya
dibawa santai, semua beres ;)
Kita gak mungkin, melakukan hal sekonyol itu! Jangan tuduh, kalau tidak ada bukti!
Retweeted by Agung H Sulistya
selalu #kita yang menjadi korban :v #kita salah apa?