Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Agung H Sulistya
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kelihatan banget kalau lagi .... πŸ˜„
Saya selaku murid SMA N 1 Tempel mendukung penuh tindakan KUKB (Komisi Utang Kehormatan Belanda) Perjuangkan Kemerdekaan Indonesia #KUKB
Saya selaku murid SMA N 1 Tempel mendukung penuh tindakan KUKB (Komisi Utang Kehormatan Belanda) . #KUKB
Retweeted by Agung H Sulistya
Duit gw langsung habis gara" diajakin pergi sama tuh bocah kamprett πŸ˜’
Ada" ajah dah masalah itu πŸ˜’
Wahahaha πŸ˜„
Kapan yah ketemu.... 😒
Kapan ketemu kamu... 😒
Semoga kali ini tidak ada yg mengganggu 😊 Amiin...
Jangan sok" an tau deh 😁
Aku td ngomong gitu ada yg salah gak yah? 😱
Hahaha yo sorry mbak, aku ra arep ngurusi koe meneh 😁
Intensitas bertemu semakin sedikit tetapi sayangku ke kamu tambah besar kok dek 😁
Masih menunggu si adek selesaiin tugasnya 😁
@Cunggg_ ada yg gagal move on, ada yg rela ninggalin, ada yg disakitin.wekaweka
Retweeted by Agung H Sulistya
Cuma mau bilang "Terima Kasih" buat seseorang yg disanaπŸ˜‰
Entah mengapa harus gini yg terjadi 😭
Mas lagi kangen adik nih 😣 cepetan pulang dong 😒
Not bad... πŸ˜ƒ
Gw sih cuek aja lo mau deket sama siapa, toh bukan urusan gw 😁
Ganggu?? Enggak juga sih 😏
Out ah... πŸš²πŸš—
Alhamdulillah rejeki itu emang gak kemana πŸ˜πŸ™




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue