Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Agung H.S
1,995 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terlalu sombong untuk berpikir km tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang adalah temanmu.
Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.
Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
Cinta adl memahami bhw tdk ada org yg sempurna, namun kau tdk menyerah krn kau tahu ia pantas diperjuangkan.
Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.
Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali.
Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.
Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku
Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!
Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!
Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!! -- blak blak-an
Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..
Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.
Hai, kamu senang minum kopi ya? Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu
Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaran looohhh..
Ayah kamu pasti teroris ya.. Soalnya kamu lah bom hatiku!!
Kayaknya saya pernah Melihat kamu deh.... Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.
Kamu seorang interior desainer ya?? Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..
Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh
Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.
Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.