Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#1933
734 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aturan yang tidak akan bertahan lama , jadi gk semangat
Br turun dr gunung puntang, kab Bandung. seharian ngga ada signal disana..
Retweeted by #1933
Sore , malas kmna mna ,,euh
Iki loh .. Bangga
gaole sombong. Ilingo. Iki kbeh mek titipan! :)
Retweeted by #1933
Jarang ngerjain tgs sendiri, eh sekali nya rajin salah bikin tugas.. Sakit nya tuh di siniiiiii 👐�#AkuRapopopo
Retweeted by #1933
Nuhun Persib. Nuhun Bobotoh Purwakarta. Nuhun Kang @dedimulyadi71, nuhun Bank Bjb Pwk. Viking Purwakarta keren!!! pic.twitter.com/mqCFDaJKVI
Retweeted by #1933
Jadi, kita masih memiliki kesempatan untuk datang dan mendukung PERSIB saat di #Babak8Besar hingga final nanti :)
Retweeted by #1933
Memiliki segalanya tdk selalu membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yg menilaimu lebih dari segalanya, itulah yg membuatmu istimewa.
Retweeted by #1933
Badan semuanya terasa sakit
Groaking adalah tingkah laku seseorang sedang melihat orang lain makan dgn harapan orang itu akan memberikan sedikit makanannya. #Psikologi
Retweeted by #1933
@Dedeotnawsi pasti ath eta mh, pan sasama jalma kdu slih ngdoa keun dina ka hadean .. ;-)
Kepercayaan mahal harganya
saat semunya terungkap secara perlahan.tetap akan ku katakan TIDAK!!!!
Retweeted by #1933
@Dedeotnawsi aamiin ganteng .. Hi2
jika kau tak dihargai oleh seseorang, percayalah dirimu sangat bernilai bagi banyak orang lainnya
Retweeted by #1933
Punya anak dua Berangkat kerja naik mobil tinggal di rumah 2 tingkat oh sungguh senangnya hahahaha amin
Retweeted by #1933
Bukan tentang harta atau tahta, tapi tentang bagaimana menjaga kebersamaan yang tercipta.
Retweeted by #1933
13L " letih, lesu, lelah, lemah, lemes, lungse, leuleus, lunglai, lapar, lieur, lentreng, lusuh dan lemot " Wilujeung ngagoler sadayana
Retweeted by #1933
It is the little things that fret and worry us; you can dodge an elephant, but not a fly. -Josh Billings
Retweeted by #1933
Daripada berkata apa yg BISA dan apa yg AKAN kamu lakukan, lebih baik kamu buktikan
Retweeted by #1933
Da akumah apa atuh, sendal oge dipake sababaraha kali dan sarungku pun lalogor.. #ApaSih #km
Retweeted by #1933
Gak bisa ya kl sehari aja gak ada tugas, PR, dll. Capek lho (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ)
Retweeted by #1933
lama ndak begaul di twitter, ngobrol yuklah beibeh 😚😚😚
Retweeted by #1933
daripada sibuk memakai saputangan, lebih baik sibuk menyingsingkan lengan meraih masa depan
Retweeted by #1933
sedino ae aku pen muvon teko mtk-_,-
Retweeted by #1933
Follow @MerryRiana & ketahui bagaimana seorang mahasiswi pas-pasan bisa mencapai penghasilan 1 Juta Dolar di usia 26 tahun! :) Tolong RT ya.
Retweeted by #1933
Opo maneh , sing harus nang lakukeun .. Jeuz
Ditengah polemik kelangkaan bahan bakar akankah nanti Pertamina akan mengeluarkan bahan bakar dalam ukuran sachet? -____-
Retweeted by #1933
cintai aku apa adanya, atau tidak sama sekali
Retweeted by #1933
Tekor paket full service yg perhari mah ah :'(
Retweeted by #1933
Siap rapatkan barisan, semangat untuk mencapai tujuan.
copy pagi tweeps
Kabagjaan téh sanés mung seueurna harta. Kabagjaan téh ayana dina haté urang nu teu weléh ngucap sukur naon nu dipaparinanNa.
Retweeted by #1933
sleeping .. ZzzzZZzzz
dalam hidup terapkan sabar saba sabbar !!!
Hidup bukan hanya ada masalalu, tak perlu bersedih lagi, masa depanmu menanti mu dengan sejuta kebahagiaan.
Retweeted by #1933
morrenaaaaa morenaaa .....
"Surabaya @EhNanyaDoang: #Happy3MonthAE : surabaya / semarang ?"
Kalo mau ada yg nurutin tanpa harus lo nurut sama dia, pelihara aje anak babi gausah miara anak manusia! Cot
Retweeted by #1933