Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Clara Syatya Husni
144 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Clara Syatya Husni”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Boys, hormati wanita yang tulus padamu. Seenggaknya, jangan buat mereka menangis dan terluka.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Lahir Bulan #APRIL * Sulit jatuh cinta * Tidak berani berterus terang * Pemalu * Butuh perhatian * Pencemburu * Setia * Mudah emosi
Retweeted by Clara Syatya Husni
#April lagi banyak yg naksir,tapi gak ada satu pun yang sreg di hati kamu
Retweeted by Clara Syatya Husni
#November mudah jatuh cinta,kadang kekanak-kanakan,mudah tertawa,pandai,pandai bergaul
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Bukan seberapa besar bukti dia ngomong "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio adalah pribadi yg ekspresif, tidak suka menunggu dan setia.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Masa-masa dimana kita pertama kali curi-curi pandang sama si dia itu indah banget ya.. <3
Retweeted by Clara Syatya Husni
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Orang yang memiliki nama diawali huruf A cenderung selalu ingin berada di barisan depan, tidak romantis tapi tertarik dalam bertindak #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Jerawat di kening menandakan jenuh, banyak yang di pikirkan, sedang menanggung beban berat namun berusaha menghadapinya #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Orang yang memiliki nama diawali huruf C cenderung bersifat sosial, sangat ingin memiliki hubungan dan sangat membutuhkan kebersamaan #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Jerawat di pipi kanan menandakan sedang berada dalam keadaan lemah hati, tidak mood bergaul dan hanya ingin menyendiri #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Jerawat di ujung hidung menandakan sedang ada yang menyukai, genit, suka berpenampilan menarik untuk seseorang, dan kreatif #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Jerawat di dahi menandakan asmara dalam keadaan sulit, mempunyai banyak masalah, pola makan tidak teratur dan gampang jatuh sakit #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Tahi lalat di jari tengah menunjukkan keberanian, kesungguhan dalam melakukan sesuatu, tidak romantis namun bertanggung jawab #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Tahi lalat di tengah dahi (seperti orang india) menandakan kisah cinta yang romantis namun seringkali ada pihak ketiga diantaranya #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Tahi lalat di telapak tangan menandakan kisah cinta yang terpendam, ragu untuk mengungkapkan dan selalu pesimis terhadap perasaan #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Orang yang memiliki tahi lalat di kening biasanya menandakan kisah cinta yang terhalang restu, namun tetap gigih memperjuangkannya #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Orang yang memiliki tahi lalat di bawah mata menandakan kisah cinta yang rumit, penuh dengan cobaan namun selalu sabar menghadapi #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Orang yang memiliki tahi lalat di dahi menandakan kisah cinta yang dewasa, selalu berfikiran untuk mempertahankan hubungan cintanya #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Orang yang memiliki tahi lalat di hidung menandakan kisah cinta romantis, & jika berakhir berujung pada pertemanan, bukan permusuhan #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
Lahir April, sangat sulit membuka pintu hati di saat terluka/ disakiti.Tidak suka penolakan, tidak romantis, namun sangat setia #Tanda
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Lebih baik gak tau, daripada tau tapi bikin nyesek. Lebih baik gak peduli, daripada peduli tapi bikin sakit hati.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Terkadang, tuhan hanya mempertemukan. Bukan mempersatukan.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Tuhan. Sadarkanlah dia, bahwa cuma akulah yang paling tulus menyayanginya. :')<3
Retweeted by Clara Syatya Husni
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Scorpio itu selalu pakai perasaan, dan apa yang keluar dari hatinya itu selalu jujur #ScorpioSelalu
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio itu orangnya penyayang, itulah yang bikin dia jadi banyak disayang sama orang lain *CIEGITU* #ScorpioSelalu
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio itu orangnya penyabar, tapi sabar juga ada batasnya. Akan ada saat dimana ia lelah dan pergi meninggalkan #ScorpioSelalu
Retweeted by Clara Syatya Husni
Ga semudah itu seorang #Scorpio memberikan kesetiaan pada orang yg dia sayangi. Kalo memberikan kasih sayang, sering banget #ScorpioSelalu
Retweeted by Clara Syatya Husni
Jgn sampai kamu ngerasa bener2 nyesel, setelah kamu ninggalin seseorang yg udah bareng2 lama sama kamu, cuma karna bosen/ada org baru. Pait!
Retweeted by Clara Syatya Husni
Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Dulu, yang ngejar2 siapa? yang nyari perhatian aku siapa? yang katanya 'sayang' banget siapa? Kamu kan...? Tapi apa? :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Ciee yang lagi deket sama gebetan, pacar mau dikemanain? Siap ninggalin orang yang sayang sama kamu. Gak takut nyesel gitu. Oh yaudah. :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
Masih inget banget pertama kali kita ketemu, pertama kali kamu bilang aku manis, pertama kali kamu bilang kamu suka aku. :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
Harusnya kamu bersyukur punya pacar yang gampang jealous. Karena dari situ kamu bisa tau, kalo dia benar-benar setia dan takut kehilangan.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Udah gak jaman pacaran main2. Udah gak keren lagi pacaran masih main2 dan banyak selingkuhannya. Yg keren ya yang setia sama pasanganya. <3
Retweeted by Clara Syatya Husni
Ada yang pura-pura menjauh padahal pengen deket, ada yang pura-pura nyuekin padahal masih ngarepin. Ada.. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Rasa takut itu ada pada orang-orang yang sudah "terlanjur" sayang.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Gak mau berharap lebih, bukannya apa-apa yang namanya di PHPin itu pasti bakal "nyesek". :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
Sifat #NOVEMBER : Banyak berpikir, Agak pendendam dan tidak mudah memberi pada orang yang bersalah, Keras hati
Retweeted by Clara Syatya Husni
Asmara #SCORPIO sedang ada godaan orang ketiga, jaga hati anda.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu. :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Sepertinya Anda melakukan apa yang seharusnya tidak Anda lakukan
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio sosok cuek yang dapat berubah menjadi sangat perhatian ketika kamu menunjukan rasa perhatianmu yang tulus padanya
Retweeted by Clara Syatya Husni
Huruf depan A,D,J : Sering bersikap tenang, ramah, periang, sayang orang tua tapi lebih dominan ibu.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Huruf depan C, K, & U: menguasai perasaan, pandai mengambil hati, selera tinggi dan rejekinya bagus.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Scorpio Gausah cari pasangan yg sempurna. Lebih baik cari pasangan yg mencintai kebodohan Anda, dan bisa menghormati Anda.
Retweeted by Clara Syatya Husni
#Taurus Semakin suka, semakin sayang dan semakin takut kehilangan :')
Retweeted by Clara Syatya Husni