Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Clara Syatya Husni
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
"Tidak perlu Cahaya , Saya sendiri akan berkilau"-Heechul
Retweeted by Clara Syatya Husni
"Kalau itu sudah ditakdirkan, maka itu akan terjadi. Tapi jika aku tidak bertemu dia, maka dia bukanlah takdirku" (Do Min Joon).
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Cinta itu butuh proses untuk tumbuh. Bersabarlah karena dgn bersabar akan membuat tiang2 penyangga cintamu lebih kokoh.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio adalah sahabat yang sangat baik yang rela berkorban untuk temannya
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Kalo kita punya masalah, gakusah takut! katakan kpd masalah itu; "Hai masalah besar, aku punya Tuhan yg lebih besar." Setuju?
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus sangat terbuka, langsung dan apa adanya, dan teman yang baik dan antusias
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio memiliki selera yg baik terhadap materi & mereka melakukan apapun untuk mendapatkan apa yg dia ingini.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Perasa,lebih suka tinggal dirumah,ramah,sabar,sering mengalah sblm mencoba,suka bergaul
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio pribadi yang lucu, romantis, dan humoris jika bersama seseorang yg dicintainya
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Aku belajar kuat dari orang2 yg menyakiti, aku belajar sabar dari orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku. :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Di balik air mata mereka yang tersakiti, ada kebahagiaan yang menanti.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Jangan sesali apapun yang sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yang sama
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio 1000 kata cinta dan 1.000.000 kata-kata mesra tak berarti apa-apa jika kamu tak setia..
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Aku rindu menjadi orang yang kau sibukkan, kau utamakan, kau perhatikan. :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Aku? simple. Sebel kalau dicuekin, kesel kalau nggak dianggap, kecewa kalau dibohongin, nyesek kalau diPHPin.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Gue ini bukan gak laku, tapi belum nemu aja yg pas. Lagian buat apasih pacaran buat status doang.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Sahabat itu seperti rumah, nggak perlu besar, nggak perlu mewah, yang penting nyaman didalamnya ☺
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Jangan panik jika menghadapi masalah yang besar. Hati-hati dengan perkataan orang lain, tak semua orang bisa kamu percaya.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio jarang berbasa-basi dan lebih suka to the point saja.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus adalah baik, jarang marah, rendah hati dan sulit sekali marah, menghindari perseturuan
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Kalo kita punya masalah, gakusah takut! katakan kpd masalah itu; "Hai masalah besar, aku punya Tuhan yg lebih besar." Setuju? :*
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus pekerja keras,mudah tersinggung,jujur,tabah,setia,mudah cemburu,kalau baik sgt baik
Retweeted by Clara Syatya Husni




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue