Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Agung H Sulistya
1,995 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gips udah dicopot, tangan jadi kaku banget -_-
senin insyaallah copot gips yang ditangan kanan
teman yg benar" teman bisa dilihat ketika gw kena musibah :D
2015 Pasar Bebas Asean broh :D
Ya Allah fulfill my dreams. Ya Allah give me success. Ya Allah give me a bright future. Ya Allah bless my parents. #HNY2015 💞
Retweeted by Agung H Sulistya
insyaallah hari ini pulang ^_^
tadi malem rumah sakitnya kampret banget, masak di halaman rumaj sakit main kembang api...mana pasien nya ada yg penyakit jantung lagi haha
Tahun Baru itu apa??
le do berharap lebih baik dari tahun sebelumnya, kowe berharap nek ra disertai usaha yo percuma :v
lebih baik merayakan tahun baru bersama keluarga karna belum tentu kalian bisa merayakan lagi tahun depan bersama keluarga :)
gw pengen cepet" sembuh biar bisa kumpul ma kawan" lagi
bosen nya itu karna sumpek, gak leluasa dan banyak lagi :v tp gw betah sama perawatnya karna cantik" haha :p
jum'at pulang... Udah bosen gw disini
tahun baru punya bahu baru :D
kalau dijalan hati" ya guys... Jangan sampai kayak gw :) keep safety ^_^
untung pake helm fullface kemarin, kalau gak hancur nih kepala alhamdulillah
tulang selangka patah & jari manis kanan patah alhamdulillah masih diberikan peringatan
ternyata bukan doi td itu -_-
anjir dah pulang" kopling putus :v
duh gak usah diumbar" segala, gw paling kagak suka sama orang yg sombong, ngerti gak?
menjelang akhir tahun kayak gini itu jadi keinget tahun lalu :)
hari ini 10x putaran lagi :D #lifeforrunning
Real Friends Don't Let Friends Do Stupid Things... Alone.
kamprett yakin gw itu bukan doi yg bales :v
apakah kamu sesibuk itu sehingga gak ada waktu??
duh jadi lupa mau ngomong apa...
pemanasan pagi ini jogging 10x dulu, nanti lanjut futsal
Selamat Hari Ibu... Ayo yg belum pada ngucapin ke ibunya diucapin sekarang mumpung masih bisa secara langsung :)
Selamat Pagi kesayangan ^_^
kamu itu sebenernya ingin lebih dekat kan? Tp kamu gak enak sama sahabatmu itu kan ya...
alhamdulillah udah agak mendingan... Td pagi-siang badan enggak enak...
Ati Karep, Bondho Cupet
besok pagi udah mulai lari lg dah :D
duh gw jadi bingung ini.... -_-
duh saranmu bener" bagus sekali haha :D
My Black VX is Special ^_^
jalur lari pagi gw ketutup oleh panggung -_-
nilai raport?? Lumayan, yg penting lolos KKM semua :D
Selamat Pagi... Happy Weekend ^_^
Satu pesan dari orang yg disayang akan membuat hari lebih indah (0.0) -Qel pic.twitter.com/4IVKywfeKB
Retweeted by Agung H Sulistya
ya allah pacar e tumpakan e do ninja"... Lah aku sing tumpakan e ming odong" isoh opo?? Haha