Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Agung H Sulistya
1,995 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kagak dibales lagi... Faktor doi deket ma tuh orang nih keknya
udah gak usah ganggu gw lagi, gw udah cukup dengan itu saja... Urus saja urusanmu sendiri
trus gw mesti gimana?
yang dulu ada sekarang menghilang... duh :(
1 kalimat buat lo "gak usah cerewet, gw juga udah tau"
ealah ini kok banyak amat ya kegiatannya... Berasa orang sibuk dan penting :D
ealah malah banyak tugas -_-
belum juga sampai 2 bulan udah disuruh ganti yang standar... sama" keras pak suaranya -_-
yaelah pak knalpot gw kan gak keras" amat tp cuma kalau gw geber ya pasti keras haha
adik kelas smp, kampret banget dah... serba tau tentang gw -_-
Seni Budaya & Bahasa Jawa cukup santai tp butuh pemikiran yang keras :D
Klo orang yang tiba-tiba bilang sombong, biasanya dia lagi kangen sama orang yg di katain sombong. Gitu.
Retweeted by Agung H Sulistya
minggu depan latihan fisik... Semakin lama semakin keras latihannya untuk bisa jadi yang terbaik ^_^
3x3 aja capek banget... Apalagi besok 5x5, fisik harus kuat...
Besok, Surat Edaran untuk Hentikan Kurikulum 2013 Dikirim ke Semua Sekolah kom.ps/AFo7MC
UAS MTK buku tulis dikumpulkan, buku paket kagak beli... Haha sesuatu banget xD
latihan basket baru 1x udah dapet undangan kompetisi... Buset dah...
ternyata dicuekin itu enggak enak toh, berarti orang yang sering gw cuekin itu perasaannya kayak gini...enggak enak :v
planning liburan besok mau ke mana bos anak" ?? cc--> @zaid_rn
ini foto copyan biologi kok kayak tumpukan tabloid ya... Tebal + banyak amat... :v
teman benaran atau teman abal" bisa dilihat ketika UAS...
tetap mengalir :)
ada apa nih sama dia kok gak dibalas punyaku?? :|
ya elah pagi" dah hujan aja nih