Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Clara Syatya Husni
135 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lahir November, biasanya memiliki pemikiran jauh ke depan, unik, cerdas, memiliki ide-ide yg luar biasa dan selalu ingin tahu #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Tanda lahir warna kecoklatan pada dada menandakan kesabaran, perjuangan pahit, namun sangat rajin mempelajari suatu hal yang baru #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Yakin itu cinta? Jangan-jangan kekaguman sesaat saja.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Karena sebesar apa pun lukanya, nantinya hanya akan menjadi cerita tentang betapa menyenangkannya setelah kita bisa melaluinya.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Cinta adalah, meski kadang bertengkar, atau tidak mengerti, tapi keduanya tidak pernah memutuskan pergi.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Mungkin, kita sendiri yang membuat diri kita lelah dengan selalu berharap lebih dari yang bisa didapatkan.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Aku sedang melupakanmu. Masalahnya, aku merindumu terlalu banyak. Lebih banyak dari kekuatanku melupakanmu.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Sederhananya bahagia itu. Seperti setelah kita lama tidak bertemu, kamu menghambur memelukku dan berteriak, "Aku rindu!"
Retweeted by Clara Syatya Husni
Aku akan menyederhanakan ini. Kalau kamu juga mencintaiku, aku akan melipatkannya dan mengembalikannya kepadamu.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Kesepian yang sesungguhnya adalah ketika kamu tidak lagi mampu mendengar suara hatimu sendiri yang terisak keras.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Jangan sakiti kekasih hatimu saat ini dengan cara membanding-bandingkan dia dengan mantanmu. Jangan. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Secapek-capenya aku sama kamu, aku berusaha untuk tidak meninggalkan kamu, karena telah terbiasa sama kamu.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu
Retweeted by Clara Syatya Husni
Hati mulu sih dipake, logikanya juga dong. Jadi ketika hati ngajak buat galau, logika bilang "Ah cemen lo, bangkit dong, ayo lo bisa"
Retweeted by Clara Syatya Husni
Sayang itu bkn ketika lo pamerin dia krn dia cantik/ganteng, tapi ketika lo pamer seberapa bahagianya lo sama dia.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Enak gak enak. Sakit gak sakit. Pasti cewek yang udah sayang itu lebih memilih untuk mengalah daripada memperpanjang masalah. Hebat!
Retweeted by Clara Syatya Husni
Cewek itu tau memperlakukan cowok dengan baik. Tapi kadang cowok selalu meremehkan tindakan baik cewek itu. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Modal ganteng dan kaya doang ga bakal bisa bikin cewek bahagia. Tapi, kalo udah punya kesetiaan dan ketulusan, cewek itu pasti bahagia. ☺
Retweeted by Clara Syatya Husni
Cewek itu selalu menunggu dan berharap. Iya, menunggu dan berharap cowoknya bisa peka, perhatian, dan pengertian sama dia. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Cewek kalo udah ngambek itu kepingin cowoknya baik-baikin supaya baik lagi. Bukannya cuek dan malah nyalahin balik.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Mau kita yang dulu! yang gak pernah berantem yang gak pernah besar2in masalah yang saling ngerti! bukan yang sekarang! yang sama2 egois!
Retweeted by Clara Syatya Husni
Apa yang kamu lihat dari dirinya? Dia yang selalu membuat kamu meneteskan air mata kesedihan. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Udah terlalu cape sebenernya. Tapi terkadang hati memaksa untuk meminta bertahan. Walau sakit yang didapat setiap hari.
Retweeted by Clara Syatya Husni