Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Suik☂
8 followers
I have a new home page here twiends.com/cuikkkkk - check me out!
Pas:') rt @dwitasaridwita: #Gemini: selalu terlihat seneng dan baik-baik aja di depan temennya, padahal kadang hatinya berbeda dengan ucapan
Kenapa sama kawan ini rasanya nyatu gitu ya....padahal tiap hari brantem....kasar-kasaran....bahkan sampe sama-sama nangis dan akhirnya :')
Hai..kak mon..followback yak☺Rt @Monica_Hanna: pengen coklat. Turunkan aku coklat dari surga ya Tuhan *gigit sendal"
Lea dan messy diivoniis mau mati?:'( optimis pasti sembuh anjingku sayang:'''
Gipari maulana cikibiiyyyy~
Rt @dwitasaridwita: Sakitmu sudah sembuh? Hatimu sudah sembuh? Kamu masih sayang sama aku?"
Jarak bukan masalah,hanya langkah pertamalah yang sulit.(Marquise du Deffand)
Retweeted by g{}
gws leaaaaa
#GEMINI Berterus terang kadang kala ngga selamanya merupakan alasan terbaik.
Retweeted by g{}
#GEMINI Kesehatan: Perlu istirahat. Keuangan: Kok belanja ngga ada habisnya?! Asmara: Pucuk dicinta ulam tiba.
Retweeted by g{}
Dengan gaya riang dan ingatan kuat, #GEMINI selalu bisa menarik hati orang-orang disekitarnya.
Retweeted by g{}
Lucu yah, gue dianggep jelek sama lo, tapi kelakuan lo lebih jelek dari apa yang udah lo jelek-jelekin ke gue ! LOL !
Retweeted by g{}
nyindir gue bisa, tapi giliran gue sindir balik lo ga seneng !
Retweeted by g{}
Tepuk tangan buat orang yang bermuka dua, didepan baik tapi dibelakang ngejelek-jelekin !
Retweeted by g{}
ketika aku jatuh ada yang menopangku dan dia berada disampingku selamaku bersamanya, hidupku hanyalah bagaikan angan angan terbengkalai:")
love you so much too:'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''(((((((((((((
Tuhan semoga esok hari ada cahaya yang menyinari pikiran , hati dan harinya . amin
gak brani balas mention :'' udalah sri jangan byk berharap mundur aja :''' ah!!!:(:(
HUJAN TOLONG REDAH!:) ADEK MAU PIGI INI BOS! KE TEMPAT PRINT DI KUALA NAMU-___________--WKWKW
surga ditelapak kaki ibukan? bisa gak ya pas slesai cium telapak kaki ibu, langsung ke surga saat itu juga?
bawaan pengen nangis aja iih Tuhan :'(
ilaper tapi males makan <///3
Namanya juga hidup, lo ngerasa nyaman banget sama dia, sehati banget, tapi ternyata beda iman, beda keyakinan~
Retweeted by g{}