Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
sayn!
26 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followersOne new unfollower and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: One new follower and followed 4 people via uapp.ly
Selamat kepada seluruh siswa Diktuk Brigadir Polri T.A. 2014 yang hari ini dilantik dan menyandang pangkat Bripda.
Retweeted by sayn!
Harus dapat tahun depan,optimis seragam polwan didepan mata!
Mari kita capai keinginan yg blm tercapai dan yg sudah mari ditingkatkan/dipertahankan dithn 2015 ini! KeepFight!!
Retweeted by sayn!
Selamat Natal. :) Semoga damai Natal membawa kedamaian dalam hati dan pikiran kita. O:)
Retweeted by sayn!
Laf u to the moon and back!bhay!wwkwk
Ini seluruhnya untukmu, tapi pulanglah padaku seperti juga kudatang padamu.
Retweeted by sayn!
Cewe yang suka nangis itu ada dua tipe. Pertama, nangis karena terlalu perasa. Kedua, nangis supaya dikasianin. :D
Retweeted by sayn!
Are u serious? Wtf yeah! Rt @rthindiras: Wkwk yes! Dont you know im just modus here RT @cuikkkkk: How tunggal youare yes! Rt @rthindiras:
Cinta bertepuk sebelah tangan itu seperti menelephone tapi no answer. Penuh dengan pengabaian.
Retweeted by sayn!
How tunggal youare yes! Rt @rthindiras: Next! 📺 Watching The Walking Dead Season 2 (with me at Jl Sei Kapuas no 14E) —
Bahasa kasarnya itu...mati aja udah kau sana kenlap!
#Gemini adalah orang yang mandiri, adli dan juga bertanggung jawab
Retweeted by sayn!
Benci tapi rindu. Intinya, kebencian memang terkadang menimbulkan rasa kerinduan.
Retweeted by sayn!
Udah tau latihan gini semangatpun udah enggak lagi dengar cerita kek gitu:')
This week on twitter: 2 new followers, 2 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
Balesin itu bisa open messages ku gakbisa:'
@pmkstan dengan memberikan mahkota Raja (ukuran bayi) karna Yesus kan sang Raja yang jadi manusia untuk menebus dosa kita #kadonatalPMKSTAN
Retweeted by sayn!
Menjadi diri sendiri adalah jalan untuk mencari jati diri kita yang sebenarnya.
Retweeted by sayn!
#Gemini pribadi yang dapat dipercaya, praktikal, methodical dan ambisius.
Retweeted by sayn!
Percuma dikodein, kalau gak nyadar. :')
Retweeted by sayn!
Dia mau sama kamu mungkin karena kamu sabar aja gitu waktu dijadiin pelarian, buat diseriusih, sih, nggak.
Retweeted by sayn!
#Gemini: lo cuma butuh waktu untuk menerima, jangan merasa ini yang paling sakit dan paling buruk. Biarkan semua mengalir.
Retweeted by sayn!
Meskipun #Gemini tampak lemah-lembut tetapi kemauannya besar, murah hati, suka berkorban
Retweeted by sayn!
Dirumah seharianpun salah juga ya:)
Sok-sok ngatain padahal sayang, sok-sok gak peduli padahal kangen, sok-sok gak mau tahu padahal rindu~
Retweeted by sayn!
Aku bukannya ga percaya sama kamu, aku tanya berulang-ulang cuma buat memastikan kamu dalam keadaan baik-baik aja.
Retweeted by sayn!
Meledak aja kau udah parasit wkwk
#Gemini adalah pribadi yg tidak suka hal yang tidak pasti
Retweeted by sayn!