Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Clara Syatya Husni
110 followers
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Doaku malam ini: Jaga amarahku berikan saya kesabaran dari godaan-godaan yang memancing emosi saya.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Ngelupain malah nambah inget, ngejauh malah nambah deket, gini nih kalo udh terlanjur sayang jd serba salah :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
"@Viccent22ID: Benci sih nggak, marah sih nggak cuman kecewa aja sm sikap lo yg sekarang lbh cuek :')"
Cewek itu biasanya suka bingung ngambil keputusan & suka melakukan sesuatu yg berlawanan sm perasaanya. Kadang terlalu baik.
Retweeted by Clara Syatya Husni
"@Viccent22ID: Berat yah, untuk ngelepasin kamu buat orang lain, apalagi aku masih sayang gini :')"
"@Viccent22ID: Ibu, ayah...suatu saat nanti aku akan membahagiakan kalian♥. Amin :)"
"@Viccent22ID: Kadang kita ngerasa kangen, tapi buat ngehubungin itu kayak susah banget."
"@Viccent22ID: Kangen kamu yg dulu, bukan kamu yg sekarang. :')"
Bukannya berubah, tapi cuma ingin mencoba bangkit dari rasa sakit..
Retweeted by Clara Syatya Husni
Bohong sih kalo bilangnya "lagi pengen sendiri", padahal hatinya ngomong pengen ditemenin,.. :o
Retweeted by Clara Syatya Husni
Yang org tau gue yg nyakitin lo, pdhl mah elo yg srg nyakitin gue. Yang org tau gue bahagia sm lo, pdhl mah gue nyesek :'))
Retweeted by Clara Syatya Husni
Gue gak nyapa lo, karna gue pgn lo yang nyapa gue duluan. :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Gue gak berharap lebih kok, mulai sekarang mau biasa2 aja. :''')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Sayang, malam ini aku kangen banget sama kamu♥ :')
Retweeted by Clara Syatya Husni
Contoh niat move on; 1. Berani untuk cuek walau hati bilang gak bisa, 2. Menjauhkan segala niat untuk mengetahui kabarnya, 3. BUKA HATI! ^_^
Retweeted by Clara Syatya Husni
Beb, udah makan siang belom?? | udah dong | di mana??| di rumah Mantan, tadi dapat undangan, sekalian mau benerin hubungan | "Koma"
Retweeted by Clara Syatya Husni
Efek abis nangis itu cmn ada 2: perasaan lo jadi lega, atau lo makin sakit hati.
Retweeted by Clara Syatya Husni
Orang yang lagi galau itu bukan gak pernah merasakan yang namanya 'kebahagiaan' tapi 'pernah' dibahagiain lalu dikecewakan!:))
Retweeted by Clara Syatya Husni
Kamu tau kamu itu siapa? *Kamu adalah org yg akan aku ceritakan kepada anak2ku kelak, ketika mereka bertanya cinta itu seperti apa,. :)
Retweeted by Clara Syatya Husni
walau hati ini udah hancur berkeping2, tapi gue bakalan tetep mencintai lo walau hanya dengan kepinganya. :'*
Retweeted by Clara Syatya Husni
Beruntunglah kamu yang menyakiti tapi tetap dipertahankan. Karena cintanya masih kuat tak terkalahkan,..
Retweeted by Clara Syatya Husni
Cewek yg tetep senyum walaupun hatinya hancur, rapuh, sakit dan kecewa itu tingkat kecantikannya naik 99% ♥
Retweeted by Clara Syatya Husni
Kekuatan wanita itu ada pada hatinya, Kelemahanya ada pada airmatanya untuk seseorang yang selalu menyakitinya,..
Retweeted by Clara Syatya Husni