Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
#1933
734 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
INDAH nya jam Segini udah Beres Nyuci, Masak, terus Sarapan with Mamah,Kakak, dan Adik
Retweeted by #1933
Bukan seberapa pintar seseorang dengan ilmu yg ia miliki ,tapi seberapa banyak orang yang juga akan pintar dengan ilmu yang ia bagikan.
Retweeted by #1933
Cinta terhadap harta yg berlebihan bisa bikin gelap mata, hati-hati.
Retweeted by #1933
Kamu dimana ?? Dengan siapa ?? Sekarang berbuat apa ?? *singasong*
Retweeted by #1933
Sendiri di R.Guru . Lalu ini guru seniornya pada kemana ??
Retweeted by #1933
Yu ah urang tebak skor Persib VS Arema. Saya mah 2-0 keur Persib
Retweeted by #1933
#Sabar akan membuatmu tetap tabah. Dan #sabar akan menuntunmu pada akhir cerita yangindah. @SabarTanpaBatas
Retweeted by #1933
hidup tak pernah menjadi indah, jika kita tidak memiliki ketabahan. Dan hidup akan selalu menjadi indah jika kita memiliki ketabahan.
Retweeted by #1933
Aku dan kow suka dancow . Wkwkwkwk
Pengayaan bhasa inggris lierrr
saat kamu tidak suka seseorang, maka apapun yang dia lakukan akan mengganggumu
Retweeted by #1933
Para ilmuwan dapat membuktikan, berada di taman atau alam bebas dapat meningkatkan kemampuan seseorang untuk menyelesaikan masalah. #PID
Retweeted by #1933
Innalilahi wainaillahi rojiun, berduka cita sedalam2nya atas berpulangnya Veris Yamarno "Mahar" Laskar Pelangi pic.twitter.com/mddagmrb5X
Retweeted by #1933
bersama kita ciptakan perubahan.
Indahnya kebersamaan tercipta saat kita bisa menyelesaikan suatu permasalahan bersama-sama. #NikmatDalamKebersamaan
Retweeted by #1933
AMer selalu memberikan rasa dan mutu yang berkualitas untuk Sobat AMer. Sudah ngAMer hari ini? #MinumSecukupnya ow.ly/i/8cgt9
Retweeted by #1933
saat kamu tidak suka seseorang, maka apapun yang dia lakukan akan mengganggumu
Retweeted by #1933
AMer dpt mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner (British Medical Journal). #InfoAMer ow.ly/i/8fCBj
Retweeted by #1933
LET THEM DIE - "Silent Massacre" (Official Live Performance) | © 2007 fb.me/3HpFxpIzH #metal #deathmetal #deathcore #metalcore #ltd
Retweeted by #1933
Dua Pemain Izin, Ridwan dan Maycon Berlatih Terpisah: Dari empat pemain tersebut hanya dua yang absen tidak ha... bit.ly/1FQd0iZ
Retweeted by #1933
Tuhan tak pernah terlambat dalam memberi pertolongan. Kamu hanya harus sabar dan percaya, dan segalanya pantas untuk ditunggu.
Retweeted by #1933
bolabanget.com/reader.php?id=… | [Profil] Tantan "Sang Kujang Lembang", Akselerasinya Kerap Hadirkan Petaka Bagi Lawan | pic.twitter.com/8kE4qLj1FP
Retweeted by #1933
melancong .. shopping sperpart ..
Astaqfirullah Kenapa PUSING nya Gk ilang-ilang sih dari Tadi Pagi :(
Retweeted by #1933
Kepada tukang seblak ceker nu ngaladangan si Maicon, tanggung jawab kusabab lada teuing jadina muncrut.
Retweeted by #1933
Punya suara keren dan pgn seluruh dunia tau? Lgsg aja ikutan audisi #XFactorID di UNAIR, Surabaya, 14 & 15 Januari pic.twitter.com/JaZEwxbx7G
Retweeted by #1933
selamat tidur.
Twitter gini gini aja. Bosen yaaaah
Retweeted by #1933
Ijinkan lah daku pamit untuk terlelap, lanjut esok hari ya
Retweeted by #1933
Gosipnya badai kilat di Subang itu pertanda kejadian Jumat besok di Wisma Karya... ya kan min @Gosipsubang? nih lihat pic.twitter.com/6XjayS234L
Retweeted by #1933
Jangan ngaku punya smartphone mahal kalo lebar layar nya gak seluas 3 hektar hehehe *teulucudeui* :(
Retweeted by #1933
Miranda will not be used in tonights match #HalaMadrid
Retweeted by #1933
Sabar adalah keimanan tertinggi, dan sabar ibarat kepala bagi tubuh, tanpa kepala maka tiada berguna tubuh ini
Retweeted by #1933
Salah seorang darimu membaca 3 ayat di dalam shalat lebih baik baginya daripada mendapatkan tiga onta yang hamil, gemuk dan besar.” (Muslim)
Retweeted by #1933
David: Gue gak salah pilih sahabat kayak lo ❤ Bams: (Senyum) #DiamDiamSuka
Retweeted by #1933
di blik smua kejadian pasti ada hikmah , areling dax
hot update : terjadi di arah timur dari keberadaan saya ,terjadi petir berkali tanpa henti . Tanpa ada ujan dan angin .
:D seru massal
Bagaimana suasana DiSi lovers memperingati #Happy8thMonthsaryDigoSisi ? Yukk sekarang di #HaloSelebriti
Retweeted by #1933