Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Clara Syatya Husni
144 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Taurus Suatu saat nanti lo pasti tau kenapa gue yg tadinya care sama lo, tiba-tiba jadi cuek. :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Jaga orang2 yang lo sayang, sblm lo bener2 kehilangan. Karna penyesalan gak bisa mengubah sesuatu yg telah hilang. :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Kalo aku marah, ngambek, kalo aku bls/jwbnya singkat2 & akhirnya cuekin kamu. Itu artinya aku pengen kamu peka dan perhatian :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Yang tulus malah nggak pernah berarti apa-apa. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Yang nggak peka dikejar-kejar, yang jelas-jelas tulus diabaikan. life.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Nyari pacar doang mah gampang. Yang susah itu nyari yang bener-bener tulus.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Gak akan ada keberhasilan tanpa perjuangan. Gak akan ada kenangan tanpa masa lalu.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Untuk bertahan, kau perlu melakukan banyak hal. Untuk pergi kau hanya perlu melakukan satu hal; melupakan.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Aku kira kehilangan seseorang itu sudah yang paling menyakitkan. Ternyata, menunggu seseorang kembali itu lebih sakit. :(
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Jangan mencintai seseorang karna kelebihannya karna kamu bisa kecewa saat kamu tau kekurangannya
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Banyak rintangan dlm hidup ini tapi Tuhan akan memberikan apa yg kamu butuhkan bahkan kadang lebih daripada yg kamu inginkan.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Masa lalu memang akan selalu menjadi bagian hidupmu, tapi tak berarti itu harus mengendalikan masa depanmu.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Kesetiaan bukan brarti ia slalu disampingmu tp hatinya slalu utkmu. Buat apa ia disampingmu saat hatinya trtuju ke org-lain
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Salah satu hal yg menyedihkan ketika kamu terlalu baik pada seseorang, dia akan berpikir kamu cukup bodoh tuk dimanfaatkan.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Hidup cuma 1 kali dan waktu yg tlah brlalu takkan prnah kembali. Jd jgn sia2kan kesempatan yg bisa kamu lakukan di hari ini
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Jangan terlalu mencemaskan percaya diri anda. Cemaskan karakter anda. Integritas adalah imbalannya
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Bersyukur adalah cara terbaik yg muncul dari dalam diri untuk menghargai hidup ini.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio pribadi yang impulsive, senang berkhayal dan dinamis
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus energetik dan jika sudah terangsang, kamu akan agresif secara seksual
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio adalah pribadi yg setia dan baik hati oleh sebab itu mereka punya banyak teman baik
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio adalah pribadi yg ideal, disukai banyak orang, dan seorang teman yg baik
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Sabar aja, semua akan indah pada waktunya. Tuhan sudah mengatur dan mengemas semua cerita kita serapi mungkin. :) ♥️
Retweeted by Clara Syatya Husni
Pada akhirnya cinta akan menjadi dua pilihan: bertahan karena setia atau pergi karena disakiti.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Kelak kau akan terbiasa tanpa aku. Begitu juga dengan aku yang akan terbiasa tanpa kamu :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Jika suatu saat kita nggak sama-sama lagi, aku cuma mau kamu ingat "kita pernah sama-sama merasakan apa itu bahagia".
Retweeted by Clara Syatya Husni
Diputusin saat keadaan lagi sayang-sayangnya itu emang nggak enak. Tp pikir positif aja, Tuhan gak mau kita berlama-lama dgn orang yg salah.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Percuma dipertahanin kalo ujung-ujungnya nyakitin. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Yang tulus mencintai, takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Ada saatnya yang kita perjuangkan dan kita pertahankan selama ini harus dilepaskan dan di ikhlaskan. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Gak semua harapan berujung manis, gak semua perjuangan berujung kebahagiaan. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus mudah terluka, lemah dari segi kesehatan perut, suka mengenang masa lalu, berjiwa sentimental.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio mudah memaafkan seseorang yang menyakitinya tetapi akan selalu mengingat hal yang merugikan dirinya
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio adalah pribadi yg mudah bosan, berwibawa jika memimpin dan murah hati
Retweeted by Clara Syatya Husni
#SCORPIO Anda justru semakin bersemangat untuk memperbaiki kesalahan. Pertahankan pemikiran positif ini.
Retweeted by Clara Syatya Husni
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Taurus tidak mudah marah dan rela mengorbankan apa saja untuk membantu sesamanya
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Hebatnya Taurus, sesakit apapun dia, sekecewa apapun dia, sesabar apapun dia. Dia selalu mengatakan: "aku gapapa". :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio tuh ahli kode terbalik. 'Nggak' artinya 'Iya', 'Gapapa' artinya 'kenapa-kenapa'. Kamu harus lebih paham dan peka aja.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio menyukai hal-hal yang romantis ,keindahan dan suka kedamaian
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Yang diliat dari suatu hubungan bukanlah berapa lama kamu bersamanya, tapi sebesar apa usahamu untuk mempertahankannya.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Buat someone yg jauh di sana.. Rasanya pengen banget bisa ketemu lo terus dan bercanda bareng sama lo. :'){}
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus HATERS = Hobinya ngurusin hidup orang, padahal hidup dia sendiri masih suram.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Sayang banget sama kamu. Takut kehilangan kamu juga. Takut kamu dibuat nyaman sama orang lain dan..... ninggalin aku deh akhirnya
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Ngabarin adalah bukan perkara sempat atau nggak sempat, tapi perkara mau atau nggak mau. Sempat, tapi nggak mau? Percuma.
Retweeted by Clara Syatya Husni
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com