Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Agung H Sulistya
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Intensitas bertemu semakin sedikit tetapi sayangku ke kamu tambah besar kok dek 😁
Masih menunggu si adek selesaiin tugasnya 😁
@Cunggg_ ada yg gagal move on, ada yg rela ninggalin, ada yg disakitin.wekaweka
Retweeted by Agung H Sulistya
Cuma mau bilang "Terima Kasih" buat seseorang yg disanaπŸ˜‰
Entah mengapa harus gini yg terjadi 😭
Mas lagi kangen adik nih 😣 cepetan pulang dong 😒
Not bad... πŸ˜ƒ
Gw sih cuek aja lo mau deket sama siapa, toh bukan urusan gw 😁
Ganggu?? Enggak juga sih 😏
Out ah... πŸš²πŸš—
Alhamdulillah rejeki itu emang gak kemana πŸ˜πŸ™
Waiting for you 😊
end chat semuanya, tinggal kenangan πŸ˜‚πŸ˜£πŸ˜’
Gw bilang juga apaa, gw mah orangnya susah buat dilupain 😁😏
doi ada yg nyariin... lah gw? πŸ˜’
Dedek emezz ku kemana yah kok gak nongol" dari kemarin... 😞😣
Baru saja mengirim foto @ Pantai Drini instagram.com/p/4ZAf8UkOjp/
ada kali yah seorang cewek sayang sama cowoknya tp si cowok sayang sama banyak cewek 😏
Melihat seseorang yg gw kenal dan ada rasa sayang walaupun sedikit berpakaian seperti itu mengingatkan ku kepada seseorang di masa lalu πŸ˜‚πŸ˜‚
Terkadang godaan itu muncul dengan sendirinya πŸ˜”
mungkin kalau dijadiin sebuah cerita bagus juga yah 😁
when I could see this again? πŸš’πŸ‘€πŸ“·οΏ½instagram.com/p/3bZnsaEOsy/QZ6IuR




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue