Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
sayn
23 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for sayn”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
Buat yang cewe. Emang kenapa kalo kita punya banyak temen cowo? Emang itu fix kita bakal selingkuh apa? enggak kan yah.
Retweeted by sayn
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, One new unfollower and followed 2 people via uapp.ly
I trust you, do not ruin trust me with you
Retweeted by sayn
Kebanyakan #Gemini adalah pribadi yg bergairah, tidak tegaan dan pandai berbisnis
Retweeted by sayn
#Gemini adalah pribadi yg tidak suka hal yang tidak pasti
Retweeted by sayn
#Gemini adalah pribadi yg rela berkorban untuk membantu teman mereka
Retweeted by sayn
Kebanyakan #Gemini adalah pribadi yg kreatif dan punya banyak ide yg baru dan cerdas
Retweeted by sayn
Kebanyakan #Gemini adalah pribadi yg enak diajak curhat dan penjaga rahasia yg baik
Retweeted by sayn
Rasanya senang banget, habisin waktu bareng kamu..♥
Retweeted by sayn
Haaaa bener:') rr @dwitasaridwita: Tak saling menyapa, tapi saling memerhatikan isi tweet. Tak saling memberi kabar, tapi saling mendoakan.
Bah rt @dwitasaridwita: #Gemini: ini baru keren! Melepaskan kemudian tak menyesal terlalu lama. Gitu dong!"
i'm so sad
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
#Gemini adalah seorang romantis bagi yang jatuh cinta dengan kamu
Retweeted by sayn
Golongan Darah A Senang dipuji, baik hati, pemurah,memiliki banyak pengalaman luas dan suka menolong
Retweeted by sayn
Makasihya best wkwkwk rt @WidyaAritonang: Haha cocok kamu rasa cinn 😝😂 ♫ Aku atau Temanmu by Maudy Ayunda (wit@cuikkkkkkk) —
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower and followed 3 people via uapp.ly
Mungkin ada benarnya juga yang dibilang kawankawan huh:''
Tanggal 1,9,24: Pada umumnya pendiam,tp kalo udah kenal rame,sangat setia ,baik hati.
Retweeted by sayn
Memaafkan adalah kelembutan hati, mendendam adalah kelemahan hati.
Retweeted by sayn
#Gemini pribadi yang tetap ceria dan berpikir positif.
Retweeted by sayn
Cewek Gemini: tidak mudah bosan dalam berpasangan,pantang menyerah dan kreatif
Retweeted by sayn
Sekuat apapun cewek nahan air matanya didepan orang yg udah nyakitin dia. Pasti akan jatuh juga.
Retweeted by sayn
Dalam hal cinta ,#Gemini cenderung sebagai pribadi pemegang kendali dan tidak egois
Retweeted by sayn
Yapula rt @dwitasaridwita: Aku masih sayang kamu walaupun kamu sering mengabaikan aku~"
Aku masih sayang kamu walaupun kamu sering mengabaikan aku~
Retweeted by sayn
Semua keberhasilan kita datang dari kekecewaan dan kegagalan kita yang kita hadapi dengan sabar. :')
Retweeted by sayn
Daftar sbg zombie nya dr mana mba? Rt @MbakOneng: Hy chantique, 95K sdhall in semuanya, pendaftaran sbg zombie terbatas loh :) “@cuikkkkk:
BURUKnya masalah yang kita hadapi, menunjukan bahwa BESARnya rencana TUHAN bagi hidup kita :')
Retweeted by sayn
Kamu berani mengungkapkan, tapi bikin aku gak percaya; karena kamu ungkapkan cinta pada banyak wanita. :')
Retweeted by sayn
Apa yang paling sakit dari jatuh cinta dengan sahabat sendiri tapi tak ingin melanjutkan ke status yang lebih serius?
Retweeted by sayn
Kamu tahu busuk-busuknya waktu lagi sayang-sayangnya. Kamu tahu buruk-buruknya waktu lagi cinta-cintanya. :')
Retweeted by sayn
Kamu mudah jatuh cinta karena memang hatimu sedang kosong, tapi ketika dia pergi; hatimu gak tahan banting.
Retweeted by sayn
Cinta yang terbaik adalah yang membuat Anda menjadi seseorang yang lebih baik tanpa harus mengubah Anda menjadi orang lain.
Retweeted by sayn
Mamamtu sabar dekya):(:
Ada yang bersedia menghilangkan rasa lelahmu meskipun kamu datang padanya hanya saat butuh. Ada.
Retweeted by sayn
Kita tak butuh banyak pertengkaran, satu sentuhan kecil bisa menjawab rasa rindu kita.
Retweeted by sayn
Mbak itu 95k udh semua yg di insta? Rt @MbakOneng: Wohooooo... Harga tiket sudah keluar, tiket udah bisa
Loveyou😘💗 (with @YoseptianP) [pic] path.com/p/3FYMFX6G
Kangen sama orang yg selalu ngucap "Kamu ketiduran? Good night ya sayang, I love you. {}" kalau aku ketiduran dan paginya baca sms itu. :')
Retweeted by sayn
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
#Gemini adalah pribadi yg romantis dan tentunya mereka orang yg setia
Retweeted by sayn
GEMINI, Asmara: Apa sih sulitnya untuk bicara dari hati ke hati agar permasalahan bisa cepat clear.
Retweeted by sayn
#Gemini adalah pribadi yg baik hati, rela berkorban bagi teman-temannya
Retweeted by sayn
#Gemini biasanya ekspresif, komunikator yg cerdas, dan mencintai barang-barang mewah
Retweeted by sayn